Tutorial Cara Membuat Gmail Di Smartphone

Posted on

cara membuat gmail-min

Tutorial Cara Membuat Gmail Di Smartphone – Halo selamat datang di blog helmirfansah.com, Para pengguna smartphone saat ini pastinya sangat memerlukan sebuah akun gmail untuk dapat akses di internet, karena untuk dapat masuk kedalam google playstore juga di butuhkan sebuah akun gmail. Menurut kami akun gmail sangat penting jadi kami menyarankan untuk anda agar memiliki sebuah akun gmail yang aktif untuk pemberitahuan informasi atau untuk melakukan berbagai kegiatan lainnya, untuk membuat sebuah gmail dengan menggunakan HP android bisa di lakukan hanya dengan waktu kurang dari 5 menit ini di karenakan pembuatannya sangatlah mudah dan cepat.

Kebanyakan para pengguna smartphone android memiliki akun gmail untuk akses internetnya namun kurang mengetahui paswordnya sendiri, ini terjadi karena si pemilik smartphone memberikan kepercayaan kepada penjual smartphone atau toko HP untuk langsung di buatkan sebuah akun gmail agar bisa masuk kedalam playstore, inilah yang banyak terjadi di lapangan padahal cara untuk membuat sebuah akun gmail tidaklah sulit bahkan sangat simpel dan untuk jika anda ingin mencoba membuat akun gmail sendiri menggunakan smartphone anda kami akan bantu dengan cara memberikan toterialnya disini.

Tutorial Cara Membuat Gmail Di Smartphone:

  1. Pertama anda ketikan gmail di mesin pencari google, seperti contoh pada gambar dibawa
  2. Cara Kedua anda pilih Create An Account seperti pilihan warna merah dengan tanda panahdi bawah
  3. Langkah berikutnya isi identitas yang diminta seperti gambar di bawadan jika semua sudah terisi maka anda bisa klik menu warna biru yang di tunjuk tandapanah merahdi bawah.
  4. Isi Identitas Gmail & Tekan Next step
  5. Pada tahap ini silahkan anda tekan I AGREE
  6. Setelah itu anda akan medapatkan SMS konfirmasi
  7. Masukan Code verivikasi
  8. Anda sudah berhasil membuat sebuah gmail yang aktif
  9. Akun Gmail Selesai

Dengan membuat akun gmail sendiri anda nantinya akan hapal kata sandi dan alamat email yang anda buat dan ini sangat menguntungkan karena dapat di jadikan sebuah gmail yang aktif utuk berbagai kepentingan, dengan memiliki sebuah akun gmail yang aktif kita bisa dengan mudah berbagi dokumen atau berbagi video photo semua itu bisa kita kirim dan terima dengan menggunan email secara cepat singkat dan pastinya aman, anda juga bisa mengirim sebuah file dokumen yang Mbnya cukup besar di gmail berbeda jika kita mengirim file besar menggunan mesengger atau BBM itu kurang efektif, terkecuali untuk mengirim data yang ukuranya kecil.

Semoga dengan tutorial membuat alamat gmail untuk smartphone atau laptope tersebut bisa anda manfaatkan dengan baik sehingga anda bisa membuat akun gmail sendiri tanpa memerlukan bantuan orang lain untuk pembuatan akun gmail, sampai disini semoga bermanfaat dan jangan lupa kalian bagikan ke sosial media ya, Terima kasih sudah berkunjung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *