Daftar Drama Korea Terbaru 2019

20+ Drama Korea Terbaru 2019 (LENGKAP SIS)

Posted on

Daftar Drama Korea Terbaru 2019

Drakor atau kepanjangan dari Drama Korea merupakan sebutan untuk tontonan para masyarakat negara berkembang yang saya tempati alias Indonesia. Sebelum saya lanjut mungkin baca dahulu disclaimer dibawah ini ya.

Peringatan: Disini saya bukan pecinta K-Drama hanya seorang blogger yang membagikkan mengenai daftar Drakor terbaru jika ada kesalahan tolong di koreksi dikolom komentar, Jangan ngegas… Mau nonton drama apa tavvuran 😀

Oke selamat datang di blog helmirfansah.com disini saya ingin membagikan berbagai TV Series atau K-Drama yang akan tayang di tahun 2019 ini. Saya lihat juga peminat dari Drakor sangat meningkat drastis apalagi yang cewek-cewek nih pasti pada suka nontoninnya kan? Buat ngabisin waktu liburan mungkin.

Seperti TV Series lainnya Drakor juga banyak genrenya gan gak cuma romantis-romantis aja kayak sinetron ehm, Dan pastinya dibuat dengan skenario yang ciamik ala2 korea gitu. Tentunya Fans dari K-Drama mayoritas cewek oleh karena itu judulnya pake “sis” hahaha.

Tanpa banyak basa basi lagi langsung saja ya saya bagikan daftarnya klik dibawah:

Daftar Drama Korea Terbaru 2019

1. Absolute Boyfriend

Drama Korea Terbaru 2019

Absolute Boyfriend (Hangul: 절대 그이; RR: Jeoldae Geui) adalah serial televisi Korea Selatan yang didasarkan pada serial manga Jepang yang bernama sama; dibintangi oleh Yeo Jin-goo, Bang Min-ah dan Hong Jong-hyun.

Genre: Romantic comedy, Science fiction

Sinopsis: Serial ini menceritakan kisah Uhm Da-da, seorang seniman makeup efek khusus yang tidak pernah sukses dengan cinta; dan Zero Nine (Young-goo), robot humanoid yang dibangun untuk menjadi pacar ideal.

Pemeran utama: 

  • Yeo Jin-goo sebagai Zero Nine (Young-goo)
    Android yang diprogram untuk menjadi pacar yang sempurna.
  • Bang Min-ah sebagai Um Da-da
    Seorang seniman makeup efek khusus yang tidak yakin tentang cinta.
  • Hong Jong-hyun sebagai Ma Wang-jun
    Aktor top yang meskipun popularitasnya luar biasa, sepertinya selalu kehilangan ketenangannya di sekitar pacarnya.

2. Asadal Chronicles

Drama Korea Terbaru 2019

Asadal Chronicles (Hangul: 아스 달 연대기; RR: Aseudal Yeondaegi) adalah serial televisi Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Kim Won-seok dan ditulis oleh Kim Young-hyun; dibintangi Song Joong-ki, Jang Dong-gun, Kim Ji-won dan Kim Ok-vin.

Genre: Historical, Fantasy, Romantic

Sinopsis: Drama ini berputar di sekitar perebutan kekuasaan, cinta dan pertumbuhan kota kuno Asadal, ibukota Gojoseon.

Pemeran Utama:

  • Song Joong-ki sebagai Eun Seom
    Kim Ye-joon sebagai Eun Seom muda
    Seorang anak terkutuk yang lahir di Blue Stone Village di bawah tanda yang tidak menyenangkan. Dia kemudian menjadi penakluk Asadal, membawanya dari negara-kota ke kekaisaran.
  • Jang Dong-gun sebagai Ta Gon
    Jung Jae-won sebagai Ta Gon muda
    Seorang pahlawan perang di antara Suku Saenyeok dan penguasa strategi. Dia ambisius dan bertujuan untuk menjadi Raja Asadal pertama.
  • Kim Ji-won sebagai Tan Ya
    Heo Jung-eun sebagai Tan Ya muda
    Seorang wanita yang lahir di bawah tanda kutukan dan yang mengatasi kesulitan untuk menjadi politisi perempuan pertama di Asadal. Dia adalah cinta pertama Eun Seom dan wanita yang dicintai Ta Gon.
  • Kim Ok-vin sebagai Tae Ha
    Noeantal terakhir yang selamat, ras yang berbeda dari manusia, serta Permaisuri Asadal pertama.

3. Because It’s My First Love

drama korea terbaru 2019

Because It’s My First Love (Hangul: 첫사랑 은 처음 이라서; RR: Cheossarangeun Cheoeumiraseo) adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi Ji Soo, Jung Chae-yeon dan Jung Jin-young. Serial ini akan ditayangkan di Netflix pada tahun 2019.

Genre: Romance Coming of age

Sinopsis: Berputar di sekitar cinta segitiga antara tiga teman yang tidak pernah berpikir tentang berkencan di universitas.

Pemeran:

  • Ji Soo as Yoon Tae-oh
  • Jung Chae-yeon
  • Jung Jin-young as Seo Do-hyun
  • Ji Woo
  • Choi Ri as Oh Ga-rin
  • Kang Tae-oh as Choi Hoon
  • Hong Ji-yoon
  • Jung Si-ah

4. Best Chicken

drama korea terbaru 2019

Best Chicken (Hangul: 최고의 치킨; RR: Choegoui Chikin) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2019 yang dibintangi Park Sun-ho, Kim So-hye dan Joo Woo-jae. Ini perdana pada 2 Januari 2019 dan mengudara pada hari Rabu dan Kamis pukul 23:00 (KST) slot waktu MBN dan Dramax.

Genre: Romantic comedy

Sinopsis: Ini tentang pertumbuhan anak muda yang mengikuti impian mereka.

Pemeran utama:

  • Park Sun-ho sebagai Park Choi-go (28 tahun)
    Seorang karyawan sebuah perusahaan besar yang berhenti dari pekerjaannya untuk membuka restoran ayamnya sendiri.
  • Kim So-hye sebagai Seo Bo-ah (25 tahun)
    Pemilik pemandian umum yang disewakan kakeknya tanpa persetujuannya yang bermimpi menjadi seniman webtoon.
  • Joo Woo-jae sebagai Andrew Kang (33 tahun)
    Koki yang pernah menjanjikan yang saat ini tunawisma.

5. Big Issue (TV series)

Big Issue (Hangul: 빅 이슈; RR: Bigisyu) adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi Joo Jin-mo dan Han Ye-seul. Ini diatur untuk pemutaran perdana pada Februari 2019 di SBS.

Sinopsis: Ini mengikuti kisah seorang paparazzo yang mengejar skandal selebriti.

Pemeran utama:

  • Joo Jin-mo sebagai Han Seok-joo
    Seorang jurnalis foto elit yang kehilangan pekerjaan dan keluarganya karena suatu insiden, dan menjadi pecandu alkohol. Dia kemudian disewa untuk menjadi seorang paparazzo.
  • Han Ye-seul sebagai Ji Soo-hyun
    Pemimpin redaksi yang terkenal kejam.

6. The Crowned Clown

drama korea terbaru 2019

The Crowned Clown (Hangul: 왕 이 된 남자; RR: Wangyi Doen Namja; lit. The Man Who Became King) adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi Yeo Jin-goo dan Lee Se-young. Ini adalah remake dari film Masquerade 2012. Ini perdana pada 7 Januari 2019 di TVN.

Genre: Historical, Romance, Melodrama

Sinopsis: Kisah ini terjadi pada suatu masa dalam sejarah Joseon, ketika pergolakan dan perebutan kekuasaan di sekitar takhta telah mencapai tingkat ekstrem. Untuk melarikan diri dari mereka yang berencana untuk membunuhnya, raja menempatkan badut, yang terlihat persis seperti dia, di atas takhta.

Pemeran utama: 

  • Yeo Jin-goo as Yi Heon / Ha-seon
  • Lee Se-young as Yoo So-woon
  • Kim Sang-kyung as Yi Kyu

7. Different Dream

drama korea terbaru 2019

Different Dream (Hangul: 이몽; RR: Yimong) adalah serial televisi mendatang yang dibintangi Yoo Ji-tae dan Lee Yo-won. Serial ini akan tayang di MBC TV pada Mei 2019 untuk memperingati seratus tahun berdirinya pemerintah Korea sementara selama pemerintahan kolonial Jepang.

Sinopsis: Bertempat di Seoul, Manchuria, dan Singapura pada masa pemerintahan kolonial Jepang di Korea (1910–1945), serial ini berkisah seputar Kim Won-bong, yang memimpin sekelompok besar pejuang kemerdekaan Korea yang disebut “Uiyeoldan,” dan seorang ahli bedah bernama Lee Young- jin, yang diadopsi oleh pasangan Jepang dan kemudian disewa sebagai mata-mata oleh pemerintah Korea di pengasingan di Shanghai. Keduanya menjadi agen yang menyamar untuk pemerintah sementara Korea yang berbasis di Shanghai, dan terlibat dalam berbagai peristiwa menjelang Perang Pasifik.

Pemeran:

  • Yoo Ji-tae sebagai Kim Won-bong
    Pemimpin masyarakat rahasia yang memperjuangkan kemerdekaan Korea.
  • Lee Yo-won sebagai Lee Young-jin
    Seorang ahli bedah Korea yang telah dibesarkan oleh orang tua Jepang.
  • Lim Ju-hwan sebagai Fukuda
    Seorang jaksa penuntut Jepang.
  • Nam Gyu-ri sebagai Mickey
    Seorang penyanyi yang bekerja di club house Gyeongseong. Dia memandang Fukuda sebagai cinta dalam hidupnya.
  • Yoon Jong-hwa sebagai Ishida Shimizu
  • Lee Hae-young
  • Heo Sung-tae
  • Park Ha-na
  • Kim Ju-young
  • Jung Sung-il

8. Haechi (TV series)

drama korea terbaru 2019

Haechi (Hangul: 해치; RR: Haechi) adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi Jung Il-woo, Go Ara, Kwon Yul dan Park Hoon. Diproduksi oleh Kim Jong-hak Production, diatur untuk pemutaran perdana pada bulan Februari 2019 pada hari Senin dan Selasa SBS pukul 22:00 (KST).’

Genre: Historical period, Adventure

Sinopsis: Set during the Joseon Dynasty period, the series follows four people from different walks of life who came together to help Prince Lee Geum claim the throne and reform the Saheonbu.

Pemeran:

  • Jung Il-woo sebagai Lee Geum (kemudian Raja Yeongjo)
    Pangeran yang cerdas dan bersemangat yang didiskriminasi karena latar belakang ibunya yang rendah.
  • Go Ara sebagai Yeo-ji
    Seorang detektif polisi wanita yang menyelidiki kejahatan. Dia memiliki bakat untuk seni bela diri dan bahasa asing, dan dianggap sebagai penyelidik terbaik di Saheonbu, tetapi didiskriminasi karena jenis kelaminnya.
  • Kwon Yul sebagai Park Moon-soo
    Seorang pria yang bersemangat yang mencari keadilan dan bertujuan untuk melindungi yang lemah dan yang miskin. Dia sedang mempersiapkan ujian pegawai negeri untuk menjadi pejabat publik.
  • Park Hoon sebagai Dal-moon
    Seorang badut terkenal yang jago dalam seni bela diri.

9. Item (TV series)

Item (Hangul: 아이템; RR: Aitem) adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang berdasarkan seri web KakaoPage dengan nama yang sama dan ditetapkan sebagai drama fantasi misteri. Dibintangi oleh Ju Ji-hoon, Jin Se-yeon, Jin Se-yeon, Kim Kang woo dan Kim Yoo-ri. Ini dijadwalkan mengudara pada MBC selama paruh pertama tahun 2019.

Genre: Mystery dan Fantasy

Sinopsis: Seorang profiler kriminal dan seorang jaksa penuntut bekerja sama dalam upaya mereka untuk menguraikan rahasia di balik berbagai objek yang memiliki kekuatan perlindungan khusus.

Pemeran utama:

  • Ju Ji-hoon sebagai Kang Gon
    Seorang jaksa yang berusaha sangat keras untuk menyelamatkan keponakannya sementara juga menemukan dirinya dalam misteri barang-barang supranatural.
  • Jin Se-yeon sebagai Shin So-young
    Seorang profiler kriminal yang memiliki banyak keterampilan dan, bahkan ketika dihadapkan dengan TKP yang mengejutkan, tetap tenang.
  • Kim Kang-woo sebagai Jo Se-hwang
    Seorang sosiopat yang mengumpulkan barang-barang dengan kekuatan gaib dengan menggunakan kekuatan dan kekayaannya. Dia membunuh siapa saja yang mencoba menghalangi jalannya.
  • Kim Yoo-ri sebagai Han Yoo-na

10. Kingdom (South Korean TV series)

drama korea terbaru 2019

Kingdom (Hangul: 킹덤; RR: Kingdeom), adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2019 yang ditulis oleh Kim Eun-hee dan disutradarai oleh Kim Seong-hun. Ini akan menjadi seri asli Korea kedua Netflix, dan akan tayang perdana pada 25 Januari 2019 Seri ini akan memiliki dua musim, dengan musim kedua akan mulai diproduksi pada bulan Februari, 2019.

Serial ini diadaptasi dari seri webcomic “Land of the Gods”, yang ditulis oleh Penulis Kim Eun-hee, usaha pertamanya ke industri webcomic, dan digambar oleh Yang Kyung-il.

Genre:  Historical period, Fantasy Horror, Thriller

Sinopsis: Bertempat di periode Joseon abad pertengahan Korea, ini bercerita tentang seorang putra mahkota yang dikirim pada misi bunuh diri untuk menyelidiki wabah misterius yang menyebar di seluruh negaranya. Kebenaran mengancam kerajaan, ketika ia menemukan bahwa itu adalah wabah mengerikan dalam bentuk zombie.

11. Left-Handed Wife

drama korea terbaru 2019

Left-Handed Wife (Hangul: 왼손잡이 아내; RR: Oensonjabi Anae) adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi Lee Soo-kyung dan Kim Jin-woo. Ini akan tayang perdana pada 2 Januari 2019 di KBS2.

12. Legal High (South Korean TV series)

drama korea terbaru 2019

Legal High (Hangul: 리갈 하이; RR: Rigalhai) adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi Jin Goo dan Seo Eun-soo. Ini adalah remake dari serial TV Jepang 2012 pemenang penghargaan dengan judul yang sama. Ini akan ditayangkan di JTBC pada bulan Februari 2019.

Sinopsis: It tells the story of two completely different lawyers who end up working together to win court cases of their clients.

13. The Light in Your Eyes (TV series)

(Hangul: 눈 이 부시게; RR: Nuni Busige; menyala. Eyes Are Dazzling) adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi oleh Han Ji-min, Kim Hye-ja, Nam Joo-hyuk dan Son Ho-jun. Ini akan mengudara pada Februari 2019 pada hari Senin dan Selasa JTBC pada pukul 21:30 (KST).

14. Live or Die (TV series)

drama korea terbaru 2019

Live or Die (Hangul: 왜 그래 풍상 씨; RR: Waegeurae Pungsangssi; lit. What’s Wrong, Poong-sang) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2019 yang dibintangi Yoo Jun-sang, Oh Ji-ho, Jeon Hye-bin, Lee Si -young dan Lee Chang-yeob. Ini akan tayang perdana pada 9 Januari 2019 dan ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis KBS2 pada 22:00 (KST).

Sinopsis: Kisah Lee Poong-sang, seorang pria paruh baya yang kesepian, yang tidak pernah hidup untuk dirinya sendiri.

15. Love Alarm

drama korea terbaru 2019

Love Alarm (Hangul: 좋아 하면 울리는; RR: Joahamyeon Ullineun) adalah serial televisi Korea Selatan 2019 mendatang yang diproduksi oleh Netflix, berdasarkan webtoon dengan nama yang sama oleh Chon Kye-young. Dibintangi oleh Kim So-hyun, Jung Ga-ram dan Song Kang. Sudah diatur untuk tayang di TVN dan Netflix pada tahun 2019.

16. My Fellow Citizens

drama korea terbaru 2019

17. My Lawyer, Mr. Jo 2

drama korea terbaru 2019

Mr Lawyer, Mr. Jo 2 (Hangul: 동네 변호사 조들 호 2; RR: Dongnebyeonhosa Jodeulho 2; lit. Pengacara Lingkungan Jo Deul-ho 2) adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi oleh Park Shin-yang dan Go Hyun-jung. Ini adalah sekuel serial televisi My Lawyer, Mr. Jo. Ini didasarkan pada seri webcomic Neighborhood Pengacara Jo Deul-ho oleh Hatzling (Kim Yang-soo). Ini perdana pada 7 Januari 2019 dan mengudara pada hari Senin dan Selasa KBS2 pada 22:00 KST.

Sinopsis: Drama ini berbatasan dengan Jo Deul-ho, seorang jaksa yang pernah menjadi pengacara yang saat ini menganggur. Setelah pertempuran hukum, lisensi dicabut untuk waktu yang singkat, dan dia meninggalkan industri untuk ketenangan pikiran. Tanpa diketahui olehnya, masalah terus mengikutinya.

18. Romance Is a Bonus Book

drama korea terbaru 2019

Romance Is a Bonus Book (Hangul: 로맨스 는 별책 부록; RR: Romaenseuneun Byeolchaekburok) adalah serial televisi Korea Selatan mendatang yang dibintangi Lee Na-young dan Lee Jong-suk. Ini akan tayang perdana pada 26 Januari 2019 di TVN.

Sinopsis: Serial ini mengikuti kehidupan karyawan yang bekerja di perusahaan penerbitan.

19. So I Married an Anti-fan (TV series)

drama korea terbaru 2019

So I Married an Anti-fan (Hangul: 그래서 나는 안티팬 과 결혼 했다; RR: Geuraeseo Naneun Antipaengwa Gyeolhonhaetda) adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi Choi Tae-joon, Choi Soo-young, Hwang Chan-sung dan Han Ji-an. Ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama yang diterbitkan pada 2010, yang dibuat menjadi komik dan juga sebelumnya diadaptasi menjadi film Cina dengan nama yang sama.

Sinopsis: Percintaan antara bintang top Hoo Joon (Choi Tae-joon) dan reporter anti-fannya Lee Geun-young (Choi Soo-young) yang akhirnya tinggal bersama.

20. Spring Turns to Spring

drama korea terbaru 2019

Spring Turns to Spring (Hangul: 봄 이 오나 봄; RR: Bomi Ona Bom; lit Spring Must Be Coming) adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi Lee Yoo-ri, Uhm Ji-won, Lee Jong-hyuk dan Choi Byung-mo. Sudah diatur untuk pemutaran perdana pada Januari 2019 di MBC.

21. That Psychometric Guy

drama korea terbaru 2019

That Pyschometric Guy (Hangul: 사이 코메트 리 그 녀석; RR: Saikometeuri Geunyeoseok) adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi Park Jin-young dan Shin Ye-eun. Sudah diatur untuk tayang pada tahun 2019 di TVN.

Sinopsis: Lee Ahn memiliki kemampuan untuk membaca rahasia seseorang ketika dia menyentuh seseorang dan dia memutuskan untuk menggunakannya untuk menjatuhkan orang jahat. Meskipun dia belum tahu bagaimana mengendalikan kekuatannya, dia bertemu dengan seorang wanita yang mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan rahasianya. Mereka akan bekerja sama untuk menyelesaikan kasus.

22. Touch Your Heart

drama korea terbaru 2019

Touch Your Heart (Hangul: 진심 이 닿다; RR: Jinsimi Data; lit. Reach of Sincerity) adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi Lee Dong-wook dan Yoo In-na. Ini didasarkan pada novel web dengan nama yang sama yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2016 oleh KakaoPage. Sudah diatur untuk tayang perdana pada Januari 2019 di tvN.

23. Vagabond (TV series)

drama korea terbaru 2019

Vagabond (Hangul: 배가 본드; RR: Baegabondeu) adalah serial televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi Lee Seung-gi, Bae Suzy dan Shin Sung-rok. Ini akan disiarkan di SBS TV pada Mei 2019.

Oke mungkin sekian dahulu info yang bisa saya bagikan mengenai Drama Korea (DRAKOR) yang akan rilis di tahun 2019 ini, Jika ada kesalahan kata mohon untuk dimaafkan kalau kurang mohon untuk di tambahkan di kolom komentar dan apabila bermanfaat tolong bagikan website ini ke teman-temanmu yang suka nontonin drama korea, Terakhir terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan ini sampai habis.

Sumber: Wikipedia

Summary
Review Date
Reviewed Item
20+ Drama Korea Terbaru 2019 (LENGKAP SIS)
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *