Daftar Game Perang Offline yang Paling Direkomendasikan, Download Sekarang Juga!

Daftar Game Perang Offline yang Paling Direkomendasikan, Download Sekarang Juga!

Posted on

Daftar Game Perang Offline yang Paling Direkomendasikan, Download Sekarang Juga!

Halo selamat datang di blog helmirfansah.com, Selama ini sebagian besar game perang hadir dalam genre MOBA atau game multiplayer yang dimainkan secara online. Akan tetapi sekarang sudah ada beberapa developer yang memberikan jawaban bagi mereka yang suka main game namun enggan untuk main game online karena sedang berhemat kuota.

Nah, jika Anda salah satunya gamer yang suka main game perang namun sedang hemat kuota, Anda bisa download game perang offline yang kami berikan kali ini. Game tersebut akan membuat Anda merasakan sensasi gaming secara lebih sempurna. Informasi selengkapnya bisa Anda simak berikut ini!

Game Perang Offline yang Paling Direkomendasikan

Game Six-Guns : Gang Showdown

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari game perang offline, rekomendasi pertama yang kami anjurkan untuk Anda adalah game Six-Guns : Gang Showdown. Game Six-Guns : Gang Showdown hadir menyediakan mode offline untuk Anda yang memang ingin hemat data.

Dalam game Six-Guns : Gang Showdown, Anda memiliki peran sebagai seorang koboi dan akan membasmi musuh – musuh dengan wujud zombie atau manusia perompak. Tentu saja bersama game Six-Guns : Gang Showdown, Anda tak akan pernah bosan memainkannya karena ada banyak hal menarik sepanjang permainan yang bisa Anda rasakan.

Game Cover Fire

Game Cover Fire adalah game yang juga dapat Anda mainkan secara offline. Game Cover Fire hadir dengan dukungan sisi grafis yang sangat mumpuni karena berkualitas HD. Siapa saja yang sedang butuh dan mencari game perang offline dengan kualitas grafis mumpuni maka bagi Anda wajib untuk menggunakan Cover Fire.

Dengan misi yang sangat menantang pada masing – masing level, hal tersebut menjadikan game besutan Genera Games ini menjadi salah satu game terbaik yang banyak orang suka. Hal tersebut juga bukan hanya isapan jempol belaka karena sudah terbukti dari jumlah download game ini yang lebih dari angka 5 juta download.

Game Brothers in Arms 3

Dalam game yang dibuat oleh developer game Gameloft ini Anda akan mendapatkan peran utama sebagai tentara Amerika Serikat untuk melakukan pertempuran melawan prajurit dari berbagai negara yang lain. Suasana perang yang selayaknya di Perang Dunia II akan Anda temukan dibalik game Brothers in Arms 3.

Game Brothers in Arms 3 merupakan suatu game yang Anda dapat mainkan secara offline. Game ini sendiri hadir dalam dua mode awal yang Anda bisa pilih yaitu RAID dan juga campaign. Sampai saat ini, Brothers in Arms 3 sudah diunduh lebih dari 10 juta orang di android.

Game Elite Killer : SWAT

Game Elite Killer : SWAT merupakan suatu game yang sesuai dengan namanya akan membuat Anda menjadi seorang pasukan khusus SWAT dan melakukan perang melawan musuh yang kebanyakan adalah seorang teroris.

Game Elite Killer : SWAT adalah suatu game yang diciptakan oleh CanadaDroid dan hadir bersama nuansa perang secara real dengan kelengkapan alat tempur prajurit, kapal perang yang lengkap ala milik SWAT secara asli dan juga didukung bersama senjata ala pasukan SWAT seperti gramat dan juga sniper.

Anda yang sedang mencari game perang offline untuk android, Anda bisa mainkan salah satu game diatas. Rasakan sensasi permainan yang sempurna tanpa perlu kuota dengan salah satu game diatas.

Sekian artikel saya mengenai “Daftar Game Perang Offline yang Paling Direkomendasikan” jika terdapat kesalahan pada informasi ataupun penulisan pada artikel ini mohon untuk dimaafkan ya… Akhir kata terima kasih sudah berkunjung.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Daftar Game Perang Offline yang Paling Direkomendasikan, Download Sekarang Juga!
Author Rating
51star1star1star1star1star

3 thoughts on “Daftar Game Perang Offline yang Paling Direkomendasikan, Download Sekarang Juga!

  1. Kenapa ga disertain link atau gambar nya sekalian min? Soalnya yang bagus kadang banyak tiruannya, salah download kan ga lucu, gitu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *