Daftar Aplikasi Email Untuk Android Paling Ringan

Daftar Aplikasi Email Untuk Android Paling Ringan

Posted on

Daftar Aplikasi Email Untuk Android Paling Ringan

Halo selamat datang di blog helmirfansah.com, Bagi Anda yang sering berinteraksi melalui email baik dengan perorangan, perusahaan, karyawan atau siapa pun maka aplikasi email untuk android merupakan aplikasi yang penting ada di ponsel android Anda. Sekarang ini terdapat berbagai macam aplikasi email untuk android yang bisa Anda download.

Diantara sebagian besar aplikasi email tersebut, ada beberapa aplikasi yang diklaim sangat ringan sehingga tidak akan memberatkan ponsel android Anda dan pastinya tidak menguras memori RAM ponsel Anda. Apa sajakah aplikasi tersebut? Berikut kami berikan daftarnya untuk Anda!

5 Aplikasi Email Untuk Android Paling Ringan

Gmail

Aplikasi email untuk android yang pertama ini adalah aplikasi email yang paling populer khususnya di kalangan pengguna android, iOS dan di kalangan pecinta internet secara umum. Hal ini terjadi tidak lain karena Gmail merupakan email Google yang hadir dengan segala macam fitur lengkap.

Aplikasi Gmail hadir dengan tampilan yang sangat ringkas dan informatif. Gmail juga sangat mudah untuk digunakan. Karena Gmail merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Google, hal tersebut menjadikan Gmail sudah langsung terinstal ketika Anda membeli ponsel android.

Dengan semua kemudahan yang ditawarkan tersebut, karena itu Anda tak perlu heran jika gmail menjadi suatu aplikasi email yang terbaik dan wajib masuk ke daftar unduhan Anda.

Microsoft Outlook

Microsoft Outlook memiliki layanan email terbaik yang Anda bisa unduh di smartphone android. Microsoft Outlook juga siap untuk membantu Anda dalam bertukar pesan elektronik melalui smartphone android.

Tak hanya itu, Microsoft Outlook juga menjadi sebuah aplikasi yang dapat dengan mudah terkoneksi dengan layanan email yang lain. Anda bahkan juga dapat mengoneksikan Microsoft Outlook dengan kalender sebagai pengingat jadwal.

Blue Mail

Ada banyak pengguna android yang juga menggunakan Blue Mail. Aplikasi Blue Mail mendukung banyak layanan email mulai dari gmail, Outlook, Yahoo Mail, Office 365, AOL sampai dengan iCloud. Blue Mail juga menjadi sebuah aplikasi yang hadir menawarkan tampilan sangat smooth, clean, fresh dan sangat ringkas.

Pastinya dengan tampilan yang super clean dan ringkas tersebut akan menjadikan setiap pengguna yang menggunakan Blue Mail akan merasa nyaman walau sedang menerima banyak email yang menunggu untuk dibalas.

K-9 Mail

K-9 Mail merupakan suatu aplikasi untuk mengirimkan email melalui smartphone android. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengelola seluruh kegiatan yang menyangkut email dengan sangat mudah dan sangat sederhana.

Aplikasi K-9 Mail tersedia secara gratis dan hadir dengan desain antarmuka yang ringkas sehingga akan sangat memudahkan Anda dalam mengirimkan email selanjutnya.

Aqua Mail

Yang terakhir adalah Aqua Mail. Aplikasi yang terakhir ini merupakan aplikasi email yang cukup populer di android. Salah satu aspek yang menjadi keunggulan dari Aqua Mail adalah terdapatnya widget di homescreen.

Selain itu, aplikasi Aqua Mail juga merupakan suatu aplikasi yang mendukung hampir semua penyedia layanan email dan salah satu kelebihannya adalah bisa diintegrasikan dengan aplikasi yang lain. Untuk itu, Aqua Mail menjadi salah satu aplikasi email terbaik yang sangat layak untuk Anda download.

Nah, Anda yang sedang mencari aplikasi email untuk android paling ringan, Anda bisa mendownload salah satu aplikasi diatas. Anda tak perlu menghapus data aplikasi apapun karena aplikasi tersebut ringan dan tak butuh banyak memori RAM yang termakan.

Sekian artikel saya mengenai “Daftar Aplikasi Email Untuk Android Paling Ringan” jika terdapat kesalahan pada informasi ataupun penulisan pada artikel ini mohon untuk dimaafkan ya… Akhir kata terima kasih sudah berkunjung.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Daftar Aplikasi Email Untuk Android Paling Ringan
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *