Naluri Hati SCTV Menjadi Sinetron Terfavorit di Penghujung Tahun 2021

1 min read

Naluri Hati SCTV Menjadi Sinetron Terfavorit di Penghujung Tahun 2021

Naluri Hati SCTV Menjadi Sinetron Terfavorit di Penghujung Tahun 2021

Naluri Hati merupakan sinetron yang ditayangkan SCTV secara perdana sejak tiga bulan yang lalu tepatnya pada akhir bulan Agustus 2021. Kehadirannya di layar kaca disambut positif bagi para penggemar sinetron.

Meskipun terhitung sebagai sinetron baru, sinetron ini pernah mencetak rekor yang positif sejak penayangan perdananya. Naluri Hati menjadi trending topik di sosial media twitter karena laur ceritanya yang menarik.

Naluri Hati dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat di Indonesia, ditambah paras cantik dan tampan dari para pemainnya. Sinetron dengan pemeran utama yaitu Samuel Zylgwyn sebagai Zain dan Shanice Margaretha yang memerankan dua tokoh sekaligus yaitu Dinda dan Nayla.

Naluri Hati mengisahkan tentang problematika keluarga dan juga asmara dari tokoh utamanya. Selain itu juga diperankan oleh Donny Michael (Gilang), Natalie Zenn (Agnes), dan pemeran lainnya yang tak kalah seru beradu akting di lokasi syuting. Berikut merupakan ulasan tentang Naluri Hati.

Alur Ceritanya Menguras Emosi

Berangkat dari kehebohan di twitter, ternyata penonton di rumah terbawa emosinya saat melihat alur cerita tokoh Dinda di Naluri Hati sampai mencurahkan isi hatinya di sosial media. Hal itu karena saking gregetnya penonton ingin sosok Nayla segera pulih kembali menemukan identitas aslinya yaitu Dinda.

Sebab ulah ibu tirinya selama ini yaitu Ibu Rina yang selalu licik dan membuat banyak rencana jahat untuk menghabisi Dinda, hingga percobaan bunuh diri yang ia lakukan hingga Dinda mengalami amnesia parsial dan menjadi seorang Nayla saat ini.

Trending Twitter No. 1

Kehebohan Naluri Hati sampai masuk di ranah sosial media twitter ini terhitung pada akhir bulan September 2021. Terbukti banyak netizen yang membuat tweet atau membincangkan tokoh utama Naluri Hati.

Tagar yang banyak dicari oleh pengguna twitter yaitu #Nayla, #NaylaZain, #DindaKembali, dan #IbuRina. Karena keseruan alur cerita Naluri Hati dan mampu membuat penontonnya di rumah selalu penasaran untuk menantikan kelanjutan ceritanya.

Menjadi Sinetron Terfavorit

Akankah perjuangan Nayla alias Dinda dalam Naluri Hati ini terus mampu menguras emosi penonton di rumah? Berhasilkah Naluri Hati menjadi sinetron terfavorit di penghujung tahun 2021?

Nantikan keseruan di setiap kelanjutan episode lengkapnya setiap hari. Langsung nonton Naluri Hati SCTV di Vidio bersama keluarga. Jangan sampai ketinggalan perjuangan Nayla dalam mempertahankan kehidupannya.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Streaming Nothing But Thirty Di Vidio, Mengulik Kisah Tiga…

Nothing but Thirty adalah drama China tentang kisah tiga wanita tangguh menghadapi kehidupan di umur 30. Dibintangi oleh Jiang Shuying, Tong Yao, dan Mao...
admin
48 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published.