Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri

Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1439 H – 2018

Posted on

Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran

Idul Fitri 1439 H – 2018

Halo para pengunjung blog helmirfansah.com, Hari idul fitri 1439 H sudah tinggal setengah bulan lagi saat artikel ini dibuat oleh karena itu saya sudah mengumpulkan setidaknya banyak sekali kumpulan ucapan selamat lebaran idul fitri 1439 H 2018.

Apakah kalian disini (pembaca) pada mudik lebaran? Mudik momen tahunan umat muslim, Biasanya para pemudik akan pulang kampung paling ramai H-7 sampai H-1 tapi saya saat bermudik saya jarang sekali menemui macet hahaha namun saat arus balik biasanya sering menemui di arah berlawanan. So buat kalian yang lagi mudik hati-hati dijalan ya, Sans aja lur yang penting lebaran.

Biasanya pas hari H lebaran banyak banget orang yang ngirimin kata kata ucapan selamat hari lebaran idul fitri dan sangat bermacam-macam, Kalian jangan mau kalah… Pakai Ucapan Selamat Lebaran dibawah ini banyak sekali pilihannya dan bisa kalian koreksi apabila ada yang salah, Tolong ya. Gunakan dengan bijak jangan sampai menyepam orang dengan kalima ucapan selamat lebaran ini.

Mungkin ada yang mau memberikan kalimat ucapan buatannya sendiri komentar saja dibawah, Nanti saya masukkan ke artikel dengan authornya kalau memang kalian buat sendiri, Terima kasih.

kumpulan ucapan selamat lebaran

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.

from:
M.Rizky Hidayatullah beserta istri dan keluarga

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai bersama
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Maka hidup ini akan indah jika semuanya karena Allah SWT

Kaskuser alman cell

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum..

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.

Mengiring kegembiraan dalam menyongsong Iedul Fitri, mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan.

Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.

Esok adalah harapan..
Sekarang adalah kenyataan..
Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari khilaf dan kesalahan..
Ketika tangan tak mampu berjabat,
Kaki tak dapat melangkah.
Hanya hati yang mampu berbisik
“Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin”

Satukan tangan, satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

Untuk hati yang pernah terluka oleh lidah yang tajam,
untuk jiwa yang perih oleh tingkah laku yang buruk,
untuk perasaan yang hancur karena ego tak mau mengalah.
Mohon maaf lahir dan batin

Dalam kerendahan hati ada sebuah ketinggian budi,
dalam kemiskinan harta adakekayaan jiwa,
hidup ini akan terasa indah jika saling memafkan,
Taqabalallahu Minna Waminkum.

Sepuluh jari ini kutangkupkan,
mohon maaf lahir batin kupohonkan,
Taqobalallahu minna waminkum. Minal aidzin walfaidzin.

Kadang dosa tercipta dalam tawa,
kadang luka terbesit dalam canda,
angkuh terlintas dalam senyuman,
manusia tak ada yang sempurna,
maka maafkanlah aku yang tidak luput dari dosa ini,
Mohon maaf lahir dan batin, Minal aidizin walfaidzin.

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini.
Kemenangan akan kita gapai.
Dalam kerendahan Hati ada ketinggian Budi.
Dalam kemiskinan Harta ada kekayaan Jiwa.
Dalam kesempatan Hidup ada keluasan Ilmu.
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT.
Kami sekeluarga menghaturkan:
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H
Taqobalallahu minna wa minkum.
Mohon maaf lahir dan bathin..

Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2
Fitrah adalah ide bawaan sejak lahir
Ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah”
Mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir Batin

Jika langkah-ku membekas Lara.
Kata-ku merangkai Dusta.
Laku-ku menoreh Luka.
Dari jeritan lubuk bathinku.
Dengan ketulusan hatiku.
Komohonkan maaf lahir bathinku.
Taqobalallahu minna wa minkum.
Minal Aidin wal Faizin.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri..

Beningnya embun memberi kesejukan.
Mengiring kegembiraan dalam menyongsong Idul Fitri
Mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan.
Setulus hati mengucapkan..
Selamat Idul Fitri 1439 H.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kadang..
Sikap, perkataan, hati dan perasaan membuat kesalahan.
Baik disadari maupun tidak.
Dihari yg Fitri ini..
Adalah hari sangat baik untuk saling memaafkan.
Minal Aidzin wal Faidzin.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Bibir-ku bagaikan Pisau.
Perbuatan-ku bagaikan Iblis.
Ku goreskan semua luka dalam Hatimu.
Ku sayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam. Taqobalallahu minna wa minkum.
Maafkan segala dosa dan kesalahanku.

Untuk Hati yg pernah terluka oleh Tajamnya Lidah.
Untuk Jiwa yg perih oleh buruknya Tingkah Laku.
Untuk Perasaan yg hancur oleh ego yg tak mau mengalah.
Mohon maaf lahir dan batin.
Minal Aidin Wal Faidzin..
Taqabalallahu minnaa wa minkum..
Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Jika jemari tak sempat berjabat.
Jika ada kata membakar lara dan menusuk hati.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Melalui sms ucapan lebaran ini.
Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan.
Berbaris rapi dalam shaf.
Bagaikan tentara bersenjata..
Hari kemenangan itu akan tiba..
Ke-ihklasan yg merajai hati untuk saling memaafkan.
Selamat Iedul Fitri 1439 H.

Sayup terdengar takbir berkumandang.
Tanda Ramadhan telah terlewati..
Ampunan diharap, barokah didapat.
Taqobalallahu minna wa minkum.
Mohon maaf lahir dan bathin..

Dari Bawang Kontong

**
Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum Operator sibuk
Sebelum SMS pending mulu
Sebelum Pulsa habis
Dari hati ngucapin: Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan bathin..

**
Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini.
Kemenangan akan kita gapai.
Dalam kerendahan Hati ada ketinggian Budi.
Dalam kemiskinan Harta ada kekayaan Jiwa.
Dalam kesempatan Hidup ada keluasan Ilmu.
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT.
Kami sekeluarga menghaturkan:
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H
Taqobalallahu minna wa minkum.
Mohon maaf lahir dan bathin..

**
Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri..

**
Andai tangan tak kuasa menjabat.
Setidaknya kata masih dapat terungkap.
Setulus hati mengucapkan.
Selamat Idul Fitri.
Mohon maaf lahir & batin.
Ridho Allah dan berkahNya Menyertai hambanya.
Yang saling ucapkan maaf dan memberi maaf.
Hari kemenagan telah tiba.
Sang Fitri telah menanti.
Mari ulurkan tangan untuk berjabat hati.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.
Maaf Lahir Bathin.

**
Jika langkah-ku membekas Lara.
Kata-ku merangkai Dusta.
Laku-ku menoreh Luka.
Dari jeritan lubuk bathinku.
Dengan ketulusan hatiku.
Komohonkan maaf lahir bathinku.
Taqobalallahu minna wa minkum.
Minal Aidin wal Faizin.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri..

**
Tiada gading yg tak RETAK
Tiada tuyul yg tak BOTAK
Tiada bisul yg tak BENGKAK
Tiada luka yg tk KOYAK
Met Lebaran Idul Fitri yah..
Maaf lahir batin..

**
Mohon maaf..
Bila ada perkataan-ku yg menyakitkan.
Bila ada tulisan-tulisan-ku yg gak enak dibaca.
Bila ada kelakukan-ku seperti lupa usia.
Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Idul Fitri.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

**
Beningnya embun memberi kesejukan.
Mengiring kegembiraan dalam menyongsong Idul Fitri
Mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan.
Setulus hati mengucapkan..
Selamat Idul Fitri 1439 H.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

**
Mata bisa salah lihat.
Kuping bisa salah dengar.
Mulut bisa salah bicara.
Hati bisa salah sangka.
Di hari yg fitri ini.
Mohon maaf lahir dan bathin yah..

**
Kadang..
Sikap, perkataan, hati dan perasaan membuat kesalahan.
Baik disadari maupun tidak.
Dihari yg Fitri ini..
Adalah hari sangat baik untuk saling memaafkan.
Minal Aidzin wal Faidzin.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

**
Waktu mengalir bagaikan Air.
Ramadhan suci akan berakhir.
Tuk salah yg pernah Ada.
Tuk khilaf yg sempat terucap.
Pintu maaf selalu kuharap.
Met Idul Fitri..

**
Di beningnya hati ada keruhnya prasangka.
Disantunnya sapa ada celanya kata.
Mohon Maaf Lahir & Bathin bila itu pernah terasa.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

**
Di beningnya hati dalam mengharapkan berkah dan maghfirah Allah.
Tergores prasangka dosa.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Sehingga kita menyambut Idul Fitri dengan hati yg bersih.

**
Bibir-ku bagaikan Pisau.
Perbuatan-ku bagaikan Iblis.
Ku goreskan semua luka dalam Hatimu.
Ku sayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam. Taqobalallahu minna wa minkum.
Maafkan segala dosa dan kesalahanku..

**
Ramadhan membasuh hati yg berjelaga.
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya.
Untuk lisan dan sikap yg tak terjaga.
Mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri..
Minal Aidin Wal Faidzin.
Taqabalallahu minnaa wa minkum..

**
Sayup terdengar takbir berkumandang.
Tanda Ramadhan telah terlewati..
Ampunan diharap, barokah didapat.
Taqobalallahu minna wa minkum.
Mohon maaf lahir dan bathin..

**
Untuk Hati yg pernah terluka oleh Tajamnya Lidah.
Untuk Jiwa yg perih oleh buruknya Tingkah Laku.
Untuk Perasaan yg hancur oleh ego yg tak mau mengalah.
Mohon maaf lahir dan batin.
Minal Aidin Wal Faidzin..
Taqabalallahu minnaa wa minkum..
Selamat Hari Raya Idul Fitri.

**
Mari kita setting NIAT
Upgrade IMAN
Download SABAR
Delete DOSA
Approve MAAF
Hunting PAHALA
Agar kita getting GUEST LIST masuk surga..
Minal aidzin wal faa idzin..

**
Jika aku meminta maaf.
Bukan karena hari ini Lebaran.
Tetapi karena Ridho Allah SWT.
Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani.
Untuk mengakui segala khilaf dan alpa.
Dengan segenap cemas dan sesal.
Aku memohon maaf lahir dan batin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri

**
Jika jemari tak sempat berjabat.
Jika ada kata membakar lara dan menusuk hati.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Melalui sms ucapan lebaran ini.
Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

**
Tiada yg seindah ketika Hati Tersucikan.
Bersih tanpa noda kebencian yg terbasuh oleh Ramadhan.
Dan kemurnian hati untuk saling Memaafkan.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Minal aidzin wal fa idzin..
Mohon maaf lahir dan batin..

**
Kata-kata seindah zikir ter-alun bagaikan adzan.
Berbaris rapi dalam shaf.
Bagaikan tentara bersenjata..
Hari kemenangan itu akan tiba..
Ke-ihklasan yg merajai hati untuk saling memaafkan.
Selamat Iedul Fitri 1439 H.

**
Ucapan yg paling baik adalah “Allah”.
Lagu yg paling indah adalah “Adzan”.
Referensi yg paling lengkap adalah “Al-Qur’an”.
Senam yg palig sehat adalah “Shalat”.
Diet yg paling bagus adalah “Puasa”.
Kebersihan yg menyegarkan adalah “Wudhu”.
Perbuatan yg paling mulia adalah “Memaafkan”.
Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1439 H.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.

**
Ya Rabbi..
Berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan.
Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami.
Taqabalallahu minna wa minkum.
Mohon Maaf Lahir & Bathin.
Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1439 H

(diambil dari sumber lain)

Dari kaskuser mizanasu

ANAK TEKNIK INFORMATIKA

/*IDUL FITRI INJECTION SCRIPT.PHP*/

mysql_connect(“SELECT * FROM daftardosa”)
$jumlahDosa=mysql_num_rows();
for ($i=0; $i<$jumlahDosa; $i++)
{
TanyaKenapaMintaMaaf();
}
echo “Minal Aidin Wal Faidzin 1433H”;
?>

**************************************************

Mari kita setting NIAT,
upgrade IMAN,
download SABAR,
delete DOSA,
approve MAAF,
hunting PAHALA agar kita getting GUEST LIST masuk surga..
Minal a’idzin wal faa idzin..

**************************************************

mari mendownload pahala sebanyak2nya, mumpung Allah SWT menyediakan acces Speedy dibulan yang suci, open port maaf, di gateway ramadhan, marhaban ya ramadhan .

**************************************************

Mohon di instal flashget di hatimu
agar bisa mendownload permintaan maafku
yang terhosting di hatiku paling dalam
berisi file mohon_maaf_lahir_batin.zip
di folder Selamat_hari_raya_idul_fitri
pada URL http://minal-aidzin-wal-faidzin.com/

**************************************************

Reset khilaf atau restart hati?
Asal jangan di-shut down.
Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang.
Mohon maaf lahir dan batin.

**************************************************

Sebening fiber optic, setinggi tower antena radio, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.

**************************************************

Di hari yang V3 ini mari kita INSTAL ulang tujuan hidup kita
Kalau perlu FORMAT ulang jalan hidup kita
UPDATE database ilmu, SCAN virus2 dalam hati, OVER CLOCK amal kebaikan kita.

**************************************************

Maaf ibarat antivirus dalam sebuah Sistem Operasi kehidupan yang dapat men-SCAN segala VIRUS yang ada. Smoga segala salah dapat ter-SCAN oleh AVG (Aidul fitri Vehun nGampunan). Sory kalo setahun ini banyak salah.,

ANAK KIMIA

Sebelum HCL jadi basa,
Sebelum NaOH jadi asam,
Sebelum NaCl jadi manis,
Sebelum glukosa jadi asam,
Hati selalu tengadah mengharap titrasi maaf lahir & bathin dirimu.

ANAK SASTRA INGGRIS

The holy month of Ramadan,
For all Muslims has begun.
Praising Allah through the day,
From dawn to dusk we fast and pray.
We pay zakah (charity) for those in need,
Trying hard to do good deeds.

**************************************************

L-ive must go on,
E-verything reborn again,
B-ut
A-ll of d sin &
R-egret still inside in me,
A-nd I wanna say
N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..

**************************************************

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent

**************************************************

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Idul Fitri.

**************************************************

May Ramadhan
Cleans and purifies
Our soul. May we
Enter syawal as a
Brand new person
With a large heart
To give and take Others.
Happy Ied Fitri

WONG JOWO

Juminten beber kloso
Dodol kupat ngarep gapuro
Wonten dinten riyoyo
Menawi lepat kulo nyuwun ngapuro
Mugi-mugi Alloh maringi pepadang kagem sedoyo

**************************************************

Sugeng riyadi
Sedanten lepat kulo nyuwun sih pangaksami
Sageto lebur ing pangastuti dalem Gusti

**************************************************

Sumunaring baskara madangi ati
Suci ing dina fitri
Nyuwun gungin samudra pangaksami

**************************************************

Uwur-uwur kodok segoro
Nener disaut doro
Dowo umur dino riyoyo
Yen aku tumindak ngawur lan ngomong goroh
Yo sing nedho nrimo
Sepurane yo Cak!

**************************************************

Jembare ati agawe seneng
Dahar ketupat duduh santen
Idul Fitri sampun dateng
Kulo sekeluworgo nyuwun pangapunten
Slamat Lebaran 1430 H
Marhaban ya Ramadhan

**************************************************

Nggodog ketupat neng ngisor ondo
Godong nipah digawe atep
Salah khilaf nyuwun ngapuro
Ketemu meneh neng tahun ngarep

**************************************************

Ngaturaken sugeng riyadi sedoyo lepat diagung
Pangaksomo sak lebetipun
Ekowarso matur tebah siti binuntel ron kalopo
Hapurento yen wonten lepat kawulo

**************************************************

Ketupat duduh santen
Menawi lepat
Nyuwun pangapunten

**************************************************

Mangan kupat ngagem santen
Menawi lepat nyuwun pangapunten

**************************************************

Nyuwun gung ing samudra pangaksami
Mugi lebur dening pangastuti sadoyo kalepatan kawulo
Sugeng riyadi

LUCU DAN UNIK

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin…

**************************************************
Orang ganteng orang jelek..
gue ganteng elo jelek..
lebaran dah dateng..
so maafin gw jek..

**************************************************

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

**************************************************

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

LOPE LOPE

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.

**************************************************

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U….

**************************************************

Terkadang cinta, membuat orang berubah total. terkadang cinta juga
membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih.maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
met lebaran ya.

KATA KATA BIJAK

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum..

**************************************************

11 bln banyak kata sudah di ucapkan

dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

**************************************************

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

**************************************************

Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga Ramadhan ditahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.

Oke temen-temen mungkin sekian dulu artikel dengan judul “Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1439 H – 2018” Jika ada kesalahan informasi dan penulisan pada artikel ini mohon untuk dimaafkan ya atau bisa kalian bantu koreksi dengan cara berkomentar dibawah, Namun jika artikel ini bermanfaat bagi semuanya tolong bagikan artikel ini ke sosial media atau grup WA, Terima kasih sudah berkunjung, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, Eid Mubarak.

Sumber:

  • Kaskus
  • Facebook
Summary
Review Date
Reviewed Item
Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1439 H - 2018
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *