Daftar Film Rilis Tahun 2020 (KESINI AJA LENGKAP)

Posted on

Daftar Film Rilis Tahun 2020 (KESINI AJA LENGKAP)

Daftar Film Rilis Tahun 2020 (KESINI AJA LENGKAP) – Assalamualaikum, Kali ini admin ingin membagikan tulisan untuk para pecinta film baik pecinta film legal ataupun pecinta film layarkaca21 owkowkow Komen yang suka download bajakan acungkan tangan kirimu bhh. Oke mungkin ini akan menjadi artikel yang panjang karena perjalanan 365 Hari dari tanggal 1 Januari sampai 31 Desember pada tahun 2020 akan menghasilkan berbagai macam film menarik yang sudah ngga sabar buat ditonton. Tapi buat kamu yang pecinta film bajakan harus nunggu 4 bulanan dulu ya BHH Thats a fact.

Daftar film yang akan saya bagikan dibawah ini kebanyakan film Hollywood ya, Untuk film lokal mungkin akan saya buat versi artikelnya secara tersendiri nantikan saja atau bisa kamu komentar dibawah film Indonesia apa saja yang bakalan rilis tahun 2020? Soalnya admin minim banget informasi maklum sibuk kuliah haha.

Tapi sebelumnya mau tanya dulu dong bagaimana film di tahun 2019 ini? Apakah keren-keren… Pastinya lah ya apalagi dengan adanya film Indonesia yang semakin membaik industrinya. Okelah tidak usah berbacot lama-lama langsung saja baca dibawah Daftar film yang rilis tahun 2020 lengkap dengan sinopsis-sinopsisnya (klo ada hehe)

Lihat juga: Daftar Film Rilis Tahun 2019

Cari dari Bulan:

Daftar Film Tahun 2020

Film Bulan Januari 2020

The Grudge – 3 Januari 2020

daftar film 2020

Studio: Ghost House Pictures, Screen Gems, Stage 6 Films
Genre: Horror, Mystery
The Grudge Sinopsis:

The Grudge adalah film horor supranatural Amerika Serikat tahun 2020 yang disutradarai dan ditulis Nicolas Pesce dan diproduksi Sam Raimi, Robert Tapert, dan Taka Ichise. Film ini dijadwalkan ditayangkan di Amerika Serikat pada 3 Januari 2020 oleh Sony Pictures Entertainment.

Chhapaak – 3 Januari 2020

daftar film 2020

Studio:  Fox Star Studios
Director: Meghna Gulzar
Genre: Drama
Chhapaak Sinopsis:

Chhapaak adalah film drama berbahasa India yang akan datang yang disutradarai oleh Meghna Gulzar dan diproduksi olehnya serta Deepika Padukone bekerja sama dengan Fox Star Studios. Berdasarkan kehidupan Laxmi Agarwal, itu dibintangi Padukone sebagai penyintas serangan asam, bersama Vikrant Massey.

Dolittle – 17 Januari 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Stephen Gaghan
Genre: Adventure, Comedy, Family
Dolittle Sinopsis:

Dolittle adalah sebuah film komedi petualangan fantasi Amerika Serikat garapan Stephen Gaghan, dari skenario karya Gaghan dan John Whittington, dan cerita karya Thomas Shepherd. Film tersebut berdasarkan pada karakter Doctor Dolittle buatan Hugh Lofting, terutama The Voyages of Doctor Dolittle

Bad Boys for life – 17 Januari 2020

daftar film 2020

Studio:
Director:  Bilall Fallah, Adil El Arbi
Genre: Action, Comedy, Crime
Bad Boys for life Sinopsis:

Seri ketiga film Bad Boys ini akan mengisahkan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan detektif Marcus Burnett (Martin Lawrence). Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kalinya membasmi penjahat yang sangat keji.

The Gentlemen – 24 Januari 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Guy Ritchie
Genre: Action, Crime
The Gentlemen Sinopsis:

The Gentlemen adalah film komedi kejahatan Inggris-Amerika Serikat tahun 2020 yang disutradarai dan ditulis Guy Ritchie, dari naskah Ivan Atkinson, Marn Davies, dan Guy sendiri.

Film Bulan Februari 2020

Toko Bareng Mantan – 6 Februari 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Viva Westy
Genre: Komedi
Toko Bareng Mantan Sinopsis:

Film Toko Barang mantan merupakan film fiksi yang mengambarkan sebuah bisnis hasil pemberian mantan pacar.

Birds of Prey – 7 Februari 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Cathy Yan
Genre: Action, Adventure, Crime
Birds of Prey Sinopsis:

Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2020 yang didasarkan dari tim DC Comics Birds of Prey. Film ini adalah film ke-8 DC Extended Universe.

Peter Rabbit 2 – 7 Februari 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Will Gluck
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Peter Rabbit 2 Sinopsis:

Peter Rabbit 2: The Runaway adalah film komedi animasi live-action / komputer-Amerika 2020 mendatang yang disutradarai oleh Will Gluck dan ditulis oleh Patrick Burleigh dan Gluck. Ini adalah sekuel Peter Rabbit tahun 2018, dan didasarkan pada kisah Peter Rabbit yang dibuat oleh Beatrix Potter.

Sonic The Hedgehog – 12 Februari 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Jeff Fowler
Genre: Action, Adventure, Family
Sonic The Hedgehog Sinopsis:

Sonic the Hedgehog adalah film komedi petualangan yang akan datang berdasarkan franchise Sonic the Hedgehog oleh Sega. Film ini disutradarai oleh Jeff Fowler dari skenario oleh Patrick Casey, Josh Miller, dan Oren Uziel dan sebuah cerita oleh Casey dan Miller.

Milea Suara Dari Dilan – 13 Februari 2020

daftar film 2020

Studio: Max Pictures
Director: Fajar Bustomi dan Pidi Baiq
Genre: Drama
Milea: Suara dari Dilan Sinopsis:

Milea: Suara dari Dilan adalah sebuah film drama romansa Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq, ditulis oleh Pidi Baiq dan Titien Wattimena, dan diproduksi oleh Max Pictures.

Fantasy Island – 14 Februari 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Jeff Wadlow
Genre: Adventure, Horror
Fantasy Island Sinopsis:

Fantasy Island adalah film horor supernatural Amerika tahun 2020 mendatang yang disutradarai oleh Jeff Wadlow dan ditulis oleh Jillian Jacobs, Chris Roach, dan Wadlow, berdasarkan serial televisi ABC tahun 1977 dengan nama yang sama yang dibuat oleh Gene Levitt.

Bloodshot – 21 Februari 2020

daftar film 2020

Studio: Valiant Cinematic Universe
Director: Dave Wilson
Genre: Action, Drama, Fantasy
Bloodshot Sinopsis:

Bloodshot adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2020 yang disutradarai Dave Wilson serta ditulis Jeff Wadlow dan Eric Heisserer berdasarkan karakter Valiant Comics bernama sama. Film ini adalah film pertama Valiant Cinematic Universe.

The Call of the Wild – 21 Februari 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Chris Sanders
Genre: Adventure, Drama, Family
The Call of the Wild Sinopsis:

Seekor kereta luncur berjuang untuk bertahan hidup di alam liar Alaska.

Film Bulan Maret 2020

Onward – 4 Maret 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Dan Scanlon
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Onward Sinopsis:

Onward adalah film animasi komputer 3D fantasi urban tahun 2020 yang diproduksi Pixar Animation Studios untuk Walt Disney Pictures. Film ini disutradarai Dan Scanlon, diproduksi Kori Rae, serta disulihsuarakan Tom Holland, Chris Pratt, Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer.

A Quiet Place 2 – 20 Maret 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: John Krasinski
Genre: Horror, Thriller
A Quiet Place 2 Sinopsis:

A Quiet Place: Bagian II adalah film horor Amerika mendatang yang merupakan sekuel A Quiet Place. Film sekuel, yang ditulis dan disutradarai oleh John Krasinski, dibintangi Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe mengulangi peran mereka dari film pertama.

Mulan – 27 Maret 2020

daftar film 2020

Studio: Walt Disney Pictures
Director: Niki Caro
Genre: Action, Adventure, Drama
Mulan Sinopsis:

Mulan adalah sebuah film drama laga perang periode Amerika Serikat garapan Niki Caro dengan skenario karya Elizabeth Martin, Lauren Hynek, Rick Jaffa dan Amanda Silver, dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures.

Film Bulan April 2020

The New Mutants – 3 April 2020

daftar film 2020

Studio: Walt Disney Studios Motion Pictures
Director: Josh Boone
Genre: Action, Horror, Sci-fi
The New Mutants Sinopsis:

The New Mutants adalah film horor pahlawan super yang didasarkan tim Marvel Comics bernama sama. Film ini diproduksi 20th Century Fox dan disalurkan Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini adalah film ke-13 sekaligus terakhir seri film X-Men.

No Time To Die – 8 April 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Cary Fukunaga
Genre: Action, Adventure, Thriller
No Time To Die Sinopsis:

No Time to Die adalah film mata-mata dan film ke-25 James Bond yang diproduksi oleh EON Productions. Film ini akan dirilis pada 8 April 2020 dan akan menjadi penampilan terakhir Daniel Craig sebagai agen fiksi James Bond. Cary Joji Fukunaga menjadi sutradara untuk film ini.

Trolls 2 – 10 April 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Walt Dohrn, David P. Smith (co-director)
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Trolls 2 Sinopsis:

Trolls World Tour adalah film komedi musikal animasi komputer Amerika 2020 yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini merupakan sekuel dari film 2016 Troll, disutradarai oleh Walt Dohrn dengan co-direction oleh David P.

Antebellum – 24 April 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Gerard Bush, Christopher Renz
Genre: Horror, Thriller
Antebellum Sinopsis:

Penulis sukses Veronica menemukan dirinya terperangkap dalam realitas yang mengerikan dan harus mengungkap misteri yang membekas sebelum terlambat.

Film Bulan Mei 2020

Black Widow – 1 Mei 2020

daftar film 2020

Studio: Marvel
Director: Cate Shortland
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Black Widow Sinopsis:

Black Widow adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2020 yang didasarkan dari karakter Marvel Comics bernama sama. Film ini diproduksi Marvel Studios dan disalurkan Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini adalah film ke-24 Marvel Cinematic Universe.

Barbie – 8 Mei 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Greta Gerwig
Genre: Adventure, Comedy, Drama
Barbie Sinopsis:

Sebuah boneka yang tinggal di ‘Barbieland’ dikeluarkan karena tidak cukup sempurna dan memulai petualangan di dunia nyata. Film fitur aksi langsung berdasarkan jajaran mainan Barbie yang populer.

The fast and furious 9 – 22 Mei 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Justin Lin
Genre: Action, Adventure, Crime
Fast & Furious 9 Sinopsis:

Fast & Furious 9 adalah film aksi Amerika tahun 2020 mendatang yang disutradarai oleh Justin Lin dan ditulis oleh Chris Morgan dan Daniel Casey. Sekuel dari film tahun 2017 The Fate of the Furious, itu akan menjadi angsuran kesepuluh dalam franchise Fast and the Furious dan film kesembilan di seri utama.

Film Bulan Juni 2020

Wonder Woman 1984 – 5 Juni 2020

daftar film 2020

Studio: Marvel
Director: Patty Jenkins
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Wonder Woman 1984 Sinopsis:

Wonder Woman 1984 adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat yang berdasarkan pada karakter DC Comics Wonder Woman, yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Film tersebut adalah sebuah sekuel dari film tahun 2017 Wonder Woman dan merupakan installment kesembilan dalam DC Extended Universe

Top Gun Maverick – 26 Juni 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Joseph Kosinski
Genre: Action, Drama
Top Gun Maverick Sinopsis:

Top Gun: Maverick adalah film drama aksi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Joseph Kosinski, diproduksi oleh Jerry Bruckheimer, Tom Cruise dan David Ellison dengan skenario yang ditulis oleh Peter Craig, Justin Marks, Christopher McQuarrie, dan Eric Warren Singer.

Minions: The Rise of Gru – 26 Juni 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Kyle Balda
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Minion: The Rise of Gru Sinopsis:

Minion: The Rise of Gru adalah film komedi animasi 3D komputer Amerika yang akan diproduksi oleh Illumination. Sekuel dari film 2015, Minions, dan spin-off / prequel ke seri film Despicable Me utama, akan diarahkan lagi oleh Kyle Balda, dengan arahan oleh Brad Ableson.

Film Bulan Juli 2020

Free Guy – 3 Juli 2020

daftar film 2020

Studio: 20th Century Fox, 21 Laps Entertainment, TSG Entertainment
Director: Shawn Levy
Genre: Action, Adventure, Comedy
Free Guy Sinopsis:

Free Guy adalah film komedi aksi fiksi ilmiah Amerika 2020 mendatang yang disutradarai oleh Shawn Levy, dari sebuah skenario oleh Matt Lieberman dan Zak Penn, dan sebuah cerita oleh Lieberman. Dibintangi oleh Ryan Reynolds, Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, dan Taika Waititi.

Tenet – 17 Juli 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Christopher Nolan
Genre: Cerita Seru, Laga
Tenet Sinopsis:

Tenet adalah film aksi seru tahun 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Christopher Nolan dan diproduseri Nolan bersama Emma Thomas. Film ini dibintangi John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, Clémence Poésy, Michael Caine, Kenneth Branagh, dan Himesh Patel.

Jungle Cruise – 24 Juli 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Jaume Collet-Serra
Genre: Adventure, Family, Fantasy
Jungle Cruise Sinopsis:

Jungle Cruise adalah film petualangan Amerika yang akan datang berdasarkan atraksi taman hiburan Disney dengan nama yang sama.

Film Bulan Agustus 2020

Bill & Ted Face the Music – 21 Agustus 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Dean Parisot
Genre: Comedy, Music, Sci-Fi
Bill & Ted Face the Music Sinopsis:

Bill & Ted Face the Music adalah film komedi fiksi ilmiah Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Dean Parisot dan ditulis oleh Chris Matheson dan Ed Solomon. Ini adalah film ketiga dalam franchise Bill & Ted dan sekuel dari Bill & Ted’s Excellent Adventure dan Bill & Ted’s Bogus Journey.

Film Bulan September 2020

The Conjuring 3 – 11 September 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Michael Chaves
Genre: Horror, Mystery, Thriller
The Conjuring 3 Sinopsis:

The Conjuring 3 adalah sebuah film horor supranatural Amerika Serikat garapan Michael Chaves dari sebuah skenario karya David Leslie Johnson-McGoldrick. Film tersebut merupakan sekuel dari film tahun 2013 The Conjuring dan film tahun 2016 The Conjuring 2, dan installment kedelapan dalam seri Conjuring Universe.

The King’s Man – 18 September 2020

daftar film 2020

Studio: Marv Studios
Director: Matthew Vaughn
Genre: Action, Adventure, Comedy
The King’s Man Sinopsis:

The King’s Man adalah film aksi mata-mata periode mendatang yang disutradarai, diproduksi dan, ditulis bersama oleh Matthew Vaughn, dengan Karl Gajdusek, dari sebuah kisah oleh Vaughn.

Film Bulan Oktober 2020

Venom 2 – 2 Oktober 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Andy Serkis
Genre: Action, Comedy. Horror
Venom 2 Sinopsis:

Venom 2 adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics Venom, diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel. Didistribusikan oleh Sony Pictures Merilis, ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran ketiga Marvel Universe Sony dan sekuel Venom.

G.I.Joe: Snake Eye – 16 Oktober 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Robert Schwentke
Genre: Action, Adventure
G.I.Joe: Snake Eye Sinopsis:

Snake Eyes adalah karakter fiksi dari G.I. Joe: A Real American Hero toyline, buku komik, dan serial animasi. Dia adalah salah satu anggota asli dan paling populer dari G.I. Joe Team, dan yang paling dikenal karena hubungannya dengan Scarlett dan Storm Shadow.

Film Bulan November 2020

Eternals – 6 November 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Chloé Zhao
Genre: Action, Adventure, Drama
Eternals Sinopsis:

Eternals adalah ras fiksi humanoids yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Mereka digambarkan sebagai cabang dari proses evolusi yang menciptakan kehidupan makhluk di Bumi.

Death On The Nile – 13 November 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Kenneth Branagh
Genre: Crime, Drama, Mystery
Death On The Nile Sinopsis:

Death on the Nile adalah sebuah film misteri seru Amerika Serikat tahun 2020 garapan Kenneth Branagh, dengan skenario karya Michael Green, berdasarkan pada novel tahun 1937 bernama sama karya Agatha Christie.

Godzilla Vs Kong – 20 November 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Adam Wingard
Genre: Action, Sci-Fi, Thriller
Godzilla vs. Kong Sinopsis:

Godzilla vs. Kong adalah film monster Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Adam Wingard dan ditulis oleh Terry Rossio. Sekuel Godzilla: King of the Monsters dan Kong: Skull Island, ini adalah film keempat dalam Legendary’s MonsterVerse.

Film Bulan Desember 2020

The Croods 2 – 23 Desember 2020

daftar film 2020

Studio:
Director: Joel Crawford
Genre: Animation, Adventure, Comedy
The Croods 2 Sinopsis:

Keluarga prasejarah keluarga Crood ditantang oleh keluarga saingannya, Bettermans, yang mengklaim lebih baik dan lebih berevolusi.

Itulah daftar film terbaru yang akan rilis pada tahun 2020, Apabila ada daftar yang kurang informasinya mohon untuk dimaklumi karena memang informasi yang tersedia hanyalah itu saja… Jika kamu bisa menambahkan informasi mengenai film diatas yang belum lengkap silahkan caranya taruh saja di komentar mengenai informasi tentang film yang ingin anda tambah informasinya.

Mungkin jika ada kesalahan kata atau ketidakjelasan mohon untuk dimaafkan dan koreksi kembali karena translate saya dan google memang sangatlah buruk dibandingkan dengan kalian-kalian semuanya. Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa tonton filmnya di Bioskop jangan di website film bajakan hahaha. See you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *