4 Pilihan Harga Laptop Gaming Dibawah 10 juta

Posted on

asus-zephyrus-m-gu502-review-16-382x238-c

Ketika melihat harga laptop gaming di pasaran, banyak orang yang urung untuk membelinya. Bagaimana tidak? Laptop gaming berkualitas tinggi biasanya dibanderol pada kisaran harga Rp.20 juta keatas. Namun tahukah Anda ada beberapa laptop gaming yang menawarkan harga jual dibawah Rp.10 juta.

Walaupun spesifikasi dan keunggulannya tidak sehebat laptop gaming yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal, namun performa yang dihadirkannya tentu sudah sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai jenis game standar.

Pilihan Laptop Gaming Berkualitas dengan Harga dibawah Rp.10 juta

Untuk bisa mendapatkan laptop gaming dengan harga terjangkau tidaklah sulit karena beberapa seri laptop berkualitas dengan harga murah juga bisa digunakan untuk memainkan berbagai jenis game. Bagi Anda yang ingin mencari laptop gaming dengan harga minim, berikut adalah beberapa rekomendasinya.

  1. Asus X550IK-BX00IT

Asus memang selalu menghadirkan berbagai produk berkualitas salah satunya adalah seri yang satu ini. Walaupun prosessor yang dihadirkannya tidak termasuk kedalam jajaran prosessor intel, namun performanya tidak boleh diremehkan.

Adanya dukungan prosessor AMD FX-9830P membuat kinerjanya untuk mendukung aktivitas bermain game menjadi lebih mumpuni. Tidak hanya itu saja, untuk mendukung aktivitas bermain game, laptop ini juga didukung dengan kapasitas penyimpanan besar dengan HDD 1 TB dengan RAM 8 GB. Kisaran harga jual laptop gaming yang ditawarkannya sendiri hanya sekitar Rp.9 jutaan saja.

  1. Acer E5 476G

Untuk memenuhi kebutuhan laptop para gamers, brand acer sendiri telah menghadirkan berbagai macam seri laptop predator yang sangat Tangguh. Selain itu beberapa seri laptop acer lain ternyata juga bisa digunakan untuk menjalankan aktivitas bermain game. Acer E5 476G sendiri merupakan salah satu seri laptop Acer yang sangat cocok digunakan untuk bermain game.

Dukungan dapur pacu processor i5 dan i7 membuat kinerja mesinnya menjadi lebih optimal. Selain itu, seri yang satu ini juga didukung dengan NVIDIA MX130 yang membuat tampilannya menjadi lebih tajam dan nyaman digunakan untuk bermain game. Kisaran harga yang ditawarkannya berada di harga Rp.9 jutaan.

  1. Dell Inspiron 14-5459

Untuk spesifikasi laptop gaming berkualitas lain, Anda juga bisa memiliki Dell Inspiron 14-5459 sebagai salah satu andalannya. Laptop yang satu ini telah menawarkan dapur pacu dengan tipe intel i5 sky lakeĀ  dan tambahan AMD M335 HD 2 GB yang akan menjamin performa bermain game menjadi lebih mantap.

Selain itu, laptop ini juga sudah didukung dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar dengan RAM 4 GB yang bisa menyimpan berbagai file game-game terbaru. Harga yang ditawarkannya sendiri berada pada kisaran harga Rp.7-8 jutaan saja.

  1. HP Pavillion X360 14-BA001TX

Laptop yang satu ini termasuk kedalam jajaran laptop tipis sehingga nyaman digunakanĀ  untuk bermain game. Walaupun hanya didukung dengan processor i3, namun kualitas dapur pacu yang dihadirkannya cukup andal untuk bermain game.

Belum lagi tambahan dukungan IPS dengan panel warna yang sangat nyaman digunakan untuk bermain game. Untuk mendukung kualitas grafisnya, laptop ini juga sudah menghadirkan NVIDIA GeForce GT 940M. Tambahan kapasitas penyimpanan dengan RAM 4 GB dan HDD 1 TB juga membuat kamu bisa menyimpan berbagai file game terbaru dengan lebih mudah.

Untuk bisa mendapatkan penawaran harga jual laptop gaming yang lebih murah, Anda bisa memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang dihadirkan oleh situs jual beli online seperti di JD.ID. Selain berkesempatan mendapatkan harga yang lebih terjangkau, proses pembayarannya juga lebih mudah karena bisa dilakukan dengan beragam metode pembayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *