Sinopsis FTV Terlalu Baper untuk Dilupakan yang Dibintangi Yasmin Napper

Posted on

Sinopsis FTV Terlalu Baper untuk Dilupakan yang Dibintangi Yasmin Napper

Nama Yasmin Napper tentu sudah tidak asing bagi kamu penikmat sinetron dan film Indonesia. Perempuan kelahiran 22 November 2003 ini memang beberapa kali membintangi film layar lebar dan kini tengah bermain dalam sebuah sinetron berjudul Love Story the Series bersama dengan Giorgino Abraham. Tak hanya bermain film dan sinetron, ternyata Yasmin Napper juga pernah membintangi FTV. Salah satunya berjudul Terlalu Baper untuk Dilupakan.

 

Sinopsis Terlalu Baper untuk Dilupakan

FTV  berjudul Terlalu Baper untuk Dilupakan ini menceritakan tentang Uning (Yasmin Napper), seorang perempuan cantik yang berprofesi menjadi seorang jurnalis di salah satu kantor berita. Meskipun sudah putus dari mantan kekasihnya yaitu Richard (Dimas Andrean), sampai saat ini Uning masih sering memikirkannya.

 

Di sisi lain, Richard yang sebenarnya dari keluarga yang berada malah memutuskan untuk membuka sebuah warung makannya sendiri. Ia menolak keinginan orangtuanya agar Richard meneruskan bisni keluarga dengan menjadi direktur.

 

Richard memiliki seorang adik bernama Aya (Putri Meila Sagita) yang baru kembali setelah lama tinggal di luar negeri. Dulunya, Aya dan Uning adalah sepasang sahabat. Namun karena sebuah kesalahpahaman di antara mereka, akhirnya mereka tak pernah berkomunikasi lagi.

 

Aya yang ingin memperbaiki hubungannya dengan Uning datang menemui Uning. Sayangnya usahanya sia-sia karena Uning sudah tidak mau lagi bersahabat dengannya. Bahkan ketika Aya berusaha memberitahu Uning bahwa ia tak sengaja melihat pacar Uning bersama dengan perempuan lain, Uning tak mau percaya dengan perkataan Aya.

 

Suatu hari, Uning mendapatkan sebuah tugas untuk meliput sebuah warung makan yang ternyata warung tersebut milik Richard. Takut Richard tak mau menemuinya, Uning akhirnya menyamar menjadi orang lain untuk bisa mendekati Richard. Kedekatannya dengan Richard itu membuat Uning kembali baper dengan Richard.

 Daftar Aktor dan Aktris yang Berperan di FTV Terlalu Baper untuk Dilupakan

Selain Yasmin Napper, FTV Terlalu Baper untuk Dilupakan ini juga dibintangi oleh banyak aktor dan aktris yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Berikut aktor dan aktris yang berperan dalam FTV Terlalu Baper untuk Dilupakan:

  • Yasmin Napper
  • Dimas Andrean
  • Byan Mckenzie
  • Helena Rossen
  • Putri Meila Sagita
  • Ike Muti
  • Dieno Rmaly
  • Alam Sambas
  • Sahat 

Tonton FTV Terlalu Baper untuk Dilupakan di Vidio

Apabila kamu tertarik untuk menoton FTV Terlalu Baper untuk Dilupakan, kamu bisa langsung menontonnya di Vidio loh. Tak hanya FTV ini, kamu juga bisa nonton berbagai judul FTV dari mulai FTV jadul sampai yang terbaru. Jadi tunggu apalagi, yuk download dan langganan Vidio sekarang juga untuk streaming FTV hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *