film tahun 2019

Daftar Film Rilis Tahun 2019 (LENGKAP SKUY)

Posted on

film tahun 2019

Assalamualaikum, Kali ini admin ingin membagikan tulisan untuk para pecinta film baik pecinta film legal ataupun pecinta film layarkaca21 owkowkow Komen yang suka download bajakan acungkan tangan kirimu bhh. Oke mungkin ini akan menjadi artikel yang panjang karena perjalanan 365 Hari dari tanggal 1 Januari sampai 31 Desember pada tahun 2019 akan menghasilkan berbagai macam film menarik yang sudah ngga sabar buat ditonton. Tapi buat kamu yang pecinta film bajakan harus nunggu 4 bulanan dulu ya BHH Thats a fact.

Daftar film yang akan saya bagikan dibawah ini kebanyakan film Hollywood ya, Untuk film lokal mungkin akan saya buat versi artikelnya secara tersendiri nantikan saja atau bisa kamu komentar dibawah film Indonesia apa saja yang bakalan rilis tahun 2019? Soalnya admin minim banget informasi maklum sibuk kuliah haha.

Tapi sebelumnya mau tanya dulu dong bagaimana film di tahun 2018 ini? Apakah keren-keren… Pastinya lah ya apalagi serial dari Marvel yang uwwwu. Okelah tidak usah berbacot lama-lama langsung saja baca dibawah Daftar film yang rilis tahun 2019 lengkap sekalian sama sinopsis-sinopsisnya (klo ada hehe)

Cari dari Bulan:

Daftar Film Tahun 2019

Film Bulan Januari 2019

Eli – 4 Januari 2019

Studio: Paramount Players / Intrepid Pictures
Genre: Horror
Sinopsis

Cerita ini berpusat pada seorang bocah laki-laki bernama Eli yang menjalani perawatan untuk penyakit langka di klinik terpencil, yang menjadi penjara angker tanpa jalan keluar.

Escape Room – 4 Januari 2019

EscapeRoomPoster

Studio: Columbia Pictures
Genre: Horror
Sinopsis

Enam orang asing diundang untuk berkompetisi dalam serangkaian ruang pelarian imersif; Namun, ketika mereka menemukan bahwa siapa pun yang meninggalkan ruangan terakhir akan mati, mereka harus menggunakan akal mereka untuk bertahan hidup.

The Upside – 11 Januari 2019

The_Upside

Studio: STX Entertainment / Lantern Entertainment
Genre: Comedy, Drama
Sinopsis

Pandangan komedi tentang hubungan antara orang kaya lumpuh dan seorang pengangguran dengan catatan kriminal yang dipekerjakan untuk membantunya.

A Dog’s Way Home – 11 Januari 2019

A_Dog's_Way_Home

Studio: Columbia Pictures
Genre: Dama, Family
Sinopsis

Seekor anjing memulai perjalanan pulang 400 mil setelah ia dipisahkan dari pemiliknya, Lucas, yang merupakan calon mahasiswa kedokteran.

Glass – 18 Januari 2019

330px-Glass_official_theatrical_poster

Studio: Universal Pictures / Buena Vista International / Blumhouse Productions
Genre: Superhero, Horror, Thriller
Sinopsis –

The Kid Wouled Be King – 25 Januari 2019

p15900354_p_v12_aa

Studio: 20th Century Fox / Working Title Films
Genre: Fantasy, Adventure, Family
Sinopsis

Alex adalah anak laki-laki yang dipilih di sekolah dan tampaknya tidak terlalu istimewa sama sekali. Namun, itu segera berubah ketika dia menemukan dan menarik pedang terkenal Raja Arthur, Excalibur.

Dia menemukan bahwa dia ditakdirkan untuk membentuk meja bundar baru untuk pertempuran yang akan datang dengan penjahat abad pertengahan Morgana (Ferguson), yang memanggil kekuatan jahat untuk menguasai dunia. Wizard Merlin (Imrie) membantu Alex dalam pencariannya. Dia digambarkan sebagai inkarnasi muda Merlin dalam film tetapi mampu mengubah ke dirinya yang dulu (Stewart).

Film Bulan Februari 2019

Miss Bela – 1 Februari 2019

Miss_Bala_poster

Studio: Columbia Pictures
Genre: Crime, Drama
Sinopsis

Gloria (Gina Rodriguez), seorang penata rias dari Los Angeles, mengunjungi sahabatnya Suzu di Tijuana, Meksiko. Suzu, bagaimanapun, hilang di sebuah klub. Selama pencarian dan penyelamatannya, Gloria diculik dan dipaksa menyelundupkan uang untuk kartel narkoba. Dia bekerja dengan cara yang baik rahmat pemimpinnya Lino serta DEA, yang juga terlibat. Gloria harus membalikkan meja pada setiap orang untuk melarikan diri dan menemukan kekuatan yang tidak pernah dia ketahui saat dia menavigasi dunia kejahatan lintas batas yang berbahaya. Bertahan hidup akan membutuhkan semua kelicikan, daya cipta, dan kekuatannya.

Jacob’s Ladder – 1 Februari 2019

Studio: LD Entertainment / Will Packer Productions
Genre: Drama, Horror, Thriller, Mystery
Sinopsis

Three Seconds – 1 Februari 2019

Studio: Aviron Pictures / Thunder Road Pictures
Genre: Action, Thriller
Sinopsis

Pete Koslow, seorang prajurit operasi khusus dan penjahat khusus yang direformasi, bekerja samaran dengan penangan FBI yang bengkok untuk menyusup ke perdagangan narkoba massa Polandia di New York. Dalam langkah terakhir menuju kebebasan, Koslow harus kembali ke satu tempat yang dia perjuangkan begitu keras untuk ditinggalkan, Penjara Bale Hill, di mana misinya menjadi berpacu dengan waktu ketika sebuah kesepakatan obat berjalan salah dan mengancam untuk mengidentifikasi dia sebagai seekor tikus tanah.

The Lego Movie 2: The Second Part – 8 Februari 2019

The_Lego_Movie_2_The_Second_Part_theatrical_poster

Studio: Warner Bros. / Warner Animation Group
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Sinopsis

What Men Want – 8 Februari 2019

What_Men_Want_2019_Teaser_poster

Studio: Paramount Players / Will Packer Productions
Genre: Comedy
Sinopsis

Ali Davis adalah agen olahraga yang sukses dan selalu dikotak-kotak oleh rekan-rekan prianya. Ketika Ali dilewatkan untuk mendapatkan promosi yang layak, dia mempertanyakan apa lagi yang perlu dia lakukan untuk berhasil di dunia pria, sampai dia mendapatkan kemampuan untuk mendengar pikiran pria. Dengan kekuatan barunya, Ali terlihat mengakali kolega-koleganya saat ia berlomba-lomba untuk menandatangani superstar basket berikutnya, tetapi jarak yang harus ia tempuh akan menempatkan hubungannya dengan teman-teman dekatnya dan minat baru yang potensial untuk menguji.

Cold Pursuit – 8 Februari 2019

Cold_Pursuit_poster

Studio: Summit Entertainment / StudioCanal
Genre: Action, Thriller
Sinopsis

The Prodigy – 8 Februari 2019

Studio: Orion Pictures / XYZ Films
Genre: Horror, Thriller
Sinopsis

Sarah, yang adalah seorang ibu bagi seorang anak bernama Miles, khawatir tentang perilaku mengganggu putranya yang masih muda dan mencari bantuan seorang terapis. Dia mulai percaya bahwa sesuatu yang supernatural mungkin mempengaruhi dirinya.

Alita: Battle Angel – 14 Februari 2019

Alita_Battle_Angel_final_poster

Studio: 20th Century Fox / Lightstorm Entertainment
Genre: Sci-Fi, Action, Adventure, Romance
Sinopsis

James Cameron telah menyatakan bahwa ia bermaksud untuk mengadaptasi “cerita tulang belakang” dari manga asli Yukito Kishiro, dengan fokus khusus pada empat buku pertama. Dia terutama ingin memasukkan olahraga fiksi “Motorball” dari volume ketiga dan keempat.

Isn’it Romantic – 14 Februari 2019

Isn't_It_Romantic_poster

Studio: Warner Bros. / New Line Cinema
Genre: Romance, Comedy
Sinopsis

Untuk waktu yang lama, Natalie, seorang arsitek Australia yang tinggal di New York City, selalu percaya bahwa apa yang dilihatnya dalam rom-com adalah fantasi. Tapi setelah menggagalkan seorang perampok di stasiun kereta bawah tanah hanya untuk dipukul saat melarikan diri, Natalie bangun dan menemukan bahwa dia sadar akan keberadaannya di alam semesta “PG-13” dan harus melarikan diri setiap klise untuk akhirnya jatuh cinta dan mencapai bahagia selamanya yang akan membawanya kembali ke dunia nyata.

Happy Death Day 2U – 14 Februari 2019

Studio: Universal Pictures / Blumhouse Productions
Genre: Horror, Comedy
Sinopsis

Dua tahun setelah peristiwa film pertama, Tree Gelbman tiba-tiba kembali memasuki lingkaran waktu dan menjadi bertekad untuk melarikan diri setelah mengetahui teman-temannya sekarang terlibat. Ketika ia menemukan bahwa Lori Spengler, pembunuh aslinya, telah dibunuh, Pohon harus menghadapi pembunuh baru untuk mengungkap identitas mereka dan membebaskan diri dari lingkaran waktu sekali dan untuk selamanya.

How to Train Your Dragon: The Hidden World – 22 Februari 2019

Studio: Universal Pictures / DreamWorks Animation
Genre: Animation, Adventure, Fantasy
Sinopsis

Setelah menjadi ketua Berk, Hiccup telah memenuhi mimpinya untuk menciptakan utopia naga yang damai, sementara penemuan mendadak dari pasangan liar dan sukar dipahami memikat Toothless pergi. Ketika bahaya mengancam desa mereka dan menguji pemerintahan Hiccup sebagai kepala, Hiccup dan Toothless terpaksa meninggalkan satu-satunya rumah yang mereka tahu. Ketika mereka melakukan perjalanan ke dunia tersembunyi yang dianggap hanya ada dalam mitos, baik naga dan pengendara akan berjuang bersama sampai akhir untuk melindungi semua yang mereka cintai.

The Rhythm Section – 22 Februari 2019

Studio: Paramount Pictures / Eon Productions / IM Global
Genre: Action, Mystery, Thriller
Sinopsis

All-star Weekend – 22 Februari 2019

Studio: Foxx-King Entertainment
Genre: Comedy, Drama
Sinopsis

Film ini bercerita tentang dua orang teman yang menemukan diri mereka penggemar bintang NBA yang bertikai.

Film Bulan Maret 2019

Chaos Walking – 1 Maret 2019

Studio: Lionsgate
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi, Thriller
Sinopsis

Dalam waktu dekat, Todd Hewitt dibesarkan untuk percaya bahwa kuman virus telah membunuh semua wanita di dunia koloni dan Kebisingan yang dilepaskan, kemampuan khusus untuk membaca pikiran orang dan hewan. Belakangan, ia menemukan sepi dan segera menemukan sumber keheningan: seorang wanita misterius bernama Viola Eade. Dalam pelarian, mereka belajar lebih banyak tentang sejarah sejati Dunia Baru.

Tyler Perry’s A Madea Family Funreal – 1 Maret 2019

Studio: Lionsgate
Genre: Comedy, Drama
Sinopsis

Fighting with My Family – 1 Maret 2019

Studio: Metro-Goldwyn-Mayer
Genre: Comedy, Drama
Sinopsis

Keluarga Bevis, yang semuanya adalah pegulat profesional, berusaha mengatasi masalah yang muncul ketika duo kakak dan adik, Saraya dan Zak, mengikuti audisi untuk peran di WWE.

Captain Marvel – 8 Maret 2019

Captain_Marvel_poster

Studio: Marvel Studios
Genre: Superhero, Action, Adventure, Comedy
Sinopsis

Ditetapkan pada tahun 1995, Kapten Marvel mengikuti Carol Danvers, mantan pilot pesawat Angkatan Udara AS, saat ia berubah menjadi salah satu pahlawan terbesar galaksi dan bergabung dengan Starforce, tim elit Kree militer, sebelum pulang dengan pertanyaan-pertanyaan baru tentang masa lalu dan identitasnya saat Bumi terjebak di tengah konflik intergalaksi antara dua dunia asing.

Wonder Park – 15 Maret 2019

WonderParkPoster

Studio: Paramount Pictures / Paramount Animation / Nickelodeon Movies / Ilion Animation Studios
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Sinopsis

Seorang gadis muda yang imajinatif bernama June (Brianna Denski) menghabiskan masa kecilnya membangun sebuah taman hiburan yang penuh dengan wahana fantastis dan dihuni oleh hewan-hewan berbicara bernama Wonderland bersama ibunya (Jennifer Garner) dan teman-temannya. Setelah beranjak dewasa, ia kehilangan daya imajinasi dan keajaibannya, sampai ia menemukan Negeri Ajaib yang sesungguhnya di hutan. Dia perlu bekerjasama dengan hewan untuk menghentikan kehancuran Wonderland oleh Simpanse dan menghidupkannya kembali.

Us – 15 Maret 2019

Studio: Universal Pictures / Blumhouse Productions
Genre: Horror, Thriller
Sinopsis

Hingga Juni 2018, detail plot belum dirilis meskipun terungkap bahwa narasi juga akan sama provokatifnya dengan Get Out. Ada juga laporan yang menyebut film itu sebagai “film horor sosial”.

Greyhound – 22 Maret 2019

Studio: Columbia Pictures / Playtone
Genre: War, Drama
Sinopsis

Selama Perang Dunia II, sebuah konvoi internasional dari 37 kapal Sekutu, yang dipimpin oleh Komandan Ernest Krause, menyeberangi Atlantik Utara yang berbahaya sementara sedang dikejar-kejar oleh serigala-serigala Jerman U-boat.

The Beach Bum – 22 Maret 2019

Studio: Neon
Genre: Comedy
Sinopsis

Five Feet Apart – 22 Maret 2019

Five_Feet_Apart_poster

Studio: Lionsgate / CBS Films
Genre: Romance, Drama
Sinopsis

Where’d You Go, Bernadette – 22 Maret 2019

Studio: Annapurna Pictures
Genre: Comedy, Drama
Sinopsis

Bernadette membenci orang, dia benci meninggalkan rumah, dan lebih dari apapun, dia membenci orang tua lainnya di sekolah putrinya, Bee. Ketika dia menghilang, itu misi Bee untuk mencari tahu di mana dia menghilang dan apa yang sebenarnya terjadi padanya.

Dumbo – 29 Maret 2019

Dumbo_(2019_film)

Studio: Walt Disney Pictures
Genre: Fantasy
Sinopsis

Captive State – 29 Maret 2019

Studio: Focus Features / Participant Media
Genre: Sci-Fi, Thriller
Sinopsis

Hampir satu dekade setelah pendudukan oleh pasukan luar angkasa, kehidupan lingkungan Chicago di kedua sisi konflik dieksplorasi.

The Translation of Wounds – 29 Maret 2019

Studio: Annapurna Pictures
Genre: Horror, Thriller
Sinopsis

Film Bulan April 2019

Shazam! – 5 April 2019

Studio: Warner Bros. / New Line Cinema / DC Entertainment
Genre: Superhero, Action, Adventure
Sinopsis

Billy Batson, seorang anak yatim piatu bermasalah berusia 14 tahun yang tinggal di Philadelphia, diatur untuk pindah ke panti asuhan baru – ketujuh berturut-turut – dengan keluarga Vazquez dan lima anak asuh lainnya. Suatu hari, Billy naik kereta bawah tanah dan menemukan dirinya diangkut ke dunia yang berbeda, di mana seorang penyihir kuno memberinya kekuatan untuk berubah menjadi pahlawan super dewasa dewa dengan mengucapkan kata “Shazam!” Billy dan saudara angkatnya yang baru, Freddy Freeman, harus belajar apa kekuatan baru Billy dan bagaimana menggunakannya untuk menghentikan penjahat Dr. Thaddeus Sivana yang memegang kekuasaannya sendiri.

Pet Semetary – 5 April 2019

Studio: Paramount Pictures
Genre: Horror
Sinopsis

Pet Sematary mengikuti “seorang dokter yang memindahkan keluarganya keluar dari kota besar ke negara itu. Di sana ia menemukan bahwa mereka telah pindah dekat pemakaman hewan peliharaan yang bertumpu pada tanah pemakaman kuno, dan ketika anak laki-lakinya tewas dalam kecelakaan mobil, dia membawa tubuh anak itu ke kuburan, di mana ia dibangkitkan dalam bentuk iblis. ”

Famageddong: A Shaun the Sheep Movie – 5 April 2019

Studio: Lionsgate / StudioCanal / Aardman Animations
Genre: Animation, Sci-fi, Comedy
Sinopsis

Shaun dan geng harus menghadapi musuh terbaru mereka – invasi alien jahat yang ingin mengambil alih Mossy Bottom Farm.

Hellboy – 12 April 2019

Studio: Summit Entertainment / Millennium Films
Genre: Superhero, Horror
Sinopsis

Hellboy bersiap untuk menghancurkan seorang penyihir abad pertengahan kuno yang berusaha menghancurkan semua umat manusia.

Missing Link – 12 April 2019

Studio: Annapurna Pictures / Laika
Genre: Animation, Adventure, Comedy
Sinopsis

Missing Link mengikuti “mitos dan penyelidik monster, Sir Lionel Frost, yang berangkat bertualang ke Pacific Northwest untuk membuktikan keberadaan makhluk legendaris — Tuan Link Frost, yang juga ingin mendapat sambutan dari penjelajah kecilnya. rekan-rekan, ditemani dalam perjalanannya oleh Adelina Fortnight, seorang petualang independen berjiwa bebas yang kebetulan memiliki satu-satunya peta yang diketahui ke tujuan rahasia mereka untuk mencoba menemukan Link. ”

Breakthrough – 12 April 2019

Studio: 20th Century Fox / Franklin Entertainment
Genre: Faith, Drama
Sinopsis

Little – 12 April 2019

Studio: Universal Pictures / Will Packer Productions
Genre: Comedy, Family
Sinopsis

The Curse of La Liorona – 19 April 2019

Studio: Warner Bros. / New Line Cinema
Genre: Horror
Sinopsis

Under the SIlver Lake – 19 April 2019

Studio: A24
Genre: Neo-Noir, Crime, Thriller
Sinopsis

Penguins – 19 April 2019

Studio: Disneynature
Genre: Documentary
Sinopsis

After – 19 April 2019

Studio: Aviron Pictures
Genre: Drama
Sinopsis

The Aftermath – 26 April 2019

Studio: Fox Searchlight Pictures
Genre: Drama
Sinopsis

Film Bulan Mei 2019

Avengers 4 – 3 Mei 2019

Studio: Marvel Studios
Genre: Superhero, Action, Adventure
Sinopsis

Pokemon: Detective Pikachu – 10 Mei 2019

Studio: Warner Bros. / Legendary Entertainment / The Pokémon Company
Genre: Science Fantasy, Mystery, Comedy
Sinopsis

Di alam semesta Pokémon, Tim Goodman (Justice Smith) adalah mantan Trainer Pokémon dan putra detektif terkenal Harry Goodman. Ketika ayahnya menghilang dalam kecelakaan mobil, Tim tiba di Ryme City dan akhirnya bertemu Detective Pikachu (Ryan Reynolds), yang merupakan mantan mitra Pokémon Harry. Tim entah bagaimana bisa memahami Detektif, dan dengan enggan mereka bekerja sama untuk menemukan Harry dan menguak misteri di sekitar kepergiannya. Mengejar petunjuk melalui jalan-jalan di Kota Ryme, duo dinamis segera menemukan plot cerdik yang menjadi ancaman bagi alam semesta Pokémon.

UglyDolls – 10 Mei 2019

Studio: STX Entertainment / OddLot Entertainment
Genre: Animation, Comedy
Sinopsis

John Wick 3: Parabellum – 17 Mei 2019

Studio: Summit Entertainment
Genre: Neo-noir, Action, Thriller
Sinopsis

John Wick masih dalam pelarian setelah pembunuhannya terhadap anggota High Table di dalam The Continental, dan dengan kontrak global senilai $ 14 juta di luar hidupnya. Dilarang dari semua layanan Kontinental, John harus berjuang dan membunuh jalan keluar dari New York.

Aladdin – 24 Mei 2019

Studio: Walt Disney Studios Motion Pictures
Genre: Musical, Fantasy, Comedy, Romance, Adventure
Sinopsis

Godzilla: King of the Monsters – 31 Mei 2019

Godzilla_2_Comic_Con_Poster

Studio: Warner Bros. / Legendary Entertainment
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Sinopsis

Kisah baru ini mengikuti upaya heroik dari agensi kripto-zoologi Monarch saat anggotanya berhadapan dengan baterai monster seukuran dewa, termasuk Godzilla yang perkasa, yang bertabrakan dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, Raja berkepala tiga Ghidorah. Ketika spesies super kuno ini – yang dianggap sebagai mitos belaka – bangkit kembali, mereka semua bersaing demi supremasi, meninggalkan keberadaan manusia yang tergantung pada keseimbangan.

– Legendary and Warner Bros.

Rocketman – 31 Mei 2019

Studio: Paramount Pictures / Marv Films
Genre: Biography, Drama
Sinopsis

Kisah kehidupan Elton John, dari tahun-tahun sebagai keajaiban di Royal Academy of Music melalui kemitraan musiknya yang berpengaruh dan bertahan lama dengan Bernie Taupin.

Film Bulan Juni 2019

Dark Phoenix – 7 Juni 2019

Studio: 20th Century Fox / Marvel Entertainment
Genre: Superhero, Action, Adventure
Sinopsis

Pada tahun 1992, hampir satu dekade setelah peristiwa X-Men: Apocalypse, X-Men adalah pahlawan nasional yang menjalani misi yang semakin berisiko. Ketika suar matahari menyerang mereka selama misi penyelamatan di ruang angkasa, Jean Gray kehilangan kendali atas kemampuannya dan melepaskan Phoenix.

MIB – 14 Juni 2019

Studio: Columbia Pictures / Amblin Entertainment
Genre: Sci-Fi, Comedy, Action
Sinopsis

Tim agen rahasia Men in Black (MIB) yang bermarkas di London terlibat dalam misteri pembunuhan yang mengirim mereka berkeliling dunia.

Toy Story 4 – 21 Juni 2019

Studio: Walt Disney Studios Motion Pictures / Pixar
Genre: Adventure, Family, Romance, Animation
Sinopsis

Woody selalu yakin tentang tempatnya di dunia dan prioritasnya adalah merawat anaknya, entah itu Andy atau Bonnie. Tapi ketika Bonnie menambahkan mainan baru yang enggan disebut “Forky” ke kamarnya, petualangan perjalanan bersama teman lama dan baru akan menunjukkan Woody betapa besar dunia bisa untuk mainan.

Ford v. Ferrari – 28 Juni 2019

Studio: 20th Century Fox / Chernin Entertainment
Genre: Action, DramaT
Sinopsis

Film Bulan Juli 2019

Untitled Annabelle film – 3 July 2019

Studio: Warner Bros. / New Line Cinema
Genre: Horror
Sinopsis

Spider-Man: Far From Home – 5 July 2019

Studio: Columbia Pictures / Marvel Studios
Genre: Superhero, Action, Adventure
Sinopsis

Setelah peristiwa film Avengers (untitled), Peter Parker dan teman-temannya pergi berlibur musim panas ke Eropa.

The Lion king – 19 July 2019

Disney_The_Lion_King_2019

Studio: Walt Disney Studios Motion Pictures
Genre: Musical, Drama, Epic
Sinopsis

Once Upon a Time in Hollywood – 26 July 2019

Studio: Columbia Pictures / Heyday Films
Genre: Crime, Drama, Thriller
Sinopsis

Wish Dragon – 26 July 2019

Studio:
Genre:
Sinopsis

Film Bulan Agustus 2019

The New Mutants – 2 Agustus 2019

TheNewMutantsPoster

Studio: Columbia Pictures / Sony Pictures Animation / Flagship Entertainment Group / Boss Collaboration / Base FX
Genre: Animation, Family, Comedy
Sinopsis

Lima mutan muda, hanya menemukan kemampuan mereka saat ditahan di fasilitas rahasia melawan keinginan mereka, berjuang untuk melarikan diri dari dosa masa lalu dan menyelamatkan diri.

Dora the Explorer – 2 Agustus 2019

Studio: Paramount Players / Nickelodeon Movies / Walden Media
Genre: Adventure, Comedy
Sinopsis

Setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya menjelajahi hutan dengan orang tuanya tidak ada yang bisa mempersiapkan Dora untuk petualangan paling berbahaya yang pernah ada – Sekolah Tinggi. Selalu sang penjelajah, Dora dengan cepat menemukan dirinya memimpin Boots (sahabatnya, seekor monyet), Diego, dan sekelompok gadis remaja dalam petualangan untuk menyelamatkan orang tuanya dan memecahkan misteri yang mustahil di balik peradaban Inca yang hilang.

The Angry Birds Movie 2 – 16 Agustus 2019

Studio: Columbia Pictures / Rovio Animation
Genre: Animation, Comedy
Sinopsis

Film Bulan September 2019

It: Chapter Two – 6 September 2019

Studio: Warner Bros. / New Line Cinema / RatPac-Dune Entertainment
Genre: Horror
Sinopsis

Dua puluh tujuh tahun setelah peristiwa mengerikan musim panas tahun 1989, Ini (Bill Skarsgård) kembali. The Losers ‘Club memenuhi janji mereka dan kembali ke Derry untuk mengakhiri binatang pengubah bentuk sekali dan untuk selamanya.

– Warner Bros dan New Line Cinema

Film Bulan Oktober 2019

Joker – 4 Oktober 2019

Studio: Warner Bros. / Village Roadshow Pictures / DC Comics / Green Hat Films
Genre: Superhero, Crime, Thriller
Sinopsis

Pada tahun 1981, seorang komedian stand-up gagal yang diabaikan oleh masyarakat berubah menjadi kehidupan kejahatan dan kekacauan di Gotham City.

Zombieland Too – 11 Oktober 2019

Studio: Columbia Pictures
Genre: Comedy, Horror
Sinopsis

Film Bulan November 2019

Terminator 6 – 1 November 2019

Studio: Paramount Pictures / Skydance Media / Lightstorm Entertainment / Tencent Pictures
Genre: Sci-Fi, Action
Sinopsis

Charile’s Angels – 1 November 2019

Studio: Columbia Pictures
Genre: Action, Comedy
Sinopsis

Sonic the Hedgehog – 8 November 2019

Studio: Paramount Pictures / Original Film / Paramount Animation / Sega
Genre: Animation, Sci-Fi, Action
Sinopsis

Sheriff kota kecil Tom Wachowski melakukan perjalanan ke San Francisco untuk membantu Sonic, landak biru antropomorfik super cepat, dalam pertempuran melawan si jahat Dr. Ivo Robotnik.

Kingsman: The Great Game – 8 November 2019

Studio: 20th Century Fox / Marv Films
Genre: Action, Adventure, Comedy
Sinopsis

Frozen 2 – 22 November 2019

Studio: Walt Disney Studios Motion Pictures / Walt Disney Animation Studios
Genre: Animation, Fantasy, Musical
Sinopsis

Film Bulan Desember 2019

Jumanji 3 – 13 Desember 2019

Studio: Columbia Pictures
Genre: Action, Fantasy, Adventure, Comedy
Sinopsis

Star Wars: Episode IX – 20 Desember 2019

Studio: Lucasfilm / Bad Robot
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Sci-Fi
Sinopsis

Cats – 20 Desember 2019

Studio: Universal Pictures / Working Title Films
Genre: Musical
Sinopsis

Super Intelligence – 25 Desember 2019

Studio: Warner Bros. / New Line Cinema
Genre: Action, Sci-Fi, Comedy
Sinopsis

Little Woman – 25 Desember 2019

Studio: Columbia Pictures / New Regency Pictures
Genre: Romance, Drama
Sinopsis

Call of the Wild – 25 Desember 2019

Studio: 20th Century Fox
Genre: Drama
Sinopsis

Itulah daftar film terbaru yang akan rilis pada tahun 2019, Apabila ada daftar yang kurang informasinya mohon untuk dimaklumi karena memang informasi yang tersedia hanyalah itu saja… Jika kamu bisa menambahkan informasi mengenai film diatas yang belum lengkap silahkan caranya taruh saja di komentar mengenai informasi tentang film yang ingin anda tambah informasinya.

Mungkin jika ada kesalahan kata atau ketidakjelasan mohon untuk dimaafkan dan koreksi kembali karena translate saya dan google memang sangatlah buruk dibandingkan dengan kalian-kalian semuanya. Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa tonton filmnya di Bioskop jangan di website film bajakan hahaha. See you.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Daftar Film Rilis Tahun 2019 (LENGKAP SKUY)
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *