Berkunjung ke Eropa Untuk Menyusuri Kejayaan Islam | for Adinda Azzahra

Posted on

Berkunjung ke Eropa Untuk Menyusuri Kejayaan Islam

for Adinda Azzahra

Halo para pengunjung blog helmirfansah.com, Sebagian besar para wisatawan Indonesia yang mengunjungi luar negeri mereka berkunjung ke berbagai macam tempat yang belum pernah dikunjungi karena memang itu tujuannya dalam berwisata.

Selain mengasyikkan wisata juga bisa menambah wawasan kita lho guys, Apalagi jika kita bisa mengunjungi tempat sejarah yang belum dikunjungi sebagian banyak orang lain. Contohnya seperti wisata muslim di Eropa.

Islam di Eropa pernah menjadi bagian dari penduduk Eropa, Oleh karena itu pasti banyak situs-situs peninggalan bersejarah masa kejayaan Islam yang bisa kalian jelajahi dengan menyenangkan dan menambah wawasan.

Sebelum berkunjung ke situs sejarah Islam di Eropa kalian harus mengetahui negara-negara mana saja di Eropa yang menarik untuk di kunjungi dan pastinya cocok banget buat kalian para muslim.

Apalagi berkunjung bersama keluarga atau teman pasti tambah mengasyikkan… Namun disini kita akan memikirkan tentang “Perencanaan” dan “Budget” dalam perjalanan kita harus mempersiapkan perencanaan yang matang karena saat berkunjung ke negara orang lain kita sebelumnya tidak memiliki pengalaman.

Oleh karena itu dengan perencanaan yang matang pasti waktu tidak akan terbuang sia-sia saat melakukan perjalanan, Lalu untuk budget jika bersama keluarga kita harus memperhitungkannya dengan baik… Namun zaman sudah berkembang kita tidak perlu repot memikirkan itu semua karena era sekarang banyak sekali Travel yang berpengalaman membawa banyak rombongan untuk wisata salah satunya adalah Adinda Azzahra Tour & Travel.

adinda azzahra

Sebagai salah satu travel yang memiliki spesialis menyediakan layanan tour wisata muslim ke berbagai negara di dunia, tentu melayani setiap rombongan dengan trip-trip terbaru merupakan salah satu keunggulan produk kami. Perlu diketahui, saat ini Eropa merupakan salah satu tujuan destinasi wisata yang cukup seksi dan sedang dilirik penduduk Indonesia. Sehingga, tidaklah mengherankan jika belakangan ini, tingkat permintaan paket wisata muslim ke Eropa cukup tinggi

H. Priyadi Abadi

Pimpinan, Adinda Azzahra Tour & Travel

Adinda Azzahra Tour & Travel dibawah naungan PT. Putri Adinda Pratama Wisata yang merupakan biro perjalanan umroh dan wisata muslim yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dan dikung dengan tim yang professional, Adinda Azzahra sangat mengutamakan kenyamanan dalam beribadah umroh serta bertadabur alam dalam Wisata Muslim di bumi Allah SWT yang sangat indah ini.

Yang pasti Adinda Azzahra sudah memiliki izin Usaha Jasa Perjalanan Wisata dan Ijin penyelenggara perjalanan umroh dari Kementrian Agama. Berbeda dengan travel lain Adinda Azzahra menghadirkan sesuatu yang berbeda dari pada yang lain mereka lebih memfokuskan Umroh Plus dan Wisata Muslim inovatif.

Kembali lagi ke topik yaitu wisata muslim di Eropa, Adinda Azzahra juga menawarkan paket wisata tersebut, Berikut paket yang ditawarkan:

Dari gambar yang ditampilkan merupakan paket wisata muslim di Eropa yang ditawarkan Adinda Azzahra pada websitenya, Banyak sekali yang menarik untuk dikunjungi. Sayapun ingin membahas setidaknya 1 dari 9 paket diatas, Mungkin saya bakalan membahas Paket 11D Wisata Muslim Eropa Timur, Karena saya penasaran dengan tempat apa saja yang dikunjungi apabila kita berada di Eropa Timur.

11d wisata muslim eropa Timur

Seperti yang sudah dibilang paket Travel seperti ini kalian tidak perlu merencanakan perjalanan dan bingung mau kemana saat sudah ditujuan karena semua perecanaan sudah dibuat oleh Adinda Azzahra, Dengan harga mulai dari Rp 37 juta sampai Rp 43 jutaan per orang kalian bisa menikmati wisata 11 hari di Eropa Timur, Dengan detail semua yang akan kalian kunjungi seperti dibawah ini:

Rencana perjalanan

Hari Ke-1 | JAKARTA – MUNICH
Pada hari pertama para peserta atau traveler harus berada 2 jam sebelumnya di Soekarno-Hatta Airport untuk persiapan penerbangan  menuju munich. Kalian bakalan beristirahat diatas pesawat hingga kedatangan pada esok hari. (MOB)
Hari Ke-2 | MUNICH - PRAHA
Old Town Square Praha

Setelah tiba di Munich, Kalian akan langsung diajak menuju kota Praha, ibukota negara Czech Republic (Republik Ceko) dengan berkendara selama 4 jam untuk menikmati kota Praha yang indah, termasuk didalamnya Hradcany Castle yang sudah berusia lebih dari 1000 tahun, Islamic Centre Praha, Old Town Square yang penuh dengan toko-toko souvenir dan cafe yang menjual makanan ringan khas kota Praha, Charles Bridge yang merupakan jembatan paling romantis dengan pemandangan kedua sisi kota Praha yang menawan, serta Astronomical Clock – jam unik yang sangat terkenal di seluruh Eropa dan dunia. (MS, MM)

Hari Ke-3 | PRAHA – BRATISLAVA – BUDAPEST
Budapest

Hari ketiga di pagi hari Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Bratislava, ibukota Slovakia dengan menggunakan bus wisata selama 3,5 jam. Setibanya Anda akan diajak mengunjungi / melewati Old Town Square dan Bratislava castle. Setelah itu dilanjutkan menuju kota Budapest untuk beristirahat selama 2 malam. (MP, MS, MM)

Hari Ke-4 | BUDAPEST CITY TOUR
Anda akan menikmati kota paling besar di belahan timur Eropa ini dengan melihat Parliament House, Royal Palace, Andrassy Avenue. Dan dari menara di Fishermen’s Bastion yang merupakan area dagang untuk para nelayan di jaman dahulu di Citadel Hill, Anda akan melihat keindahan panorama dari kota yang dibelah oleh Sungai Danube. Kemudian, Anda akan mengunjungi Heroes’ Square. Shalat di masjid Budapest. (MS, MM)
Hari Ke-5 | BUDAPEST – PANDORF FACTORY OUTLET – VIENNA
Hari ini perjalanan dilanjutkan selama 3 jam berkendara menuju kota Vienna, di negara Austria. Dalam perjalanan, kita akan singgah di Pandorf Factory Outlet. Tiba di kota Vienna Anda akan diajak untuk mengelilingi kota ini dengan bus wisata melewati Ringstrasse, State Opera House, dan Hofburg Palace, istana musim dingin dari keluarga kerajaan Austria. Schonbrunn Palace, kompleks istana yang sangat luas akan Anda jelajahi hingga ke bagian dalamnya. Setelah makan siang, acara bebas yang dapat Anda pergunakan untuk berbelanja di sekitar Vienna Cathedral. Tak lupa sholat di Islamic Centre Vienna. (MP, MM)
Hari Ke-6 | VIENNA – CESKY KRUMLOV – SALZBURG
Salzburg

Pagi hari kita akan menikmati perjalanan dengan bus wisata selama 3.5 jam dari kota Vienna menuju kota Salzburg dengan melewati Kota Cesky Krumlov yang indah, Kota yang masuk dalam warisan dunia versi UNESCO karena arsitektur bangunan nya. Setelah itu Perjalanan dilanjutkan selama 3 jam menuju kota Salzburg untuk bermalam. (MP, MS, MM)

Hari Ke-7 | SALZBURG – HALSTATT – SALZBURG
Setelah santap pagi dihotel, anda akan city tour kota Salzburg untuk melihat Mozart’s Birthplace atau kediaman masa kecil Amadeus Mozart, komposer jenius, hingga bakatnya ditemukan di usia sangat muda. Mirabell Garden, yang merupakan tempat syuting film Sounds of Music dapat Anda kunjungi berikutnya sebelum menikmati jalan Getreidegasse yang penuh dengan café-café dan toko penjual souvenir khas Austria terutama Mozartkugeln, coklat yang hanya dapat Anda temui disini. Setelah itu Anda kami antar untuk mengagumi kota Hallstatt yang indah, dan shalat di masjid masyarakat Turki yang bermukim dikota Salzburg. (MP, MS, MM)
Hari Ke-8 | SALZBURG – INNSBRUCK
Innsbruck

Acara hari ini Anda akan melakukan perjalanan selama 2,5 jam berkendara menuju kota Innsbruck, kota tempat diselenggarakannya Olympiade Musim Dingin. Setibanya di Innsbruck, langsung city tour dengan melihat Old Town dan Istana Raja Maxmillian yang dikenal dengan Golden Roof. Setelah makan malam lalu menuju hotel untuk beristirahat. (MP, MS, MM)

Hari Ke-9 | INNSBRUCK – MUNICH
BMW

Setelah makan pagi, perjalanan dilanjutkan selama 2 jam berkendara. Anda akan kami ajak untuk masuk ke BMW Welt dimana berbagai koleksi mobil BMW bisa Anda lihat, serta melewati Allianz Arena, Olympia Stadium sebelum ke Marienplatz untuk berbelanja. Shalat di Islamic Center Munich . (MP, MS, MM)

Hari Ke-10 | MUNICH – JAKARTA
Setelah santap pagi, Acara dilanjutkan dengan acara bebas. Sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. (MP)
Hari Ke-11 | JAKARTA KEDATANGAN
Tiba di JAKARTA. Terima kasih keikut-sertaan Anda bersama Adinda Azzahra Tour, sampai jumpa di program lainnya.
Informasi
MOB = Makan didalam Pesawat MP = Sarapan / Makan Pagi MS = Makan Siang MM = Makan Malam

Yang pasti semua makanan halal guys

kenapa adinda azzahra?

Dengan pengalaman 20 tahun Adinda Azzahra bisa dikatakan akan memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah atau peserta wisata muslim, Karena pengalaman adalah guru terbaik

Adinda Azzahra mempunyai reservasi untuk dilakukan jauh-jauh hari untuk Kepastian Keberangkatan / Akomodasi dan Transportasi

Memberikan harga paket tour terbaik yang dapat disesuaikan dengan budget Anda (Tailor Made)

Tour & Travel Adinda Azzahra sudah banyak sekali digunakan perseorangan maupun instansi pemerintah atau swasta yang mempercayakan perjalanannya

Selain keempat hal yang bisa membuat kita memilih Adinda Azzahra sebagai biro jasa Tour & Travel ada hal lain yang mungkin belum kamu ketahui yaitu Adinda Azzahra juga member dari forum Tour & Travel seperti dibawah ini:

Testimonial

Jika kalian masih kurang percaya tentang baiknya layanan Adinda Azzahra berikut testimonial dari para traveler yang pernah menggunakan jasa Adinda Azzahra, Dari mulai para traveler biasa sampai orang penting di daerahnya:

“Menyenangkan Dan memorable. Pelayanan yang bagus dan terpercaya. Terima kasih Adinda Azzahra Tour & Wisata Muslim.”

Try Sutrisno

(Wakil Presiden RI ke-6)

“Perjalanan yg sangat menyenangkan dan nyamaaan, sukses selalu, next trip tour with adinda azzahra again.”

@jidah_mc

(Traveler)

“Selalu memberikan pelayanan yang memuaskan tour bersama Adinda Azzahra.”

Irianto Lambrie

(Gubernur Kalimantan Utara)

kontak

Kantor Pusat
Adinda Azzahra Tour & Travel :

Jalan Selat Bali No. 5 Blok E 11 Kavling AL
Duren Sawit, Jakarta Timur – Indonesia.
 021-8660 5394  0818 753 826
 0812 9563 6373 / 0813 8512 7171
 [email protected]

Oke temen-temen mungkin sekian dulu artikel dengan judul “Berkunjung ke Eropa Untuk Menyusuri Kejayaan Islam | for Adinda Azzahra” jadi kalau kalian para muslim punya rencana untuk berkunjung ke Eropa bisa gunakan jasa Adinda Azzahra karena dengan harga yang terjangkau dan semua perencanaan sudah diatur kalian hanya menikmati perjalanan saja. Atau mungkin ingin melaksanakan ibadah umroh setelah itu pergi ke Eropa juga ada paketnya cek saja website dari adindaazzahra.com semua informasi ada disitu.

Jika ada kesalahan informasi dan penulisan pada artikel ini mohon untuk dimaafkan ya atau bisa kalian bantu koreksi dengan cara berkomentar dibawah, Namun jika artikel ini bermanfaat bagi semuanya tolong bagikan artikel ini ke sosial media atau grup WA yang kamu punyai agar teman dan keluargamu tahu bahaya rokok bukan bagi kesehatan saja tetapi pada segi ekonomi juga, Terima kasih sudah berkunjung.

Sumber:

  • https://adindaazzahra.com
Summary
Review Date
Reviewed Item
Berkunjung ke Eropa Untuk Menyusuri Kejayaan Islam | for Adinda Azzahra
Author Rating
51star1star1star1star1star

14 thoughts on “Berkunjung ke Eropa Untuk Menyusuri Kejayaan Islam | for Adinda Azzahra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *