Tipe Traffic Untuk Menaikkan Kualitas Website Anda

Posted on

Use-Analytics-Insights-to-Grow-Your-Website-Traffic

Halo guys selamat datang di blog helmirfansah.com, Membuat website selain konten yang harus kita butuhkan salah satu faktor untuk membuat website semakin bagus yaitu traffic. Atau saat memiliki bisnis selain produk yang unik tidak ada harganya jika traffic nihil. Namun tidak semua traffic dapat dijadikan patokan website menjadi makin bagus.

Berikut merupakan tipe traffic yang mungkin perlu kalian ketahui.

  1. Traffic Original

Salah satu jenis traffic yang paling susah didapatkan karena mendapatkannya harus mengalahkan beberapa kompetitor yang sebelumnya sudah lebih dulu dari kamu. Perlu waktu cukup lama untuk mendapatkan traffic original dengan jumlah yang besar, Membangun branding yang sangat kuat. Namun traffic ini bagus sekali untuk website atau bisnis kamu karena traffic tersebut hadir secara alami.

  1. Traffic Berbayar

Merupakan salah satu traffic yang dimana kamu harus mengeluarkan uang terlebih dahulu untuk mendapatkannya, Terdapat beberapa pilihan untuk traffic berbayar ini antara lain:

Facebook Ads

Facebook ads sekarang sedang booming-boomingnya digunakan oleh para digital marketer karena sudah banyak menghasilkan mendapatkan penghasilan berkali-kali lipat dengan facebook ads. Bahkan teman-teman saya di facebook yang merupakan istilahnya “mastah” sudah banyak yang membuka pembelajaran untuk yang mau jago facebook ads.

Google Adwords

Salah satu sumber traffic berbayar yang akan tampil diseluruh produk google. Sebagian besar yang menggunakan Google Adwords ini merupakan perusahaan-perusahaan besar yang ingin bisnisnya lebih maju lagi.

Jasa lainnya

Banyak sekali jasa menaikkan website traffic dengan kualitas yang berbeda-beda, Namun jika kalian dapat melihat beberapa review dan rekomendasi dari orang-orang maka jasa tersebut bisa dibilang bagus sekali seperti rajatraffic.com contohnya.

Nah itu dia beberapa pilihan untuk traffic berbayar, Traffic ini tidak berbeda kualitasnya untuk website atau bisnis kita perbedaannya hanya kita harus mengeluarkan sedikit uang untuk penghasilan yang lebih.

  1. Traffic Bot

Nah untuk traffic yang ini kalian harus menjauhkan saja dari website atau bisnis anda, Bisa dianggap spam apabila bot tersebut berasal dari orang iseng atau jail, Namun tidak berbahaya jika traffic bot dari search engine.

Itu dia beberapa jenis traffic yang perlu kalian ketahui saat menjalankan bisnis secara online, Terdapat traffic original, traffic berbayar yang meliputi Fb ads, google adwords dan jasa traffic website Indonesia lalu terakhir ialah traffic bot.

Sekian artikel dari saya jika terdapat kesalahan mohon untuk di koreksi, Apabila artikel saya bermanfaat mohon untuk dibagikan ke sosial media kalian. Akhir kata dari saya, terima kasih sudah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *