Tips SEO 2022

1 min read

tips seo 2022

tips seo 2022

Jakarta – Setiap tahun membawa peluang baru untuk mengevaluasi kembali dan menyempurnakan strategi SEO kami agar lebih bertarget dan berdampak bagi merek dan klien kami. Seo.or.id memberikan layanan jasa seo untuk usaha di indonesia.

Diperkirakan 53% dari semua lalu lintas situs web berasal dari penelusuran organik , dan sebagai hasilnya, berinvestasi dalam SEO terus menjadi investasi yang berharga dan terjangkau bagi merek yang ingin meningkatkan pangsa pasar dan pendapatan mereka.

Karena Google secara teratur memperbarui algoritme mereka dan lanskap kompetitif kata kunci terus berubah, strategi SEO kami harus tetap berada di belakang. Bila mau menelisik lebih banyak kesuksesan SEO pada tahun ini dan seterusnya, ingatlah tips search engine optimization saat menyesuaikan dan menargetkan strategi digital Anda.

Prioritaskan Isi website yang bermanfaat

Meskipun algoritme Google selalu di update sesering mungkin, bintang utaranya selalu tetap sama: Kualitas. Google ingin memberi peringkat dan mempromosikan website yang memberikan nilai lebih untuk para pembacanya

Untuk merangking yang tinggi di google, tim Anda perlu memprioritaskan kualitas halaman web Anda daripada yang lainnya. Jika Anda tidak yakin apa artinya kualitas, Google mencari sinyal kualitas berikut saat memberi peringkat halaman web:

  • Pelaporan atau analisis asli
  • Salinan yang komprehensif dan kaya topikal
  • Konten yang dimuat cepat, interaktif, dan stabil secara visual
  • internal link
  • Relevansi dan kepuasan yang kuat dari maksud pencarian

Google semakin baik dalam mengenali sinyal kualitas, jadi meskipun pesaing Anda memiliki otoritas yang lebih tinggi daripada domain Anda, Anda masih dapat mengungguli mereka jika Google melihat konten Anda lebih bermanfaat dan komprehensif.

Berinvestasi dalam Pengalaman Halaman Anda

tips seo 2022

Kualitas halaman web tidak hanya dalam materi pelajaran, tetapi bagaimana kinerja halaman tersebut. kinerja teknis website bisnis Anda akan sangat penting kesuksesan SEO.

Google mengukur pengalaman teknis halaman web di area utama berikut:

Data Web Inti : Metrik ini mencakup konten , Pergeseran Tata Letak Kumulatif, dan Penundaan Input Pertama. Data Web inti menandakan halaman web berkinerja tinggi.

Kegunaan Seluler : Halaman harus dimuat dengan cepat dan responsif di perangkat seluler

Keamanan: Google menyukai halaman yang menggunakan protokol https dan memberikan pengalaman menjelajah yang aman dan terjamin bagi pengguna

Untuk mengaudit Data Web Inti Anda saat ini, gunakan PageSpeed Insights, Lighthouse, atau Google Search Console. Jika Google telah menandai salah satu halaman Anda untuk memiliki masalah Data Web Inti, halaman tersebut tidak akan memiliki peringkat yang baik sampai masalah kinerja tersebut diselesaikan.

Target Kata Kunci Ekor Panjang dan Persaingan Rendah

Jika Anda menerapkan kampanye SEO di pasar yang sangat kompetitif, diperlukan lebih banyak waktu dan pengembangan otoritas sebelum Anda dapat peringkat di halaman 1, terutama untuk kata kunci kompetitif di industri Anda.

Jadi traffic sementara itu, temukan kata kunci yang kurang kompetitif atau berekor panjang yang memiliki maksud pencarian serupa tetapi lebih realistis untuk diperingkat. Ini sering kali membutuhkan lebih panjang waktunya penelitian, tetapi layak untuk mulai mendapatkan klik lebih cepat.

Bawa Solusi AI

Solusi AI bisa memecahkan banyak tantangan besar pemasaran: Personalisasi, pembuatan website dalam jumlah yang tinggi

Cobalah alat uji coba gratis seperti SearchAtlas, CopyAI, atau BrightLocal untuk mendapatkan pengenalan tentang keunggulan kompetitif yang dapat dibawa AI ke SEO Anda.

Cari publikasi terkemuka di industri Anda untuk berkolaborasi, memberikan kepemimpinan pemikiran, atau mendapatkan liputan pers. Semakin otoritatif dan bereputasi domain perujuk Anda, semakin besar kemungkinan backlink tersebut untuk menggerakkan jarum pada otoritas situs Anda.

Tentang Undercover.co.id

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Leave a Reply

Your email address will not be published.