Aplikasi Launcher Mirip iPhone Untuk Android

Aplikasi Launcher Mirip iPhone Untuk Android

Posted on

Aplikasi Launcher Mirip iPhone Untuk Android

Halo selamat datang di blog helmirfansah.com, Ingin memiliki iPhone namun masih belum punya cukup dana untuk membelinya? Tenang saja! Sekarang Anda sudah bisa memanfaatkan aplikasi launcher mirip iPhone yang akan mengubah tampilan sisi interface atau antar muka android Anda agar mirip dengan iPhone.

Dengan Anda menggunakan aplikasi launcher mirip iPhone tersebut bisa dipastikan bahwa android Anda akan tampil sesuai dengan iPhone impian Anda. Nah, mengenai apa saja aplikasi launcher mirip iPhone untuk android yang direkomendasikan, kami berikan daftar selengkapnya di bawah ini!

Daftar Aplikasi Launcher Mirip iPhone untuk Android

Aplikasi iNoty – iNotify OS 10

Sebenarnya untuk iNotify OS 10 bukan murni aplikasi launcher mirip iPhone. Melainkan iNotify OS 10 merupakan aplikasi notifikasi iPhone untuk android agar ponsel android Anda bisa terkesan lebih keren. Jika memang semuanya sudah serba iPhone mulai dari icon pack, wallpaper dan menunya maka tidak lengkap jika notifikasinya juga tidak diubah ke iOS. Karena itu Anda harus download iNotify OS 10 ini.

Aplikasi Pro 8 Launcher

Selanjutnya terdapat Pro 8 Launcher. Aplikasi Pro 8 Launcher merupakan sebuah aplikasi peluncur terbaik dengan 8 gaya peluncur yang Anda bisa pilih. Selain ringan, Pro 8 Launcher hadir dengan tampilan UI yang bersih dan desain yang slik.

Ketika menggunakan Pro 8 Launcher Anda akan merasa sangat nyaman karena tidak ada iklan apapun didalamnya. Jadi Pro 8 Launcher merupakan launcher mirip iPhone tanpa iklan yang sangat baik dan keren. Ukurannya pun sangat ringan hanya sekitar 4 MB saja dimana Anda bahkan sudah bisa menyulap tampilan android menjadi iPhone dalam sekejab dengan Pro 8 Launcher.

Aplikasi One Launcher

One Launcher merupakan salah satu tema launcher yang simple dan mengusung tampilan iPhone yang sangat keren dan sederhana. Fitur yang disematkan dibalik One Launcher tidak muluk – muluk. Bahkan untuk digunakan monitoring CPU sudah tidak lagi ada pada tema yang satu ini. Sehingga banyak orang yang percaya bahwa tampilan homescreen jauh lebih baik dalam kondisi bersih.

Aplikasi xOS Launcher

Dibalik xOS Launcher tersedia berbagai macam widget cerdas dan berbagai macam efek yang Anda bisa gunakan. Homescreen bisa Anda kostumisasi dengan banyak pilihan tema. Selain ringan, aplikasi xOS Launcher juga menyediakan berbagai pilihan tema yang mirip dengan iPhone, Vivo, Xiaomi, Oppo, Samsung, LG dan yang lainnya.

Aplikasi OS10 Launcher HD

Jika Anda suka dengan tema iOS, Anda akan terbantu dengan memanfaatkan aplikasi OS10 Launcher HD. Dengan tampilan HD, Anda akan suka dengan tema yang satu ini. Selain itu, dibalik OS10 Launcher HD sudah disisipkan fitur untuk dapat mengcustom penggunaan daya baterai agar baterai ponsel android Anda jauh lebih hemat lagi.

Aplikasi Plus iOS Launcher

Tenang saja, Anda bisa mendapatkan Plus iOS Launcher dengan sangat mudah. Anda bisa mendownload dan membuka aplikasi Plus iOS Launcher di Google Play Store di ponsel Anda. Kemudian, Anda juga bisa download launcher ini secara gratis.

Namun, launcher yang satu ini punya sebuah kekurangan. Jika Anda memasang launcher ini, ponsel android Anda akan penuh dengan iklan yang bertebaran dimana – mana. Jadi jika hal tersebut terjadi, Anda harus bersabar.

Sudahkah Anda memilih ingin aplikasi launcher mirip iPhone yang mana untuk ponsel android Anda? Download segera salah satu aplikasi diatas khususnya bagi Anda yang ingin launcher mirip dengan ponsel android.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Aplikasi Launcher Mirip iPhone Untuk Android
Author Rating
51star1star1star1star1star

2 thoughts on “Aplikasi Launcher Mirip iPhone Untuk Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *