Kenapa Youtube Rewind 2018 Mendapatkan Banyak Dislike? Ini Alasannya

Posted on

youtube rewind

Halo para pengunjung blog helmirfansah.com, Kali ini saya ingin membahas mengenai apa saja hal-hal yang ada di Youtube Rewind 2018 disini kita akan membahas yang menarik-menarik saja ya. Tinggal beberapa hari saja kita akan menuju tahun 2019 dan akan meninggalkan tahun 2018, Banyak sekali hal-hal yang sempat trending pada tahun 2018 ini… Seperti InMyFeelings Challenge atau lagu-lagu hits tahun ini. Ya selayaknya Nostalgia Youtube yang memiliki komunitas para konten kreator mencoba untuk meramaikan kembali selayaknya nostalgia dengan cara membuat Youtube Rewind 2018. Sebelumnya apa sih itu Youtube Rewind?

Apa itu Youtube Rewind?

Youtube Rewind merupakan sebuah konten khusus yang merangkum hal-hal menarik sepanjang tahun dalam bentuk video pada platform Youtube tersebut. Kenapa banyak konten kreator yang ingin masuk dalam Youtube Rewind? Karena ini event yang sangat pansosable semua pengunjung Youtube pasti tidak sabar akan menunggu yang namanya Youtube Rewind dunia. Bahkan Indonesia pun memiliki Youtube Rewind nya sendiri.

Youtube Rewind 2018, Kenapa banyak dislike?

will smith ytr

Youtube Rewind 2018 tayang di tanggal 7 Desember 2018 kurang lebih pada jam 1 pagi WIB dengan judul “YouTube Rewind 2018: Everyone Controls Rewind”. Jadi saat artikel ini dibuat dan screenshot diatas diambil Youtube Rewind 2018 sudah tayang 3 Jam yang lalu dan mengejutkannya saat saya mengklik videonya terdapat 303 Ribu Like dan 411 Dislike wow. Bukan hal yang wajar saat melihat dislike lebih banyak dibandingkan dengan like, Ada apa?

Jadi saat ditelusuri memang ada yang kurang dari Youtube Rewind 2018 ini… Masalah terbesar yang menjadi kekecewaan penonton ialah “NO PEWDIEPIE” apalagi Pewdiepie lagi ramai-ramainya sedang menjadi nomor 1 di Youtube pada bagian subscriber karena dan langsung berlawanan dengan trillion dollar company “T-Series”. Memang sangat mengecewakan hffttt….

Dan banyak hal-hal trending (Negative scene) yang tidak ada di Youtube Rewind 2018 seperti kasus Logan Paul yang ada di hutan aokigahara, Tetapi itu bisa dimaklumi tidak muncul di YTR… Namun untuk Pewdiepie yang merupakan King of Youtube tidak ada di Youtube Rewind 2018 tidak bisa dimaklumi dan wajib melayangkan Dislike.

Nah sebelumnya tonton dulu Youtube Rewind 2018 dibawah ini:

Menemukan sesuatu yang menarik lagi??? Yaa kalian akan melihat 4 orang Indonesia yang masuk dalam Youtube Rewind 2018, Yaitu DaLopez brother dan Gen Halilintar Parents. Coba kalian lihat lagi dengan teliti pasti menemukannya.

Oke teman-teman mungkin sekian dahulu artikel dari saya jika ada kesalahan kata dan penulisan mohon untuk dimaafkan, Ada komentar untuk video Youtube Rewind 2018 ini? Tulis saja dikolom komentar dibawah, Terima kasih sudah berkunjung.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Kenapa Youtube Rewind 2018 Mendapatkan Banyak Unlike? Ini Alasannya
Author Rating
51star1star1star1star1star

One thought on “Kenapa Youtube Rewind 2018 Mendapatkan Banyak Dislike? Ini Alasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *