Serigala Terakhir Vidio Original Series

Posted on

serigala terakhir

Hai apa kabar semuanya ! Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi yang sangat menarik dan berbeda dari artikel-artikel sebelumnya. Ya, di artikel ini kami akan share informasi terkai Serigala Terakhir Video Original Series. Jadi buat kamu yang suka dengan film terpopuler yang satu ini, silahkan kamu scroll ke bawah dan baca artikel ini ya guys. Karena banyak informasi menarik yang wajib kamu tahu tentang Serigala Terakhir Vidio Original Series. Cekidot!

Film yang sudah rilis sejak tahun 2009 ini memang memiliki jalan cerita yang sangat menarik dan buat semua orang yang menonton pada baper. Film Serigala Terakhir Video Original Series ini di bintangi oleh actor-dan aktris papa atas diantaranya yaitu Rizky Nazar, Kamal Hafid,  Abimana Aryasatya,  Revaldo, Bizael Tanasale, Hannah Al Rashid, Agra PiliangReza Pahlevi, dan beberapa artis pendukung lainnya.

Serigala Terakhir Video Original Series kini tayang Kembali yang bisa kamu tonton secara ekslusive di vidio.com yang dapat dipastikan pada series terbaru kali ini masih melanjutkan cerita dari sebelumnya yakni Penebusan dosa, pembalasan dendam yang membara disertai dengan pertarungan yang sangat sengi tantara 2 kelompok kampak merah dan naga  hitam. Kelajutan series dari Film yang popular di tahun 2009 yang digarap oleh rumah produksi Screenplay Films ini memang sudah banyak di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Kelanjutan dari film Serigala Terakhir telah rilis secara ekslusive di video original series pada tanggal 25 september 2020 kemarin. Di series terbaru kali ini masih tetap menghadirkan tokoh-tokoh utama dan di lengkapi dengan beberapa karakter baru yang membuat jalan cerita film Serigala Terakhir semakin seru dan menegangkan. Ta khayal banyak penonton dari Serigala Terakhir Video Original Series banyak yang terpikat dan takjub akan keseruan yang ada di film Serigala Terakhir Video Original Series.

Alur cerita di Serigala Terakhir Video Original Series ini yaitu mengisahkan tentang 2 kelompok mafia yang saling bertarung dan terjadi pertumbahan darah untuk menunjukan siapa kelompok yang paling kuat yang harus di segani oleh kelompok mafia lainnya. Peran utama di dalam Serigala Terakhir Video Original Series masih di perankan oleh  Abimana Aryasatya yang mana berperan menjadi Alex yang merupakah salah satu anggota dari kelompok mafia naga hitam.

Peran alex di Serigala Terakhir Video Original Series sangat menarik seperti di series sebelumnya. Selain Alex satu nama lagi yang menjadi pemaran utama dalam film ini yaitu karakter Fathir. Nah untuk fatir ini di perankan oleh aktor yang sudah tidak asing lagi yakni Reza Pahlevi. Sosok Fathir di Serigala Terakhir Video Original Series ini yaitu seorang pemuda dari kampung yang memiliki kelainan tuna rungu dan juga polos. Namun sosok Fathir bertrasformasi menjadi sosok yang sangat di takuti sejak dia bergabung ke kelompok mafia naga hitam dan menjadi kepercayaan sebagai tangan kanan bos mafia naga hitam.

Hadirnya sosok Alex dan Fathir di Serigala Terakhir Video Original Series terbaru kali ini membuat para penonton bernostalgia dengan film yang 11 tahun yang lalu ini menjadi film yang cukup sukses menjadi salah satu film terlaris dimasanya. Sosok Alex yang merupakan masih bertahan hidup dimasa lalunya hitam kini dia memperbaiki diri untuk menebus semua dosa dan kesalahan yang dia dia lakukan di masa lalunya.

Film Serigala terakhir Series yang dibintangi oleh sederaet artis artis papan atas dan di sutradarai oleh Tommy Dewo ini berhasil menarik perhatian para pecinta film serial pertarungan yang seru dan menegangkan. Film serigala terakhir ini dikerjakan dalam skala dengan skala besar yang memiliki kualtias seperti film bioskop. Sedangkan untuk scenario film ini ditulis oleh Tommy dengan Anggoro Saronto dan Titien Wattimena yang terdiri dari 6 episode. Nah bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi ingin menonton keseruan dari kelanjutan film serigala terakhir, kamu bisa saksikan langsung di video.com yang sudah tayang pada tanggal 25 september 2020 kemarin.

Demikian informasi yang dapat kami share di kesempatan kali ini yang membahas Serigala Terakhir Vidio Original Series. Terima kasih dan mohon maaf jika ada salah-salah kata atau kalimat yang tidak bisa dipahami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *