Nyeri Pundak? Ini Penyebabnya

Nyeri Pundak? Ini Penyebabnya

Posted on

Nyeri Pundak? Ini Penyebabnya

Halo kembali lagi di blog helmirfansah.com, Anda mungkin pernah mengalami rasa nyeri di bagian pundak atau bahu, rasa nyeri yang dirasakan memang cukup mengganggu aktifitas sehari-hari. Bahu akan terasa kaku dan menandakan bahwa adanya masalah di bagian saraf atau di sekitaran bahu. Saraf yang terganggu inilah mengirimkan sinyal ke bagian tubuh dan juga otak untuk merasakan sensasi yang cukup berbeda, seperti rasa nyeri. Ketika saraf di sekitaran bahu bermasalah, maka yang muncul adalah menjalar ke bagian leher, punggung, area tulang selangka, lengan, hingga ke bagian ujung jari. Yang akan Anda rasakan adalah mati rasa dan gejala lainnya. Solusinya adalah dengan menggunakan Koyo Untuk Nyeri Otot Pundak yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan dijual bebas di pasaran.

Koyo produk dari Hansaplast ini memberikan kenyamanan bagi otot pundak Anda, karena ada banyak pilihan koyo hangat dan juga panas. Koyo Penghangat untuk nyeri pundak ini bisa merelaksasi otot yang nyeri Anda rasakan. Anda juga harus mengetahui beberapa penyebab pundak terasa berat, kaku dan bahkan mati rasa. Yaitu sebagai berikut:

  • Cedera rotator cuff, yang mana cincin tendor di bagian bahu ini bekerja seperti karet gelang untuk menahan tulang bagian lengan atas di soket bahu. Jika terlalu sering melakukan gerakan yang berulang-ulang saat bekerja ataupun saat berolahraga, bisa menekan dan juga menyebabkan cedera rotator cuff.
  • Saraf kejepit, hal ini bisa menyebabkan lemah, kesemutan, nyeri, bahkan mati rasa d bagian tubuh yang sakit. Jika Anda mengalami sensasi ini, maka kemungkinan saraf Anda sedang bermasalah di bagian tulang belakang.
  • Peradangan pada bursitis yaitu, kantung kecil yang berisi cairan berada di bagian dekat sendi untuk melindungi tendon, tulang dan otot. Bursae ini bisa iritasi dan juga menyebabkan pembengkakan, kondisi ini bisa juga disebut dengan bursitis.

Kalau Anda merasakan hal seperti diatas, maka segera obati minimal menggunakan koyo yang bisa meredakan rasa sakit atau nyeri di bagian pundak. Jangan sampai salah pilih koyo yang Anda gunakan, pastikan Hansaplast koyo yang paling tepat. Oke mungkin sekian dahulu artikel mengenai Nyeri Pundak ini ya jika ada kesalahan kata dan informasi mohon dimaafkan dan apabila artikel ini bermanfaat silahkan bagikan ke sosial media yang kamu punya, Akhir kata terima kasih sudah berkunjung.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Nyeri Pundak? Ini Penyebabnya
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *