Tips dan Trik dalam Menyewa Kendaraan

Tips dan Trik dalam Menyewa Kendaraan

Posted on

Tips dan Trik dalam Menyewa Kendaraan

Halo semuanya para pembaca setia blog helmirfansah.com kali ini saya ingin membagikan kepada kalian tips dan trik untuk menyewa atau rental kendaraan baik itu motor, mobil, sampai kendaraan mobil besar atau biasanya orang-orang memberi nama dengan rental hiace 😅. Pastinya kamu jika melihat artikel ini sedang merencanakan liburan kan? Atau mungkin ingin mengunjungi sesuatu tempat dengan keluarga besar.

Sewa kendaran memanglah opsi yang sangat tepat bila ingin berlibur bersama keluarga, Namun sebelum menyewa kendaraan tersebut adakalanya kalian mengetahui beberapa tips umum saat merental kendaraan, Tanpa perlu beralama-lama bisa kalian baca dibawah ya:

  • Cari rental terpercaya

Untuk tips pertama ini sangatlah penting sekali, Biasanya orang awam akan selalu memilih rental mobil tanpa melihat secara lebih detail lagi… Mungkin jika kamu memilih rental yang terpercaya bisa membuat harga sewa lebih ringan dan kualitas kendaraan juga terbaik. Untuk cara menemukan rental tersebut terpercaya atau tidak cobalah mencari tau mengenai testimoni yang ada pada rental tersebut.

Untuk kalian yang berada di cirebon ini saya perkenalkan rental mobil di cirebon yang sudah terpercaya, resmi dan aman, Pastinya sudah berkualitas dong.

  • Ketahui harga dan waktu sewa

Setelah mengetahui bahwa rental tersebut sudah terpercaya dari orang-orang yang sebelumnya sudah pernah mencobanya, Maka cobalah untuk mengecek dahulu harga sewa untuk rentan hari yang anda inginkan. Jika bisa bandingkan dengan rental mobil yang lainnya. Setiap daerah memiliki harga yang berbeda-beda ya, Bahkan setiap rental memiliki harga yang berbeda-beda🤣.

  • Cek kondisi kendaraan

Untuk ini kalian jika tidak paham maka janganlah dipaksa nanti malah ngawur 🤣. Cek saja bagian dalam dan luarnya ada yang tidak wajar atau tidak seperti cacat dan cobalah mesinnya,rem,aki jika ada yang salah mending kembalikan langsung minta ganti mobil yang lainnya. Hal ini untuk menghindari anda ditipu saat mobil dikembalikkan, Bisa-bisa kena ganti rugi padahal tidak tau apa-apa.

  • Bensin

Rental kendaraan pasti saat menyewakan mobil atau kendaraanya dalam kondisi bensin yang penuh (HARUSNYA), Ayah saya dahulu pernah rental mobil dengan kondisi awal bensin yang berada pada strip 1, Untung ayah saya tidak kehabisan akal ya… Saat mengembalikan juga harus di posisi strip 1 dong hahah 🤣.

Mungkin sekian dahulu artikel kali ini mengenai “Tips dan Trik dalam Menyewa Kendaraan” apakah kalian memiliki pengalaman rental mobil lainnya? Bisa kalian bagikan pada komentar dibawah ya. Atau mungkin untuk kamu yang daerah cirebon tadi saya ingin menambahkan bahwa ada juga rental hiace di cirebon yang saya rekomendasikan untuk info lebih lanjutnya silahkan hubungi Telp. 08156407913 / 081298476511. Oke sekian jika ada kesalahan pada artikel ini mohon untuk dimaafkan atau mungkin bisa kalian koreksi dengan cara berkomentar dibawah, Terima kasih sudah berkunjung ya :).

Summary
Review Date
Reviewed Item
Tips dan Trik dalam Menyewa Kendaraan
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *