air alkali

Segera Atasi! Osteoporosis, Asam Urat, dan Batu Ginjal dengan Air Alkali

Posted on

air alkali

Halo selamat datang di blog helmirfansah.com, Secara umum, mineral dibagi menjadi dua, yaitu mineral basa (air alkali) dan mineral asam atau acid. Biasanya mineral asam lebih berbahaya jika terjadi penumpukan limbah di dalam tubuh, seperti sisa-sisa makanan yang menempel pada dinding usus besar, tingkat keasaman dalam tubuh semakin meningkat, menyumbat permukaan kulit, dan lain sebagainya. oleh karena itu, tubuh perlu adanya kandungan mineral basa (air alkali) yang dapat menetralisirnya. Air alkali terbaik sudah bisa Anda dapatkan di pasaran, berikut di minimarket, supermarket, dan lain-lain.

Beberapa keuntungan minum air alkali bisa Anda rasakan sendiri, seperti halnya kulit semakin segar, stamina tubuh menjadi lebih bergairah, keringat yang keluar dari permukaan kulit lancar, sehingga tubuh pun semakin sehat. Selain itu juga, keuntungan minum air alkali lainnya adalah selama proses penyerapan pada tubuh akan mampu menetralisir limbah asam, membuatnya lebih lunak dalam pembuluh darah, sehingga lebih mudah keluar melalui keringat dan urine.

Sebagian masyarakat juga mengklaim air alkali terbaik untuk tubuh, bahkan bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Seperti beberapa penyakit berikut ini;

1. Osteoporosis

Seseorang yang menderita penyakit osteoporosis, yaitu disebabkan kekurangan kalsium pada tulangnya. Tulang yang sehat dapat mengkombinasikan antara kalsium dan fosfor. Jika kedua komponen tersebut tersedia dalam jumlah yang cukup, maka tulang bisa bekerja sesuai dengan fungsinya. Salah satu peran air alkali ini yaitu sebagai penyuplai kalsium untuk kesehatan tulang Anda.

2. Asam Urat

Asam urat terjadi bila limbah asam dari pembuluh darah kipleer terkumpul di area sekitar tangan dan kaki. Normalnya Gout (asam urat) biasa dirasakan di sekitar persendian kaki dan tangan, itu pun bisa terjadi ketika adanya perubahan suhu dan kalsium pada tulang tidak tercukupi dengan baik. Untuk mengatasinya, Anda bisa rutin minum air alkali secukupnya.

3. Batu Ginjal

Batu ginjal yang terbentuk akibat adanya penumpukan limbah asam yang menempel di dinding ginjal dan membentuk gumpalan limbah, sehingga terbentuklah batu ginjal. Untuk dapat menetralisirkannya, yaitu dengan mineral basa yang terkandung dalam air alkali. Cobalah minum air alkali secukupnya setiap hari, usahakan yang memiliki kadar pH 8+.

Oke itu dia artikel dari saya mengenai mengatasiĀ Osteoporosis, Asam Urat, dan Batu Ginjal dengan Air Alkali jika ada kesalahn dalam penulisan atau informasi mohon untuk konfirmasinya pada kolom komentar, Namun jika artikel ini bermanfaat minta tolong untuk selalu dibagikan ke sosial media atau grup whatsapp keluarga kalian, Terima kasih sudah berkunjung šŸ™‚

Summary
Review Date
Reviewed Item
Segera Atasi! Osteoporosis, Asam Urat, dan Batu Ginjal dengan Air Alkali
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *