Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android

Posted on

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android – Halo selamat datang di blog helmirfansah.com, Untuk sebagian masyarakat foto merupakan file yang berharga baginya, hal tersebut dikarenakan dengan memakai foto mereka dapat mengingat kejadian lampau yang sebelumnya telah mereka abadikan memakai kamera yang mereka punyai. Bahkan tak jarang dalam mendapatkan sebuah foto unik mereka rela untuk pergi pada tempat yang berbahaya yang bisa membahayakan nyawanya sendiri atau pergi ke lokasi yang jauh sehingga bisa membuang banyak uang mereka.

Akan tetapi kami sering menemui ke jadian foto-foto yang menarik bagi dirinya tersebut tidak sengaja terhapus olehnya atau terhapus di karenakan sebuah virus yang ada pada kartu SD nya, tentu anda akan merasa sedih apabila kejadian tersebut menimpa pada diri anda bukan? Namun anda tidak perlu khawatir apabila hal tersebut menimpa diri anda, untuk hal tersebutlah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tata cara mengembalikan foto yang terhapus dari ponsel Android anda dengan bantuan aplikasi Data Recovery yang bisa dengan mudah melakukan hal tersebut.

Aplikasi Data Recovery merupakan aplikasi terbaik saat ini dalam mengembalikan foto yang sebelumnya telah terhapus pada ponsel android anda, sehingga banyak pengguna yang telah memakai aplikasi tersebut dalam mengembalikan file foto yang sebelumnya tidak sengaja terhapus.

Aplikasi data Recovery 1.0.0.18 bisa anda dapatkan pada Playstore ponsel Android anda dan berikut adalah cara mengembalikan file foto yang terhapus dari ponsel Android dengan memakai aplikasi data Recovery.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android :

  1. Apabila pada ponsel anda belum memiliki aplikasi Data Recovery silahkan anda download terlebih dahulu pada Playstore ponsel Android anda kemudian anda Instal.
  2. Misalkan sudah terinstal anda buka aplikasi Data Recovery tersebut, kemudian pada menu yang tersedia anda pilih Select Storage, lalu anda pilih pada memory mana yang dulu foto anda terhapus.
  3. Bilamana sudah memilih silahkan anda klik Scan Storage dan tunggu hingga proses selesai.
  4. Setelah hasil scan pada proses di atas sudah terlihat silahkan anda pilih secara seksama file foto mana yang ingin anda restore.
  5. Apabila anda sudah mendapatkan pilihan file foto yang ingin anda kembalikan/restore, kemudian anda klik serta tahan dan anda pilih Restore Item file.
  6. Apabila anda sudah memilih Restore Item tunggu beberapa saat hingga proses selesai, apabila sudah selesai secara otomatis file foto anda kembali sesuai yang anda pilih tadi.

Mudah sekali bukan? Namun aplikasi tersebut hanya bisa mengembalikan file foto saja, apabila anda ingin mengembalikan/merestore file yang lain anda bisa menggunakan aplikasi purchase key, sebenarnya banyak aplikasi untuk hal tersebut, kami hanya merekomendasikannya saja untuk anda.

Itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengembalikan file foto yang telah terhapus di Android , semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu teman-teman semua yang sedang bingung dalam mengembalikan seperti semula file foto yang telah terhapus. Tetap simak artikel-artikel kami selanjutnya. Akhir kata dari saya, terima kasih sudah berkunjung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *