Inilah Fakta Tentang Vaksin Virus Corona BUatan Johnson & Johnson

Posted on

Inilah Fakta Tentang Vaksin Virus Corona BUatan Johnson & Johnson

Halo selamat di blog helmirfansah.com – Sudah lebih dari 9 bulan virus corona masih juga enggan menunjukan tanda-tanda akan hilang. Artinya semua manusia yang ada di dunia masih harus tetap waspada akan virus menular yang sangat mematikan ini. Adanya virus corona membawa dampak yang sangat signifikan yang sangat merugikan di semua negara termasuk Indonesia. Indonesia sendiri termasuk dalam salah satu negara dengan kasus positif virus corona terbanya di dunia.

Penyebaran virus corona yang terus semakin menyebar di masyarakat Indonesia mengakibatkan kerugian yang sangat besar. Pemertinah pun dalam hal ini telah mengeluarkan kebijakan untuk melakukan PSBB di di beberapa daerah yang memiliki penyebaran virus corona terbanyak salah satunya yaitu di DKI Jakarta.

Namun sejauh ini di berlakukannya PSBB atau pembatasan sosial beresekala besar di sejumlah daerah yang memiliki kasus positif tertular virus corona tersebut tidak begitu efektif. Pasalnya kasus postif virus corona masih terus bertambah dan semakin meningkat. Namun ada kabar baik bahwa pemerintah atau dalam hal ini mentri koordinator bidang ekonomiĀ Ā Airlangga Hairtato bahwa pada bulan desember 2020 atau awal tahun 2021 masyarakat Indonesia bisa diberi vaksin virus corona.

Dikutip dari detik.com bahwa pengadaan dan pelaksanaan vaksinisasi virus corona ini sedang di atur dalam kepres. Melalui peraturan ini nantinya pemerintah akan mengatur mengenai pengadaan, pelaksanaan, dan pendistribusian vaksin ke masyarakat Indonesia termasuk dalam mengatur pelaksanaan pemberian imunisasi vaksin virus corona ke masyarakat Indonesia.

Indonesia sendiri merupakan salah satu negeri dengan jumlah penduduk terbanyak didunia dengan jumlah penduduk 270juta jiwa. Artinya dengan jumlah penduduk 270 juta jiwa pemerintah harus menyiapkan vaksin virus corona sebanyak 270 juta. Namun pada tahap awal vaksin virus corona hanya tersedia untuk 30 juta orang saja, dan nantinya pemberian vaksin corona akan bertahap hingga semua penduduk Indonesia bisa menikmati vaksin virus corona.

Uji Coba Vaksin Virus Corona Buatan Johnson & Johnson Menunjukan Respon Positif

Vakasin virus corona yang ditemukan atau dibuat oleh Johnson dan johnson ini menunjikan hasil positif setelah melakukan serangkaian uji coba. Respon positif yang d tunjukan oleh tubuh yang tidak mengalami efek samping yang berbaahaya dan bahkan telah mununjukan peningkatan imun pada tubuh setelah di lakukan uji coba vaksin virus corona pada sejumlah relawan tentunya ini kabar yang sangat baik.

Kita semua tetnunya berharap agar pandemic virus corona segera berlalu dan dunia segera pulih Kembali seperti sediakala agar semua orang bisa melakukan aktivitas seperti biasa tandap ada ancaman akan virus corona yang sangat mematikan. Bukan hanya itu saja, harapan akan adanya vaksin cirus corona yang bisa benar-benar meningkatkan kekebalan imun tubuh tentunya satu-satunya harapan bagi semua ornag.

Meski begitu tidak sedikit yang masih meragukan vaksin virus corona yang rencacananya akan diadakan vaksin secara masal di masyarakat Indonesia dengan target 30 juta orang. Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa vaksin yang nantinya akan di suntikan ke masyarakat ini berbahaya. Entah itu dari segi Kesehatan ataupun kekebalan tubuh yang bereaksi dari vaksin virus corona.

Apapun itu kita tetap harus berfikit positif dan berharap agar adanya vaksin cirus corona menjadi akir dari pandemic covid 19 yang telah merugikan kita semua baik itu dari segi Kesehatan ataupun dari segi perekonomian.

Demikian informasi yang dapat kami share dikesemapatan kali ini mengenai vaksin virus corona. Untuk informasi lebih lanjut mengenai vaksinasi dan tips mengenai covid-19 kalian bisa ke Halodoc, Selain informasi mengenai covid-19 disana kita bisa menemukan artikel kesehatan, obat & vitamin, bisa bertanya ke dokter atau mencari dokter untuk konsultasi, semua hal yang terkait dengan kesehatan bisa kalian cari di Halodoc. Semoga apa yang telah kami share diartikel ini dapat bemanfaat buat para pembaca. Terima kasih

One thought on “Inilah Fakta Tentang Vaksin Virus Corona BUatan Johnson & Johnson

  1. Salam kenal dari bunda. Beyul sekali berita yg pernah bunda baca juga penyuntikan vaksin Corona akan diimplementasikan pada th 2021. Semoga vakdin ini bdnar2 bisa menangkal Covid 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *