5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik 2019 yang Wajib Didownload

5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik 2019

Posted on

5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik 2019 yang Wajib Didownload

Halo selamat datang di blog helmirfansah.com, Jika dulu Anda berpikiran dan beranggapan bahwa memutar video atau menonton film hanya bisa dilakukan di VCD atau DVD player rumah, sekarang Anda harus buang jauh – jauh semua anggapan tersebut.

Memutar video atau menonton film sekarang ini bisa dilakukan kapan saja dan pastinya dimana saja. Tak harus senantiasa menggunakan VCD atau DVD player di rumah, melainkan nonton video dan film juga sudah bisa Anda lakukan melalui smartphone.

Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah yaitu dengan Anda download aplikasi pemutar video di Play Store atau App Store. Nah, berikut apa saja aplikasi pemutar video di Play Store atau App Store yang sangat direkomendasikan untuk Anda download. Lets check these out!

Daftar Aplikasi Pemutar Video Terbaik 2019 yang Harus Didownload

Aplikasi GOM Player

Aplikasi GOM Player merupakan sebuah aplikasi yang kini sudah bisa didownload di android. Jadi, jika dulu GOM Player hanya identik sebagai aplikasi pemutar video terbaik untuk PC, sekarang GOM Player sudah hadir untuk android.

Sebagai salah satu aplikasi video player yang terbaik, GOM Player sangat memungkinkan bagi Anda untuk dapat menyaksikan video dalam berbagai format. GOM Player juga dapat membaca subtitle sehingga Anda dapat menonton film sembari membaca subtitle secara langsung melalui aplikasi yang satu ini.

Aplikasi KMPlayer (Play, HD, Video)

Jika Anda ingin aplikasi yang mendukung semua jenis video untuk diputar dan juga gratis, maka Anda bisa download KMPlayer. KMPlayer merupakan salah satu aplikasi yang sangat menarik karena selain dapat memainkan hampir semua format video, aplikasi ini juga dapat memainkan format video encode VP9 dan H.265 dimana tidak semua aplikasi bisa memutarnya.

Aplikasi MX Player

Tak kalah dengan KMPlayer, MX Player juga dapat memutar semua format video. MX Player bisa dikatakan sebagai salah satu video player terbaik saat ini karena MX Player mendukung berbagai jenis prosesor baik single, dual, atau quad core. MX Player juga memiliki fitur subtitle gesture untuk mengganti pilihan bahasa subtitle dengan jauh lebih mudah.

Aplikasi VLC for android

Aplikasi VLC for android merupakan salah satu video player terbaik yang hadir dengan dukungan antarmuka dan deretan fitur yang sangat mudah untuk digunakan. VLC for android disediakan dalam versi untuk PC. Aplikasi VLC for android pun hadir dengan kelengkapan equalizer dan filter yang sangat baik dan bisa memainkan hampir semua format video serta audio dengan sangat baik pula.

Aplikasi BSPlayer Free

Untuk Anda yang senang nonton film atau video dengan menggunakan smartphone, sekarang Anda bisa gunakan aplikasi yang bernama BSPlayer Free. Aplikasi BSPlayer Free juga menampilkan subtitle film dan dapat memutar semua format video.

Bagi Anda yang ingin menggunakan BSPlayer Free, Anda bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store secara gratis. BSPlayer Free pun menjadi aplikasi yang compatible dengan hampir seluruh jenis prosesor baik single core, dual core dan quad core.

BSPlayer Free menyandang gelar sebagai salah satu video player karena bisa membaca hampir semua format video dan audio diantaranya seperti format divx, avi, mkv, flv, mpg, mov, mp4, m4v, wmmv,rmvb, wmmv, 3gp, flac dan yang lainnya.

Itulah berbagai macam aplikasi pemutar video terbaik 2019 yang wajib Anda download. Dengan menggunakan salah satu aplikasi tersebut, bisa dipastikan Anda mampu memutar video dengan kenyamanan yang sempurna.

Sekian artikel saya mengenai “5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik 2019” jika terdapat kesalahan pada informasi ataupun penulisan pada artikel ini mohon untuk dimaafkan ya… Akhir kata terima kasih sudah berkunjung.

Summary
Review Date
Reviewed Item
5 Aplikasi Pemutar Video Terbaik 2019
Author Rating
51star1star1star1star1star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *