Spesifikasi dan Harga Handphone VIVO V17 Pro Terbaru

Posted on

Spesifikasi dan Harga Handphone VIVO V17 Pro Terbaru

Halo selamat datang di blog helmirfansah.com, Vivo merupakan merk handphone  yang cukup terbilang baru di pasar persaingan global indonesia. Vendor handphone dari China ini berhasil melejitkan merk Vivo menjadi populer  dalam waktu singkat karena produknya yang canggih dan menarik dengan harga yang terjangkau dan mempunyai kualitas spesifikasi yang boleh diadu. Pergerakan sayap Vivo di Indonesia juga terbilang cukup pesat dan cepat bersaing dengan Vendor lain seperti Samsung, Oppo, Asus dan Xiaomi, yang memiliki lebih banyak produk yang sudah mendunia. Salah satu bukti suksesnya Vivo dalam memanjakan Indonesia dengan produk-produk unggulannya yang inovatif yaitu larisnya setiap jenis smartphone yang dikeluarkannya, baik dari dalam negeri Indonesia maupun luar negeri.

Tak ingin kalah dengan produk Handphone  yang semakin banyak menawarkan inovasi di era globalisasi Indonesia, Vivo baru saja mengeluarkan produk terbarunya yang baru akan dirilis pada bulan September 2019 ini, yaitu Vivo V17 Pro yang kabarnya memiliki fitur canggih dengan spesifikasi yang menawan hati setiap pecinta gadget di tanah air serta dibanerol dengan harga Vivo V17 Pro yang cukup pas.

Berita terbaru mengabarkan bahwa, Vivo sebagai anak perusahaan dari BBK Holdings yang berasal dari Tiongkok ini sudah dipersiapkan untuk meluncurkan Vivo seri 17 Pro sebagai produk lanjutan dari produk sebelumnya, yaitu Vivo V15 Pro yang juga diterima dengan sangat antusias di indonesia.

Salah satu spesifikasi yang mengundang decak kagum ialah  Handphone  canggih ini dilengkapi dengan 6 kamera sebagai ciri khas kemewahannya dengan pembagian 2 untuk kamera depan dan 4 untuk kamera bagian belakang, dimana posisi kamera belakang Vivo V17 Pro ini disusun secara vertikal di bagian tengah handphone .

Handphone ¬†Vivo V17 Pro juga akan menggunakan sensor sidik jari pada layar yang mirip dengan produk sebelumnya, yaitu Vivo Y15. Dengan begitu, maka Handphone ¬†Vivo V17 Pro akan menggunakan panel display AMOLED sebagai LCD nya. Tak hanya itu, kemewahan lain juga terlihat pada Bezel tipis yang terletak di keempat sisi layar untuk mendukung kamera Selfie yang bisa diakses melalui sistem ‚Äúpop-up‚ÄĚ.

Spesifikasi Handphone  Vivo V17 Pro

Walaupun baru akan dirilis pada bulan September 2019 ini, Handphone  Vivo V17 Pro sudah banyak sekali yang menanti kehadirannya. Walaupun masih belum ada kepastian mengenai spesifikasi lengkapnya, tetapi untuk mengenal lebih jelas tentang spesifikasi Handphone  tersebut, Kamu  dapat menyimak penjelasan di bawah ini!.

Jaringan

Untuk memudahkan kebutuhan komunikasi, Vivo V17 Pro melengkapi sistem jaringannya dengan fasilitas dual sim dengan Nano SIM sebagai syarat terpasangnya kartu SIM pada handphone  Kamu . Selain itu, untuk memaksimalkan fungsi internet dan memudahkan pengguna dalam mencari data di internet, smartphone ini dilengkapi oleh jaringan 2G, 3G dan 4G yang masing-masing memiliki kapasitas GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 untuk SIM 1 dan SIM 2 pada jaringan 2G. Lalu ada pula jaringan 3G yang dibekali dengan HSDPA 850/ 900/ 2100, dan jaringan 4G dengan kriteria LTE band 1 (2100), 3 (1800), 5 (850), 7 (2600), 8 (900), 20 (800), 38 (2600), 40 (2300), dan 41 (2500).

Software dan Prosessor

Untuk mendukung semua fasilitas tersebut, Spesifikasi Vivo V17 Pro yang memiliki memori internal sebesar 128 GB dan RAM 6 GB ini dibekali oleh Sistem Operasi Android 9.0 Pie dengan Desain Antarmuka Funtouch 9. Adapun prosesor yang disediakan yaitu Chiset Mediatek MT6768 Hello P65 dengan menggunakan CPU Octa-Core (2 x 2.0 GHz Cortex A75 & 6 x 1.7 GHz Cortex A55). Juga dilengkapi oleh GPU Mall C52 MC2.

Kamera

Seperti dijelaskan di awal tadi, bahwa Handphone  Vivo V17 Pro ini akan dilengkapi dengan 6 kamera, yaitu  4 kamera pada bagian belakang dan 2 kamera pada bagian depan dengan resolusi Triple 16 MP, Wide, PDAF + 8 MP, dan Ultra wide + 2 MP depth sensor, dan 32 MP untuk dua kamera depan.

Keempat kamera belakang tersebut tesusun secara vertikal dengan tambahan lampu LED berbentuk persegi panjang yang terletak di antara empat kamera belakang tersebut, tepatnya pada bagian tengah punggung handphone  yang membuatnya tampil semakin mewah dan berkelas.

Tak hanya kamera dan lampu LED yang membuatnya tampak menawan, Vivo V17 Pro ini juga tidak memiliki sensor sidik jari pada kamera belakang tersebut. Tetapi sebagai gantinya, Handphone  Vivo V17 Pro akan menggunakan sensor sidik jari di dalam layar yang sama seperti handphone  keluaran sebelumnyam yaitu Vivo V15 Pro.

Melalui keterangan yang disampaikan dari Gizmochina, Jum’at, 30 Agustus 2019, dengan menanamkan sensor sidik jari pada layar, maka Vivo V17 Pro kemungkinan akan menggunakan panel display Super AMOLED tanpa poni sebagai ganti LCD dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dan memiliki ukuran layar 6,38″ (inchi) dengan pengaturan kamera pop-up.

Konektivitas

Selain fitur lengkap yang canggih dan didukung oleh sistem yang berkualitas, Handphone  Vivo V17 Pro juga dilengkapi oleh fitur lain pendukung lancarnya konektivitas, seperti Wifi, Bluetooth, GPS, Infrared, Radio FM, NFC, dan USB yang akan melengkapi fasilitas konektivitas handphone  pintar ini.

Baterai

Dengan berbagai kecanggihan dan kemewahan fitur yang ditawarkan, Handphone  Vivo V17 Pro juga dibekali oleh baterai Li-Po dengan kapasitas 4500 mAh yang tahan lama dan hanya membutuhkan waktu singkat untuk melakukan pengisian (Fast Charging).

Berapa Harga Vivo V17 Pro ?

Soal harga masih menjadi misteri. Tetapi kami yakin harga Vivo V17 Pro akan dibanderol melebihi 5 Juta Rupiah. Harga Vivo V17 Pro memang cukup mahal, karena smartphone ini dikhususkan untuk segmen menengah ke atas, sama seperti Vivo V15 Pro yang sebelumya dipasarkan sekitar 5 Jutaan.

Kami berani jamin Vivo V17 Pro akan laris manis diburu konsumen. Pasalnya smartphone ini menawarkan beragam fitur baru yang tak akan kita jumpai pada smartphone Vivo lainnya. Dimana fitur tersebut ialah  kamera selfie gkamu  dan didukung beragam fitur keren lainnya.

Ulasan spesifikasi di atas hanya sebatas gambaran bagaimana nantinya kehebatan Vivo V17 Pro. Sekarang kita hanya bisa menunggu dengan sabar sampai smartphone ini dirilis resmi. Semoga saja harga handphone  Vivo tersebut cukup terjangkau sehingga kita semua bisa membelinya.

Kesimpulan Vivo V17 Pro

Smartphone ini akan menjadi primadona baru di Indonesia. Pasalnya Vivo menawarkan beragam fitur keren yang dipadukan dengan desain premium serta jantung pacu berkecepatan tinggi. Hal ini tentu berimbas terhadap harga Vivo V17 Pro yang dibanderol cukup mahal. Itulah penjelasan ringkas mengenai  Spesifikasi dan Harga Handphone  Vivo V17 Pro terbaru yang sangat canggih dan menggiurkan untuk dipilih sebagai handphone  aktifitas Kamu .

Oke sekian artikel kali ini tentang Vivo V17 Pro jika terdapat informasi atau penulisan yang salah mohon untuk dimaafkan dan apabila bermanfaat mohon untuk bagikan artikel ini ke sosial media kamu, Akhir kata terima kasih sudah berkunjungūüėĄ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *