Streaming Nothing But Thirty Di Vidio, Mengulik Kisah Tiga Wanita Tangguh

48 sec read

Poster Nothing but Thirty (Dok. Vidio)

Nothing but Thirty adalah drama China tentang kisah tiga wanita tangguh menghadapi kehidupan di umur 30. Dibintangi oleh Jiang Shuying, Tong Yao, dan Mao Xiao Tong para wanita tersebut memiliki kehidupan dan kepribadian yang berbeda-beda.

 

Serial drama ini mengusut isu sosial yang dialami wanita di China. Kisah perselingkuhan, mempertahankan rumah tangga, wanita karir, hingga keputusan wanita untuk menikah diangkat dalam Nothing but Thirty.

 

Gu Jia (Tong Yao) adalah wanita pintar dan memiliki tekad yang tinggi, dia bekerja sebagai pebisnis sekaligus mengurus rumah tangga. Dirinya berhasil membantu suaminya untuk membangun sebuah perusahaan kembang api. Gu Jia mencurigai suaminya telah selingkuh dengan perempuan muda.

 

Sementara itu, Wang Manni (Jiang Shuying) bekerja sebagai seorang senior sales di suatu perusahaan. Wanita ini memiliki kesulitan dalam mempertahankan hubungannya dengan pacarnya. Dia juga sedang berada dalam masa sulit penjualan perusahaannya tidak terlalu memuaskan.

 

Zhong Xiaoqin (Mao Xiao Tong) mungkin hanyalah seorang pegawai biasa, namun dia memiliki suami yang sangat menyukai ikan. Meskipun begitu, Zhong Xiaoqin memiliki ekspektasi yang tinggi kepada rumah tangganya itu, namun buyar seketika.

 

Bagaimana mereka akan menyelesaikan konflik mereka masing-masing? Bagi kalian yang ingin streaming Nothing but Thirty bisa diakses melalui layanan streaming Vidio. Nothing but Thirty memiliki 43 episode dengan durasi 45 menit di tiap episodenya, ini bisa jadi opsi tontonan kamu di kala luang.

 

Link Nonton: https://www.vidio.com/premier/2326/nothing-but-thirty

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Leave a Reply

Your email address will not be published.