LingoAce Platform Belajar Mandarin untuk Anak No 1 di Dunia Dengan Segala Kelebihannya

1 min read

les bahasa mandarin

les bahasa mandarin

Memiliki keinginan yang besar untuk mempelajari hal yang baru adalah hal yang sangat baik termasuk mempelajari bahasa baru, contohnya bahasa Mandarin. Karena Mandarin merupakan Bahasa yang paling banyak digunakan di dunia dan bahasa Mandarin justru berada di urutan pertama sebagai bahasa yang paling banyak digunakan.

Selain itu dikarenakan jumlah penduduk Tiongkok saat ini yang mencapai 1,38 milyar dan diperkirakan sekitar 25% dari total penduduk di dunia berbicara bahasa Mandarin.

Oleh karena itu betapa pentingnya penggunaan Bahasa Mandarin di era sekarang karena mengingat memang dibutuhkannya saat ini. LingoAce merupakan tempat kursus Bahasa Mandarin yang dirancang khusus baik untuk pemula yang ingin belajar Bahasa Mandarin dengan metode yang paling efektif dan efisien.

LingoAce sudah terbukti sebagai platform belajar online bahasa Mandarin nomor satu di dunia dan sudah memiliki lebih dari 100.000 murid di 80 negara. Jadi tidak usah ragu lagi jika LingoAce adalah tempat les bahasa mandarin untuk anak SMP.

Kalau masih ragu untuk belajar Mandarin di LingoAce yuk, cek beberapa kelebihan platform ini agar lebih yakin.

1. Guru native speaker

Tidak sembarang orang bisa menjadi guru di LingoAce. Semua guru di LingoAce adalahĀ native speakerĀ yang sudah mengikuti test Ujian Kemampuan Putonghua dengan nilai minimum ā€œ2-Aā€ atau bisa menjawab setidaknya 80% dari soal dengan benar. Mereka pun lulusan dari universitas-universitas terbaik di seluruh dunia dan sudah melewati banyak pelatihan juga.

2. Kurikulum Internasional

Kurikulum yang digunakan di LingoAce adalah kurikulum yang digunakan di Singapura dan Tiongkok, sehingga anak-anak bisa dipersiapkan dengan kurikulum yang terbaik. Di LingoAce Indonesia, anak kita bisa memilih dua kurikulum yang sudah dipersiapkan secara khusus;Ā International ProgramĀ danĀ Singapore Program.

Jika si kecil belum memiliki dasar bahasa Mandarin atau belum pernah belajar, kurikulum yang satu ini cocok untuk mereka, karena di program ini, mereka akan diajarkan bahasa Mandarin dari hal-hal yang paling dasarnya.

les bahasa mandarin

3. Pelayanan four-in-one

Di LingoAce, anak tidak akan dilepas hanya dengan belajar bersama guru mereka. Tiap anak dan orang tua akan diberikan 4 orang pendamping untuk menjamin pembelajaran Mandarin bisa berlangsung dengan baik. Empat orang itu adalah Course Consultant, Learning Advisor, Guru, dan Operation Specialist.

Jika ada kesulitan dalam belajar, orang tua dan anak bisa langsung menginfokan ke salah satu dari mereka untuk membantu. Selain itu, tim LingoAce juga akan memberikan laporan perkembangan anak secara berkala agar orang tua dan anak bisa tahu hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki dan apa saja yang sudah anak capai di dalam kelas.

4. Platform bersertifikat kidSAFE

Orang tua tidak perlu khawatir jika platform yang digunakan LingoAce berbahaya, karena platform LingoAce dikembangkan oleh tim khusus dan dalam belajar. LingoAce juga tidak menggunakan platformĀ video call. Pastinya platform ini jadi lebih mudah digunakan dan tentunya maksimal dalam belajar. Platform ini pun sudah memiliki sertifikat kidSAFE, sehingga anak-anak akan akan terlindungi dan segala macamĀ cybercrime.

Nah, bagaimana? Sudah cukup yakin untukĀ belajar Mandarin onlineĀ di platform ini? Kalau belum yakin, tenang saja, kita bisa mendaftarkan anak kita untuk mengikuti kelasĀ free trial-nya dulu, jadi bisa lihat suasana belajar di LingoAce dan mengetahui sejauh mana kemampuan bahasa Mandarin. Seru, kan? Kita takĀ akan merasa rugi saat mencoba kelasĀ free trialĀ ini.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Leave a Reply

Your email address will not be published.