Screenshot (1879)

“Car Of The Year 2017” Bisa Menjadi Acuan Membeli Mobil

Posted on

        Hallo netizen, Bagaimana nih kabarnya? Pasti baik-baik saja kan senang sekali bisa membuat artikel pada masa-masa liburan semoga dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca. Apakah dari kalian di akhir tahun ini tidak bisa liburan bersama keluarga karena alasan tidak ada kendaraan, semisal mobil?

Jika kamu masih sendiri (jomblo) mungkin tidak memiliki mobil pasti tidak akan menjadi masalah tetapi akan beda lagi jika keluargamu sangat banyak. Tapi jika kamu yang sudah berkeluarga pasti akan lebih repot jika tidak memiliki mobil karena untuk pergi kemana-mana tidak semua anggota diangkut. Selain itu bisa juga untuk kebutuhan aktifitas sehari-hari.

Nah untuk kalian yang memiliki resolusi di tahun 2018 yaitu memiliki mobil baru mungkin bisa membaca artikel saya ini sampai habis dikarenakan saya disini akan membagikan sebuah daftar mobil yang mendapatkan penghargaan sesuai kelasnya. Scroll lagi aja gan……..

Kalian pasti tahukan bahwa penghargaan sangatlah penting bagi suatu produk dan bisa membuat tingkat penjualan produk tersebut meningkat karena produknya dianggap paling terbaik dari kompetitiornya. Penghargaan sering sekali kita lihat di TV misalnya penghargaan untuk artis, host atau sebagainya, Dengan menyabet piala penghargaan tersebut efek yang di timbulkan setelahnya pasti akan lebih baik misalnya pekerjaan dia semakin banyak dan semakin dikenal penonton.

Sama halnya dengan artis, Mobilpun ada juga penghargaannya, Seperti halnya salah satu situs Berita Otomotif terbaik di Indonesia yaitu Mobil123.com mengadakan sebuah acara penghargaan “Car Of The Year 2017” yang pemenangnya berdasarkan pilihan konsumen atau yang biasa disebut “People’s Choice Awards” pemungutan suara konsumen dengan periode 4 minggu.

Nah dengan adanya penghargaan ini selain merk mobil tersebut yang diuntungkan kita sebagai konsumen pun bisa memanfaatkan hasil pemenang dari penghargaaan Car Of The Year 2017 ini. Yaitu untuk survei dalam acuan membeli mobil atau ingin memiliki mobil baru. Maka hasil penghargaan bisa dijadikan untuk rekomendasi/acuan dalam memilih mobil idaman sesuai kebutuhan.

Karena setiap penghargaan ada beberapa kategori, Di Car Of The Year 2017 ada setidaknya ada 54 model mobil yang dinominasikan menjadi 18 kategori, mulai dari anggaran, mid-range hingga premium model. Mereka bisa memilih mobil favorit mereka seperti sedan, MPV, SUV, pick-up dan lainnya. Saat pemilihan Car Of The Year 2017 Mobil123.com, Konsumen di negara Thailand dan Malaysia juga sedang memberikan suara secara online untuk menentukkan menentukkan penghargaan dari tiap negara dan kategori.

Seluruh pemenang sudah di umumkan secara serentak dari 3 negara pada tanggal 24 November 2017 kemarin. Untuk Indonesia acara ini diselenggarakan di Westin Kuningan Rasuna Said, Jakarta. Pemilih atau konsumen memilih tidak ada pengaruh baik dari penyelenggara maupun merk mobil terkait, Semuanya adil. Baik untuk kalian semua yang penasaran dengan hasil dari pemenang awards Car Of The Year 2017 berikut ringkasan yang saya buat namun tulisan saya ini hanya sebatas beberapa mobil yang menurut saya nominasi yang paling berguna untuk menjadi acuan kalian membeli mobil baru.

Mitsubishi Xpander

“New Kid on the Block” atau yang memiliki makna yaitu pendatang baru. Untuk kategori New Kid on the Block, Mobil pendatang baru yang tahun 2017 ini dirilis antara lain Suzuki Ignis, Wuling Confero S, Mitsubishi Xpander.

Dari ke-3 mobil pendatang baru, Yang paling banyak dipilih oleh konsumen ialah “Mitsubishi Xpander”. Memang mobil ini merupakan mobil yang sempat mengejutkan dunia otomotif karena slogannya yaitu “Next Generation MPV” karena Xpander membawa standar baru di kategori mobil MPV keluarga. Cocok banget yang lagi nyari mobil keluarga dengan harga terjangkau tetapi fitur paling terbaru.

Sepertinya pantas untuk Xpander mendapatkan penghargaan di kategori pendatang baru terbaik, Karena efek hype dari konsumen saat rumor mobil MPV terbaru Mitsubishi ini muncul. Dan saat peluncuran pun Mitsubishi Xpander ini tidak mengecewakan para konsumennya dan memang benar-benar Xpander membawa standar baru mobil MVP.

Toyota Calya

“Low Cost Green Car” atau yang biasanya dikenal dengan sebutan LCGC secara harfiah artinya merupakan “mobil murah ramah lingkungan” yang sudah tercantum di Peraturan Menteri Perindustrian No. 33/M-IND/PER/7/2013 dengan harga mulai Rp 90 – 170 juta.

Mobil LCGC sudah beredar banyak sekali di jalanan Indonesia. Karena sejumlah perusahaan mobil banyak yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan mobil LCGC yang beragam fitur dan harga yang bersaing.

Dengan ini maka Car of the Year 2017 ada kategori mobil LCGC terbaik pilihan konsumen, Dari ke-3 mobil ini Daihatsu Ayla, Toyota Calya, Suzuki Karimun Wagon R yang berhasil menjadi Mobil LCGC terbaik pilihan konsumen ialah Toyota Calya.

Bagi kalian yang sedang membeli mobil keluarga tetapi kepentok budget, Langsung cobain Mobil LCGC terbaik pilihan konsumen ini agar dalam menjalankan aktifitas kalian lebih efektif lagi.

Mitsubishi Pajero Sport

Oke saya sekarang ingin membagikan salah satu nominasi mobil dari Car of the Year 2017 yang menjadi resolusi tahun baru saya, Semoga saja dapat terwujud Aamiin (tiba-tiba curhat).

Siapa sih yang tidak mengenal salah satu mobil yang satu ini? Mobil yang cocok banget kalau di pakai pejabat (canda hihi) ini memang pantas untuk mendapatkan penghargaan nominasi “Mid-Size SUV Diesel” terbaik pilihan konsumen. 

Berhasil menang dari kompetitornya yaitu Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Hyundai Santa Fe. Sepertinya jika kalian mempunyai mobil Pajero Sport semua masalah terkait kendaraan akan hilang dan hanya 1 masalah saja yaitu susahnya memarkirkan mobil dengan body besar ini tetapi jika sudah pro sih beda lagi.

Mobil SUV dengan tenaga Diesel memang mobil idaman keluarga, Karena mobil ini bisa disegala medan. Dan Pajero Sport menjadi Mobil SUV Diesel terbaik tahun 2017 pilihan konsumen.

Itulah guys 3 pemenang dari 3 nominasi penghargaan Car Of The Year 2017 untuk pemenang 15 nominasi lainnya dapat kalian lihat disini. Apakah sudah ada terpikirkan di benak teman-teman untuk membeli sebuah mobil? Sudah ada rekomendasi mobil terbaik tahun ini lho bisa kalian gunakan acuan dari penghargaan Car Of The Year 2017.

Atau ingin berganti mobil tetapi masih bingung bagaimana cara menjual mobil bekasnya? Tenang saja semuanya sudah digital sekarang kamu bisa Jual Beli Mobil dengan mudah dengan memanfaatkan Internet.

Baik itu dia artikel saya tentang penghargaan Car Of The Year 2017 semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua, Jangan lupa untuk di bagikan ke sosial media kamu artikel ini agar kalian dapat membagikan hal yang bermanfaat ini ke teman-teman kalian, Terima kasih sudah berkunjung.

Referensi

  • https://www.mobil123.com

One thought on ““Car Of The Year 2017” Bisa Menjadi Acuan Membeli Mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *