Traveling no limit

Resolusi Traveling 2019, Jalan-Jalan Tanpa Batas

Posted on

Traveling no limit

Halo selamat datang di blog helmirfansah.com, Tahun 2019 dimana saya memasuki perkuliahan di semester 2 yang artinya semakin banyak mata kuliah yang membuat jenuh dan stress. Bayangkan saja jadwal perkuliahan saya antara hari senin sampai rabu lalu dihari kamis libur tetapi pada hari jumat masuk kembali sampai malam, Nah loh kamis jadi hari kejepit sampai semester 2 ini usai.

Sebenarnya saat kuliah jamnya cuma sebentar sih, Namun tugasnya itu lohhh… Pernah seharian kuliah tapi masih ada deadline tugas sampai jam 12 malam dan terpaksa deh melek sampai jam 11 untuk mengerjakan tugas tersebut dengan mata sudah 5 watt. Namun hal tersebut masih wajar sih untuk saya, Karena dari dulu juga di didik untuk selalu mengerjakan tugas banyak saat sekolah SMK. Apalagi resiko kuliah di fakultas Teknik yang memiliki jargon Anak Teknik Gaboleh Manja, Oleh karena itu sepertinya di tahun 2019 ini saya membutuhkan waktu untuk traveling nah waktu yang pas ialah saat liburan akhir semester.

Di akhir tahun 2017 dulu saya sudah melakukan traveling ke Nusa Penida Bali bersama saudara saya, Namun saat 2018 yang sudah direncanakan untuk berlibur ke lombok gagal dikarenakan kesibukan masing-masing, Saya sibuk karena masih Mahasiswa baru gitu ya kan dan saudara saya sibuk karena lulusan baru harus mencari kerja lalu alasan lain yaitu budget yang dimiliki tidak sesuai espektasi (ini alasan paling kuat sih haha).

Oleh karena itu di tahun 2019 ini saya memiliki berbagai Resolusi Traveling 2019 yang InsyaAllah bisa saya wujudkan apabila ada kerja keras dan kemauan. Untuk tahun 2019 ini saya memiliki beragam Resolusi sih untuk traveling “Eitsss tunggu dulu sebelumnya mungkin saya ingin menjelaskan tentang apa itu resolusi”

Jadi setiap pergantian tahun kita seringkali mendengar orang-orang berbicara tentang resolusi mereka di tahun baru atau ada yang bertanya ke kalian apa resolusi kamu di tahun baru ini? Jadi resolusi yang dimaksud ini adalah sebuah impian/kemauan seseorang yang muncul setiap tahunnya bukan resolusi tentang ukuran layar ya haha.

Oke lanjut mengenai Resolusi Traveling 2019 saya, Di tahun ini saya menginginkan jalan-jalan yang tidak memiliki batas, Batas disini meliputi:

Tanpa batasan waktu

Saat tahun 2017 lalu saya hanya 3 hari 4 malam saja di pulau Bali dan mengunjungi Nusa Penida juga, Apakah cukup? Tentu saja tidak… Kita sangat terburu-buru dalam mengejar waktu ke tempat satu ke lainnya, Dikarenakan waktu yang terbatas dan masih banyak tempat-tempat cantik yang belum sempat dikunjungi.

Alasannya dikarenakan saudara saya hanya memiliki waktu berlibur yang terbatas dan capek juga jalan-jalan seharian full di Nusa Penida untuk menghabiskan data memori card smartphone yang penuh dengan foto-foto disana haha. Dan saat itu kita juga mendadak tidak ada rencana apapun untuk pergi berlibur, Disana juga tidak ada persiapan sama sekali saat memilih penginapan juga asal-asalan aja masuk ke hotel tanpa tahu harga permalamnya untung boleh tanya dahulu tapi ya begitu sudah capek banget di perjalanan eh masih cari-cari dulu buat tempat tidur.

Karena di tahun ini liburan semester masih jauh saya ingin merencanakan dahulu kepada saudara atau teman yang ingin diajak traveling, Sehingga tidak ada traveling mendadak seperti yang sudah-sudah. Apalagi sekarang saya sudah mengerti tentang aplikasi bernama RedDoorz, Sebuah aplikasi atau platform yang dapat memberikan mengenai informasi destinasi wisata yang keren-keren.

Tanpa batasan budget

Nah ini nih yang dicari-cari para traveler saat berpergian yaitu bebas jalan-jalan tanpa perlu memikirkan budget yang dikeluarkan, Sayapun juga begitu di tahun 2019 ini semoga bisa lebih tenang dalam traveling, Meskipun tidak memiliki banyak budget namun cukup untuk melakukan 1 kali perjalanan pulang-pergi itu saja sudah cukup bagi saya.

Beruntungnya diriku sudah mengenal RedDoorz disana kita bisa memilih hotel dengan harga yang sangat terjangkau namun masih pada standart penginapan berkelas. Dengan aplikasi RedDoorz kita tidak perlu repot-repot mencari penginapan saat sudah ada di kota tujuan. Di RedDoorz kita juga bisa mencari tips dan trik mengenai traveling dan ada juga tentang traveling dengan low budget.

Tanpa batasan destinasi

Saat berpergian ke suatu daerah kita seringkali hanya memikirkan hanya 1 atau 2 destinasi tujuan wisata, Di tahun 2019 ini saya memiliki keinginan untuk dapat berpergian kemanapun yang saya mau sekali lagi tanpa ada pikiran untuk kehabisan budget di tengah jalan haha. Jika berpergian kalian harus memikirkan tentang persiapan budget seminim mungkin namun mendapatkan hasil yang optimal.

Untuk destinasi impian saya di tahun 2019 ini ialah mengunjungi pulau lombok atau raja ampat, Karena sepertinya wilayah Indonesia Timur sangatlah cantik dan masih jarang dikunjungi oleh banyak orang. Dan pulau Lombok ialah yang sangat cocok untuk kita explore lebih jauh.

Oke mungkin itu saja resolusi traveling saya di tahun 2019 ini, Intinya yaitu traveling tanpa batas dan tanpa ribet. Jika semuanya sudah diatur diawal pasti tidak akan ribet sih, Apalagi dari tadi saya yang menyebutkan tentang suatu platform yang dapat memudahkan dalam perjalanan yaitu RedDoorz… Mungkin dari kalian semua ini ada yang belum mengerti mengenai RedDoorz? Oke akan saya jelaskan secara detail dibawah ini ya:

RedDoorz

Jika kalian traveler kekinian harusnya sudah tahu tentang platform RedDoorz ini yang merupakan jaringan hotel dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, Sudah lebih dari 500 properti yang tersebar di kota-kota besar pada negara Indonesia, Filipina, Vietnam dan Singapura.

Buka pada akhir tahun 2015 hanya di Jakarta dan sekarang berhasil resmi tersedia di 4 Negara Asia Tenggara. RedDoorz memiliki garansi layanan untuk menunjang kenyamanan tamu dengan harga yang tidak menguras kantong… Garansi layanan tersebut antara lain:

Garansi

  • Wifi Gratis
  • Televisi satelit
  • Air mineral
  • Linen bersih
  • Kamar mandi bersih
  • Perlengkapan mandi

Cukup lengkap pada sebuah hotel yang digunakan untuk tempat beristirahat sejenak bagi para traveler, Karena kita tidak perlu fasilitas yang begitu mewah, Karena traveler menikmati keindahan alam dan perjalanan bukan hotel sih kebanyakan. Untuk harga hotel dibawah 200 ribu sangatlah nyaman sih bagi saya.

Cara pemesanan di RedDoorz pun sangat mudah, seperti ini saja:

  • Pilih hotel yang diinginkan
  • Tentukkan tanggal check in dan check out, dan jumlah kamar yang dipesan.
  • Lalu klik “Pesan sekarang” dan selesaikan pembayaran dengan metode pembayaran yang tersedia, Beres.

Sesuai dengan resolusi saya mengenai destinasi tempat wisata, Saya menginginkan untuk berlibur ke lombok tahun ini, Insya Allah… Tetapi sepertinya saya harus memesan RedDoorz jauh-jauh hari dikarenakan semua penginapan RedDoorz saat h-7 sudah hampir habis semuanya. Itu membuktikan jika layanan RedDoorz ini benar-benar memiliki kualitas layanan yang diatas standar.

Lombok

Itulah sedikit kemudahan tambahan yang saya inginkan saat traveling, Semoga RedDoorz kedepannya bisa lebih banyak lagi untuk jaringan hotel di Indonesia dan luar negeri. Agar saya tidak kerepotan mencari hotel yang harganya terjangkau namun masih memiliki standar kenyamanan… Yang paling penting sih Wifi nya itu lho diperlukan untuk proses-proses uploading ke sosial media seusai traveling.

Mungkin sekian dahulu artikel saya mengenai resolusi traveling 2019, Jika ada kesalahan dalam penulisan dan informasi mohon untuk dimaafkan ya, Apabila artikel ini bermanfaat bisa kalian bagikan ke sosial media kamu… Lalu jika ada cerita tentang resolusimu tersendiri bisa tuliskan saja di kolom komentar, Terima kasih sudah berkunjung.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Resolusi 2019, Traveling Tanpa Batas
Author Rating
51star1star1star1star1star

One thought on “Resolusi Traveling 2019, Jalan-Jalan Tanpa Batas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *