zepeto stuck

Cara Mengatasi ZEPETO Stuck atau Macet di Logo

Posted on

zepeto stuck

Assalamualaikum, kali ini admin akan membahas mengenai aplikasi yang sedang trending di Indonesia nih yang bernama Zepeto, Aplikasi ini banyak sekali beredar di Instastory orang-orang sebenarnya saya tidak ingin menginstallnya karena hal ini sudah menyebar kemana-mana jadi saya mau tidak mau Install saja aplikasi Zepeto ini.

Sebelumnya Zepeto itu apasih? Aplikasi yang meminta anda untuk membuat karakter 3D sendiri ini bisa kalian sebut sosial media sama seperti Instagram, Facebook dll berbedaannya ia menggunakan karakter 3D. So banyak sekali review jelek yang saya lihat pada playstore Zepeto dan semua review tersebut menuliskan tentang kesulitan mereka untuk masuk Aplikasi dan hanya stuck pada logo zepeto saja.

zepeto

Cara Mengatasinya

  1. Pertama pasang akal dan pikiran yang sehat
  2. Pasang Zepetonya
  3. Buka playstore
  4. ketik VPN
  5. Download VPN (Misal VPN Turbo)
  6. Hubungkan VPN
  7. Buka Zepeto
  8. dah
  9. udah
  10. udaaahhhh~

Ribet ya mengatasi masalahnya? Ada 10 tahapan… Sampai2 review jelek kalian berikan ke developer wkowkowk sakit njir itu developernya. Tinggal pake VPN padahal. Yaudah sekian tentang cara mengatasi stuck pada logo aplikasi Zepeto jika ada salah kata atau pengetikan itu datangnya dari saya karena kesempurnaan adalah milik Allah. Terima kasih sudah berkunjung.

VPN JAN BUAT BOK3P AJA LAU, Mending Follow IG @SCREENSYIT YOGS, GA BILANG MAKASIH AWASLU…

FOLLOW ZEPETTO GW YA DCZ61W

Tonton TV Online Indonesia

Summary
Review Date
Reviewed Item
Cara Mengatasi ZEPETO Stuck atau Macet di Logo
Author Rating
51star1star1star1star1star

18 thoughts on “Cara Mengatasi ZEPETO Stuck atau Macet di Logo

  1. Saya sudah mencobanya wah bener zepetonya berjalan dengan baik saya merasa hidup saya lebih baik juga makasih bang helmi saya merasa berak saya juga sudah lancar.

  2. Tapi saya sudah mendownload VPN pertama lancaran banget terus lama kelamaan g bisa di buka nge stuck di logonya terus itu kenapa ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *