Cara Meningkatkan Followers Instagram yang Efektif dan Mudah

2 min read

Cara Meningkatkan Followers Instagram yang Efektif dan Mudah

Cara Meningkatkan Followers Instagram yang Efektif dan Mudah

Cara meningkatkan followers Instagram ini penting untuk Anda ketahui, terutama buat Anda yang bercita – cita menjadi artis atau selebgram terkenal dan mendapatkan uang yang banyak. Pasalnya, jumlah followers memang menjadi salah satu aspek paling penting yang bisa mewujudkan cita – citamu tersebut.

Memiliki jumlah followers yang berlimpah dan banyak, tentunya Anda akan mendapatkan gelar artis atau selebgram yang saat ini lagi ramai. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan followers gratis dan permanen yang efektif, cepat dan mudah hanya dengan beberapa langkah. Daripada penasaran, langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

Cara Meningkatkan Followers Instagram yang Efektif dan Mudah

Jangan Memprivat Akun Instagrammu

Pernah nggak sih Anda melihat ada beberapa akun online shop yang mengunci akun Instagram mereka dengan tujuan untuk membuat penasaran followers. Sangat disayangkan, ternyata cara ini tidak selalu efektif, justru akan sangat merugikan mereka sendiri.

Karena bagaimana pun, kemudahan dalam mengakses Instagram menjadi salah satu kunci utamanya. Artinya, dengan tidak memprivat akun Instagrammu maka Anda akan lebih mudah untuk mendapat followers yang lebih banyak lagi tanpa aplikasi.

Bikin Feed atau Konten yang Menarik

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk bikin konten – konten menarik di akun Instagrammu. Contohnya seperti konten video TikTok yang belakangan ini justru lebih banyak ditemukan juga di Instagram. Namun demikian, yang paling penting Anda harus menyesuaikan isi konten yang akan diupload tersebut dengan kepribadian aslimu. Dengan begitu, followers akan merasa lebih dekat dengan keseharian Anda.

Caranya mudah sekali, Anda bisa memulai dengan menggunakan filter yang baik dan dengan basic fotografi yang benar. Apabila Anda ingin bikin konten video, disarankan agar menggunakan aplikasi editing video gratisan di HP yang mudah digunakan.

Kuncinya, Anda juga harus tetap bersabar dan tidak takut belajar bikin konten – konten yang lebih baik serta menarik di setiap harinya.

Mention atau Tag Akun Besar di Instagram

Untuk yang satu ini sebetulnya bukan berarti Anda harus melakukan spamming di setiap akun Instagram milik orang lain. Contohnya, Anda baru saja pulang berlibur dari Pulau Dewata Bali, kemudian ingin memposting foto atau video ke Instagram.

Apabila Anda sudah mengupload foto atau video di Instagram, silakan coba mention atau tag beberapa akun traveling dalam maupun luar negeri di konten yang Anda upload tersebut. Apabila hasil foto atau videonya bagus, pasti postinganmu akan direpost akun – akun tersebut.

Nah, jika postinganmu berhasil direpost akun – akun besar, maka ada kemungkinkan untuk mendapatkan followers lebih banyak lagi di akun Instagram Anda.

Memposting Konten di Waktu yang Tepat

Jika berbicara mengenai jam – jam terbaik untuk memposting akun di Instagram, ternyata di setiap harinya ada jam – jam prime time yang berbeda.

Maksud dari jam prime time atau jam puncak adalah seseorang akan banyak membuka akun Instagram di jam – jam tersebut. Apabila Anda mengupload di jam prime time tersbeut, kemungkinan besar orang lain akan melihatnya dan memberikan feedback, baik hanya sekadar memberikan like, komentar maupun memfollowmu.

Follow dan Komen di Akun Artis atau Selebritis

Cara meningkatkan followers Instagram yang efektif dan mudah lainnya adalah follow dank omen di beberapa akun – akun artis maupun selebritis. Meski termasuk cara jadul meningkatkan followers di Instagram, tetapi pada kenyataannya cara ini cukup efektif dan terbukti bisa menambah jumlah followers di Instagrammu.

Pasalnya, fans dari artis atau selebgram tersebut akan memfollow akun Instagrammu dengan seketika, sebab menganggap bahwasannya Anda juga salah satu fans akun tersebut.

Dengan Bantuan Situs Hublaagram

  • Pertama, silakan Anda buka situs resmi Hublaagram lewat Url berikut, https://hublaagram.me/. Disarankan agar Anda membuka situs tersebut lewat Google Chrome di PC atau laptop
  • Jika sudah, silakan menuju ke menu Chrome Extension untuk mendownload Extension Hublaagram
  • Lanjutkan dengan mencari Logo β€œLike atau Jempol” yang bisa ditemukan di bagian pojok kanan atas Google Chrome
  • Setelah itu, Log-In menggunakan Akun Instagram yang Anda miliki seperti biasa
  • Sinkronkan Akun Hublaagram dan Instagram Anda, jika sudah klik opsi Open Hublaagram
  • Klik opsi IntaFollower
  • Lalu, lanjutkan dengan memilih opsi Submit Followers. Tak perlu khawatir, pasalnya Anda tidak perlu membayar, langsung saja klik iklan tertentu sebagai syarat utama menambahkan jumlah followers di situs ini
  • Namun demikian, salah satu yang harus diperhatikan adalah jangan Close Instagram dan Hublaagram dari Chrome Anda. Tujuannya, agar followersmu bertambah secara otomatis dengan cepat
  • Melalui cara ini Anda bisa menambahkan hingga 1.000 followers di Instagram tanpa aplikasi dengan mudah

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara meningkatkan followers Instagram yang efektif dan mudah. Semoga bermanfaat.

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Leave a Reply

Your email address will not be published.