Gebrakan Baru Toyota, Lahirnya Toyota CHR Dengan Desain yang Unik

Posted on

Produsen Toyota menggebrak pasar otomotif dunia melalui produk terbarunya di segmen crossover SUV. Mobil bernama Toyota CHR digadang dengan platform terkini Toyota yakni TNGA atau singkatan dari Toyota New Global Architecture. Di Indonesia sendiri, Toyota CHR resmi dikenalkan ke khalayak pada April tahun 2018 ini.

TNGA tergolong platform yang tengah dikembangkan pihak Toyota sebagai desain berbagai produk mobilnya di masa mendatang. Sebab itulah, Toyota CHR yang menjadi pionir platform tersebut, mempunyai desain menawan di dalam mobil sekelasnya. Keunikan tersebut turut dibarengi dengan sekian banyak fiturnya yang modern. Berapa harga Toyota CHR? Toyota CHR membuat penasaran banyak orang berkat kelengkapan fitur yang disinggung dimiliki mobil SUV ini. Oleh karena itu, mari berkenalan lebih jauh dengan Toyota CHR.

Gebrakan Baru Toyota, Lahirnya Toyota CHR Dengan Desain yang Unik

Desain menawan menjadi tumpuan Toyota CHR dalam mencuri perhatian. Bagi mobil sekelasnya memang Toyota CHR mempunyai desain eksterior yang menarik sekaligus terlihat mewah. Toyota CHR berpenampilan sporty serta agak minimalis. Ditambah lagi, mobil SUV tersebut begitu aerodinamis sehingga menunjang performanya di jalanan. Tampilan CHR berdimensi 171,2 x 70,7 x 61,6 dengan ground clearance 5,9 inch serta wheelbase mobil ini 103,9 inchi. Velg berjenis Vortex Styled turut memeriahkan kesan sporty Toyota CHR.

Desain menawan dan menarik Toyota CHR tak melulu mengedepankan aspek artistik, akan tetapi didukung dengan teknologi yang mumpuni. Seperti headlamp pada Toyota CHR yang disematkan dengan teknologi Halogen dan LED Daytime Running Lights yang menyerahkan sistem penyinaran yang paling baik. Kemudian juga, dicantumkan juga fitur Fog Light yang bermanfaat dalam menolong penerangan saat kondisi berkabut atau hujan deras.

Beralih dari desain menawan dan menarik Toyota CHR dari sisi eksteriornya, desain interior mobil crossover SUV besutan Toyota ini pun tidak kalah modern. Dasbor Toyota CHR memperlihatkan desain yang anggun dan juga diciptakan multifungsi. Kemudian, panel audio berlayar touchscreen menawarkan fasilitas dalam konektivitas pada gadget pengemudi, misalnya via Bluetooth atau USB port yang tersedia. Di samping itu, audio pun dilengkapi dengan 6 buah speaker High Definition (HD) sehingga musiknya begitu jernih saat perjalanan.

Toyota CHR juga disematkan teknologi kenyamanan dan ketentraman dalam berkendara. Toyota CHR mempunyai 7 buah airbag untuk menangkal benturan langsung ke bodi mobil. Di samping itu, demi memaksimalkan performa berkendara, Toyota melengkapi mobil SUV terbarunya ini dengan teknologi VHS, HSA, serta sistem rear view monitor dan blind spot.

Harga Toyota CHR bergantung pada dua tipe yang tersedia, yaitu harga Toyota CHR Single Tone 488 juta sementara harga Toyota C-HR Dual Tone 490 juta. Cek keterangan lengkap dari Toyota CHR bisa kunjungi di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-c-hr/.

Dealer Auto2000 menawarkan harga Toyota CHR terbaik. Kemudian, Dealer Auto2000 meluangkan tukar tambah mobil lama Anda bilamana menginginkan Toyota C-HR terbaru. Informasi lebih lengkap dapat mengakses situs Dealer Auto2000 di auto2000.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *