Ini Dia Spesifikasi Yamaha FreeGo Motor Baru Yamaha

Posted on

Ini Dia Spesifikasi Yamaha FreeGo Motor Baru Yamaha

Resmi dirilis pada 31 Oktober 2018 lalu, Yamaha Freego mencuri perhatian banyak penggemar otomotif. Kemunculan motor baru yang masuk di jajaran skutik bongsor di pasaran disambut dengan antusias dan terbukti dari makin tinggi tingkat penjualannya.

Faktanya, motor baru Yamaha FreeGo memang dilengkapi dengan segudang kelebihan dan fitur canggih yang dijamin kehandalannya. Maka tak heran bila motor baru Yamaha FreeGo sudah memikat banyak pecinta otomotif sejak pertama kali hadir di ajang IMOS 2018 tersebut.

Apa sebenar keunggulan dari Yamaha FreeGo? Motor baru saudaranya Lexi ini bahkan dikabarkan melampaui fitur motor yang diluncurkan jauh dari sebelumnya tersebut. Pertama – tama yang perlu diketahui pecinta otomotif, Yamaha FreeGo ini menawarkan berbagai pilihan warna sesuai preferensi masing – masing, yakni warna – warna tersebut mulai dari hitam, biru, merah dan putih. Semua warnanya sama – sama elegan dan menarik perhatian karena begitu selaras dengan desain sporty pada motor baru ini sehingga akan dapat membuat penggunanya tampil dengan lebih percaya diri.

Selanjutnya, Yamaha FreeGo ini dihadirkan dengan 3 varian berbeda untuk para konsumennya, yakni variannya tersedia tipe Standar, Tipe S dan S ABS. Soal keunggulannya motor baru tersebut memang memiliki sedikit perbedaan namun perbedaan dari ketiganya  tersebut tak terlalu mencolok. Meskipun begitu, tak ada salahnya untuk diketahui para calon konsumen sebelum membeli motor baru Yamaha FreeGo.

Perbedaan pertama datang dari fitur kick starter karena hanya tersedia pada varian standar. Kemudian ada fitur Smart Key System yang tersedia pada varian standar dan ABS, namun tidak ada di varian S. Berbicara varian paling unggul dari motor baru Yamaha FreeGo, tipe ABS adalah yang paling tertinggi karena dibekali dengan sistem rem ABS.

Lanjut ke dapur pacunya, Yamaha FreeGo dibekali dengan sistem mesin mumpuni demi menghasilkan performa yang handal. Motor baru ini menggendong mesin SOHC berkapasitas 125 cc BlueCore, yang akan memberikan pengalaman berkendara lebih irit, bertenaga dan handal untuk para penggunanya.

Beralih ke urusan desain eksterior, Yamaha FreeGo unjuk gigi dengan konsep modern khas skutik kekinian yang dikombinasikan dengan dengan sistem mesin 125 cc Blue Core agar membuatnya melaju terus secara handal dan agresif.

Mengetahui berbagai spesifikasi serta fitur – fitur modern penunjang berkendara dari motor baru ini, baik dari segi kenyamanan hingga segi keamanan penggunanya, pasti penggemar otomotif penasaran dengan harga motor baru Yamaha FreeGo ini. Berapa ya kira – kira harga motor baru Yamaha FreeGo?

Harga motor baru Yamaha FreeGo pastinya tidak akan membuat para penggemar otomotif khawatir. Hal tersebut karena skutik bongsor gagah ini dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau apalagi kalau melihat kembali berbagai keunggulan yang disematkannya.

Harga Yamaha FreeGo berbeda sesuai dengan varian yang ditawarkannya. Harga motor baru Yamaha FreeGo tipe standar berada di angka 19,7 juta, kemudian tipe S harganya adalah Rp 18.5, dan untuk tipe tertingginya Yamaha FreeGo S ABS dipatok dengan harga Rp 22.5 jutaan.

Punya beragam keunggulan yang ditawarkan, sebab itulah banyak penggemar otomotif sangat tertarik dengan kehadiran motor baru ini. Ditambah lagi harga motor baru Yamaha FreeGo ini begitu terjangkau sehingga makin banyak konsumen melirik dan membelinya sendiri. Tak usah ragu ketika memilih Yamaha FreeGo karena berbekal spesifikasi dan fitur handal untuk skutik di kelasnya.

Hal – hal itulah yang jadi daya tarik dari motor baru ini apalagi sudah terbukti dengan tingkat penjualannya yang kian meroket sejak peluncurannya di ajang IMOS 2018.

Itulah tadi ringkasan mengenai spesifikasi Yamaha FreeGo beserta harga motor baru ini dibanderol. Perlu kamu ketahui, banyak alasan kenapa kamu tak perlu khawatir ketika hendak membeli Yamaha FreeGo ini, terutama untuk sehari – hari tentunya dengan spesifikasi demikian akan sangat nyaman digunakan. Mulai dari beragam fitur canggih, desain modern hingga spesifikasi dapur pacunya, beli motor baru Yamaha FreeGo sangat worth it dengan kocek yang dikeluarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *