Perbedaan Sepatu Balenciaga Speed Trainer Asli dan Palsu

Perbedaan Sepatu Balenciaga Speed Trainer Asli dan Palsu

Posted on

Perbedaan Sepatu Balenciaga Speed Trainer Asli dan Palsu

Sepatu balenciaga speed trailer yang sangat marak di kalangan artis tanah air, walaupun sering kali para artis sudah beberapa kali memamerkan sepatu mewah dalam beberapa acara, akan tetapi baru akhir-akhir ini menjadi trendy dikalangan masyarakat.

Oleh sebab itu, masyarakat menjadi lebih penasaran dan mencari tau tentang sepatu kets yang seperti ‘berkaus kaki’ tersebut. Dan banyak situs online yang menyuguhkan beberapa informasi tentang sepatu Balenciaga seperti di situs blibli.com. disitus inilah anda bisa mengetahui ciri yang membedakan sepatu Balenciaga yang asli dan yang palsu.

Brand asal spanyol ini sudah diperkenalkan dari bulan November 2016 lalu. Sampai ditahun 2018 sepatu ini masih banyak di impikan para ‘hypebeast’. Untuk di tahun ini sepatu Balenciaga sudah menjadi incaran para masyarakat untuk menyempurnakan penampilannya.

Begitu banyak pula brand-brand sepatu yang berlomba-lomba mengeluarkan produk  yang sama dan model yang sama untuk meraih keuntungan.

Untuk memiliki sepasang sepatu Balenciaga, anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, akan tetapi itu semua tidak akan jadi masalah  jika demi membuat penampilan anda lebih sempurna.

Pastikan sebelum anda membeli,anda harus lebih teliti dalam memilih dan membedakan barang yang berkualitas bagus atau asli, dan apakah barang itu KW atau palsu.agar anda tidak menyesal dikemudian hari ada beberapa hal yang harus anda ketahui yaitu:

1.     Bentuk ujung kaki.

Biasanya sepatu palsu memiliki tampilan melengkung pada ujung kaki dan terlihat  lebih runcig bila dilihat dari samping.

2.     Kualitas jahitan.

Dalam membedakan sepatu Balenciaga yang asli atau palsu, anda juga dapat melihat dari kualitas jahitanya. Biasanya untuk barang palsu jahitan yang berada  dibelakang sepatu memberikan pola tang yang tidak selaras . sedangkan untuk sepatu yang asli jahitannya tampak lebih rapi dan sempurna.

3.     Tulisan Balenciaga.

Tulisan Balenciaga selain merk juga menjadi ciri khas bagi sepatu ini, untuk itu mereka tak main-main dalam menancapkan merk pada produk. Tulisan ‘balenciaga’ pada produk yang asli tampak lebih jelas, font-nya lebih crisp dan cetakan terlihat lebih  rapi. Untuk tulisan balensiaga yang terletak disamping, mereka mencetak huruf demi huruf dengan halus dan tentunya jelas dan rapi pula.

4.     Bulatan / outsole

Pada sepatu Balenciaga yang asli terdapat motif bulatan yang besar-besar pada sol, karna hal itulah yang membuat dots saling menempel satu dengan yang lainnya. Sedangkan untuk yang palsu justru lebih kecil-kecil dan agak berjauhan.

5.     Kardus.

Dalam kardus juga terdapat merk yang dicetak dengan sempurna dan tidak berlebihan seperti  yang palsu. Akan tetapi anda belum bisa mengetahui itu asli apa palsu, karena kode pada setiap model sepatu berbeda-beda.

6.     Plastic.

Pembungkus plastic juga dapat membedakan mana  sepatu Balenciaga asli apa palsu, untuk  Balenciaga palsu tidak mempunyai plastic pembungkus dengan beragam tulisan print. Dalam Balenciaga yang asli terdapat amplop yang berisikan sertifikat asli yang  besar dan menggunakan tutup berbentuk segetiga besar.

Jadi pastikan anda lebih teliti dalam membeli sepatu Balenciaga, sebab begitu banyak sepatu palsu yang mempunyai kemiripan yang sama. Jangan tergiur dengan harga lebih murah, tapi tidak memberikan  kenyaman bagi pemakainya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Teliti sebelum membeli, kenali perbedaan sepatu Balenciaga speed trainer asli dan yang palsu.
Author Rating
51star1star1star1star1star

One thought on “Perbedaan Sepatu Balenciaga Speed Trainer Asli dan Palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *